Senin, 01 Agustus 2011

Sahur di mana?


Duarrr Deeeerrrrr Duarrrrrr Doooorrrrr.....
Peledak dengan kekuatan Low explosive berbahan dasar mesiu berbalut berlapis lapis kertas dan bersumbu, meledak setelah sepersekian detik menyentuh lantai berlapis aspal yang hanya berjarak beberapa depa dari jendela kamar gw.

SAHURRRR...SAHURRRR...SAHURRR...SAHUURRRRR.......

Ahhh, Ramadhan telah tiba, anak-anak bau kencur itu menyambutnya dengan gegap gempita dengan bunyi petasan subuh ini.

Suara petasan ditambah bonus anjuran sahur dari moncong pengeras suara yang berasal dari Mesjid besar tak jauh dari Apartement gw kontant membangunkan gw dari tidur subuh ini, dengan sebuah tanda tanya besar di kepala, SAHUR DI MANA pagi ini?



Selamat menunaikan Ibadah puasa, mari kita laundry dosa!

14 komentar:

The BeNnZ mengatakan...

hahahhaha :D
lama tidak berkunjung saya k blog anda
jadi sahur dimana tadi anda ??

pakaian kotor kali di laundry mas
hahahhahaha

fai mengatakan...

@the benz: berlabuh ke warung sejuta umat : NASI PADANG wakakakaakakakkk

agustinriosteris mengatakan...

selamat berpuasa lelaki aneh

sahur aja di warteg biasanya
hahhahha

The BeNnZ mengatakan...

hahahhahaha
lumayanlah buat ngeganjal perut
dari pada tidak sama sekali
Lol

AuL Howler mengatakan...

laundry...?

dikira sempak kali ya...

ckck.
bang fai itu ternyata mikir gak jauh jauh dari...

WAHAHA...

(apaan guee...)

(gaje)

(cuekin bang)

salam,pecinta burung...hantu)
:*

P.S.
kirimin martabak atau es rumput laut atau apa kek.
kalo durian bakal aku lempar ke laut...
-_-

arqu3fiq mengatakan...

Hahahaha....Lha emang elu sahur dimana? Nice posting. Selamat menjalankan ibadah puasa. Salam kenal dari bloger Surabaya.

fai mengatakan...

@agustin: gak biasa makan di warteg, SOMBONG wakakakakakakkk

@Benz: tadi pagi di ganjelnya sama nasi padang cuy, tau deh subuh ini. ketupat sayur barang kali, hahahahaa

@aul:boleh2 tar dikirimin martabak isi kulit durian, wakakakakakkk

fai mengatakan...

@arqu: salam kenal juga surabaya, ayo jempolll di goyangggggg

arqu3fiq mengatakan...

Whakakakak....(LOL) ya ampyun....sini ke Surabaya, gue ajak ke rumahnya Inul biar elu di goyang.

fai mengatakan...

@arqu: ngapain jauh2 ke surabaya tong, rumahnya inul di jakarta tetanggaan sama gw, hahahahaha

raidhand mengatakan...

sahur ditempat yang masih gelap jangan yang dah terang...

PRofijo mengatakan...

Sahur itu, buat mereka yang mau berpuasa...lha elu..????

fai mengatakan...

@raidhand: kalau di tempat gelap tar agak susah tau dah imsak atau masih tengah malam, hihihihii

@profijo: gw cuma ikut2an doank kok, hehehehehee, biar dikata ghaul gitu kalau puasa juga

benniantoni mengatakan...

hahahaha :D
sayur2lan lebih sehat