Jumat, 05 Agustus 2011

#Sawityowit


Tahun kemarin, setelah sahur hal yang kudu gw lakuin adalah nongkrong di depan tivi sambil cekakak cekikik nonton Upin Ipin. Tapi berhubung sekarang tipi dah nongkrong di Pegadaian, gw berusaha mencari kesenangan baru yang lebih asoy dan ngegigit.

Nah berhubung gw ini Banci eksis, *banci eksis loh yah, bukan banci taman lawang* di twitter, gak sengaja gw menemukan hastag dari seorang temen twitt gw yang ternyata selalu jadi trading topic di setiap hari pas sahur ampe beduk subuh.

#sawityowit

Gw pikir itu semacam menu sahur, sawi tomyam kunyit, hahahahaha...ternyata maksudnya adalah SAhur WIth YOur tWITt

Lumayan lah buat mengocok titit, eh maksudnya mengocok perut pagi-pagi buta. dan hari ini tema #sawityowitnya adalah : Band Indonesia dan International.

@sandyprabu
Band yg norak abis kampring deh ne',, PIKNIK at The Disco.. Weiiii piknik mah di ancoolll.. :D #sawityowit

@radenrauf
Band yg diharamkan dimakan-» linkin poRk | no no no no, no pork, I'm a moslem... #sawityowit

@dagienkz
Ngepeettsss!! RT @Bijiganja: EfekRumahBordil #sawityowit

@vincentrompies
#sawityowit Band yg isinye Banci pd rame2 pergi belanja ---> "30 Sekong to Mall" |*aiihh...mate, akikah ikut dooonks cyiin|

@crazynoplay
Band tukang boong >>>>30 SECOND TO MARS , masa iye? lebak bulus kebayoran ajah 30 menit kalau gak macet #sawityowit

@crazynoplay
band pasang suami istri >>>>ENDANG SUKA MA ANTO, kalau Endang suka ma Anti pasangan lesbi duooonggg, wakakakakakak #sawityowit


#sawityowit ternyata lebih kece dari Upin ipin dan tayangan2 ramadhan di tipi yang gak mutu.

8 komentar:

benniantoni mengatakan...

numpang ketawa mang ...
hahahhahaa =))
ROTFL

Adi Yulianto mengatakan...

sawityowit tahun kemarin juga kasih THR, semoga tahu ini juga ngasih.. pantengin aja terus twitnya..:)))

Unknown mengatakan...

hahaha lucu juga

Anonim mengatakan...

Punya akunt twit tapi gue gak bisa twitteran. Bingung.

Abu Kila mengatakan...

weitsss... bisa dibaca lagi neh...

eits.. masa iyah desainer (yg mau) kondang kayak loe tipi aja udah gak punya, kalo itungan buat rumah tangga, lumayanlah rumah gue masih ada yg 14 inch hahahahaha

fai mengatakan...

@beni &Adhi chimenk : dah gak bisa cekakak cekikik lagi, #sawityowit dah di bubarin ama yang punya gawe gara2 komentar artis *marchel siahan*, sok iye deh, yess?

@sang cerpenis: udah gak bisa lucu2an lagi

@arquefiq: dulu gw juga biin twitter accountnya gak pernah gw apa2in samapi suatu hari sedang "Galau" dan nyampah disana, ehhhh dikemnatari sama twmwn2 twit malah jadi kebablasan, dan sekarang twitter malah buat media gw buat jualan baju, hahahahaha

@agus: kondangan, nah tar loe hadiahin gw tipi 40 inci yang layar datar ye (baca: layer tancep)

Rembulan Perak mengatakan...

bacanya sambil bengong, miringin dikit kepala ke kanan terus bilang ooooh jadi gitu maksudnya baru deh senyuuum sambil unggek-unggek :p
akakaaakaaak met puasa Bang!

fai mengatakan...

@retno: heh? kok pake acara miringin kepala ke kanan? kan bukan lagi nonton video panas presenter gossip terkenal dengan vocalis band papan atas. bwakakakakakakakkk