Selasa, 02 Agustus 2011

Pake apa?


Apa menu buka puasa di hari pertama kemarin?
Es teh manis? Kolak pisang? Soup buah? pisang goreng? baso? mie ayam? atau nasi padang?

Pukul 07.00 WIB

Gw: Teh tar buat buka puasa biar gw yang masak ye."
Teteh: "Heh? mau masak apa emang?"
Gw: "Mau bikin es pisang ijo."
Teteh: "Ah ogah, moso pisang mentah di buat es."
gw: "Heh?" #garuk pantat#



Beduk minus 10 menit.....
kucek-kucek mata, setelah sukses tidur seharian.

Beduk minus 9 menit......
Kocar kacir menuju kamar mandi, gosok gigi ala kadarnya.

Beduk minus 8 menit.....
Gw: "Kolak dong mba."
Penjual kolak: "SOLD OUT cuyyy."

Beduk minus 7 menit.....
Gw: "Soup buah nya atu dong bang." <--- muka sedikit memelas.
Abang penjual Soup buah: "Habis brooooo."

Beduk minus 6 ---> beduk minus 2 menit menyeret langkah menuju penjual es campur di ujung komplek.

Beduk minus 1 menit......
Gw: "Bang es campur dong mas."
Mas penjual es campur: "Wah hari pertama cuma buat dikit bang."
Gw: "Kesimpulannya? <---- sudah mulai jengkel
Mas penjual es campur: "es campurnya dah habis.


Alih-alaih menikmati semangkuk es pisang ijo, es campur saja tak gw dapatkan. jadi, apa menu buka puasa anda di hari pertama kemarin?

-- Sebotol pulpy tropical dan 2 batang rokok----

14 komentar:

benniantoni mengatakan...

wkwkkwkwkw
kelamaan sih nyari buat bukaan
kalo saya kmren cukup pake ovaltin
ala anak kosan
hohohohohoo

Gaphe mengatakan...

gue doonk... gorengan sama teh anget.. plus risol dan keripik bawang. #ngemil

arik mengatakan...

Duh, kasihan ya. makanya jangan pilih-2 menu, dik.

Dhe mengatakan...

hahaha...
tp ttp asyik kan? tetap segar berbukanya, drpd berbuka pake air putih doank :D..
bersyukur dunk fai.. bersyukur :D

BIG SUGENG mengatakan...

Lho buka puasa kok pake rokok segala
mestinya nggak ada pisang es pisang ijo ya pakai pisang ijo beneran yang masih mentah he he he

kalau saya air putih saja cukup kok (ditemani teh manis, kolak, pisang ijo juga nggak apa2)

arqu3fiq mengatakan...

Yang di gambar tuh seger enak nikmat kayaknya. Syukuri apa adanya meski cuman berbuka air putih saja.
kalau gue buka puasa minum pake es campur.

fai mengatakan...

@beni: tapi hari ini gak dunkkzzzzz, dapet kolak cuyyy,

@Gaphe: pantesan ajah badan loe makin tipis, wakakakakk #sambil nguyah kolak pisang#

@arik: hihihiihihihi, nyari istri ajah pilih2 bung

@Dhe: lah emang siapa yang gak bersyukur dhe? ah kamu ini

@big: pisang mentah banyak getahnya cuy, wakakakakakk

@afiq: kan gw buka puasanya pakai pulppy bukan air putih, weleh weleh

Farrel Fortunatus mengatakan...

Berbukalah dengan yang maniiiiiiis.... puuuss meooooong... eh itu mah si manis, kucing tetangga he he he... atau berbukanya mau ditemenin sama si manis jembatan ancol? qiqiqi....

fai mengatakan...

#farel: cukup sediakn yang manis manis depan gw setidaknya tiga orang. plus segelas teh tawar hangat, bwakkakakakakakkk

Pencerah mengatakan...

met ,emjalankan ibadah puasa

fai mengatakan...

@pencerah: Sami2. met pusa juga kawand, ditunggu parcel lebaran dan THR nya.

benniantoni mengatakan...

good
hha :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah gambarnya mengundang selera

fai mengatakan...

@benni: good boy bood boyyy *sambil elus elus kepala beni*

@sang cerpenis: yuk makan es buah