Rabu, 03 Agustus 2011

Kapan yah telat sahur?


Kantung hitam itu makin terlihat jelas menggantung di bawah kelopak mata gw. Rasanya gw sangat membutuhkan cream concealer untuk menyamarkan mata panda ini, tapi mana mungkin, gw ini cowok rock and roll, moso iyah make up-an. lagian cuma mau ke warung untuk makan sahur rasanya gak butuh touch up juga kan yah. hahahahaha

Insomnia yang makin akut belakangan ini sebenarnya cukup membantu di bulan ramadhan ini, setidaknya gw gak akan telat untuk menyambangi warung makan favorite untuk santap sahur. Kalau kebayakan teman2 gw yang juga masih menyandang predikat anak kos tidak memasukkan sahur ke dalam agenda rutin mereka di bulan ramadhan ini, buat gw justru sahur adalah sesuatu yang wajib hukumnya, rasanya kurang afdollllll gitu puasanya kalau gak sahur.

Tapi dulu...
dulu sekali...

ketika gw masih imut dan unyu-unyu, sahur merupakan aktifitas yang cukup "ganggu". Bangun pagi2 buta, dengan mata belekan dan penuh iler harus ubek2 meja makan dengan pelbagai macam lauk pauk yang mungkin saja seharusnya menggugah selera tapi justru tak berasa nikmat karena tidur buat gw jauh lebih nikmat dari segala2nya.

Jadi gw akan sangat bersorak gembira, ketika nyokap telat bangun dan telat masak, yang artinya adalah gak bisa makan sahur karena gak ada makanan yang tersaji di atas meja. Dan itu berarti gw bisa cuti puasa hari itu.

Tapi sekarang Insomnia tinggat akut ini seolah menjadi alarm tubuh paling mujarab buat gw. Ahhhhh, kapan yah gw telat bangun sahur biar ada alasan untuk gak puasa, #eng ing engggggggg.........

15 komentar:

benniantoni mengatakan...

nah loh ??
eng ing eng

agustinriosteris mengatakan...

dulu waktu aku nyoba2 puasa..begadang mpe sahur..trus tidur..bangun jam.3 sore.... buka jam.6

horee.aku berhasil nahan nafsu..pake tidur hehehh

Lely Prawesti mengatakan...

hehe enaknya jadi anak2 yah... semangat sahur fai :D

koskakiungu mengatakan...

jiahhh, saya do'ain deh.. semoga nggak pernah telat bangun sahur, *eng ing enggg

Anonim mengatakan...

Lho...kaoq malah ingin gak puasa gimana toh? Kita tidak tau tahun depan apa bisa menunaikan ibadah puasa apa tidak, hanya Allah yang tau. Semoga kamu bisa menyalankan ibadah puasa dengan sempurna. Amin.

Cipu mengatakan...

Fai... orang orang pada berharap bangun sahur lu malah berdoa biar telat sahur hehehehe. Kalo telat sahur malah makin nyiksa tau, karena kudu gak makan sampe maghrib juga :p

Pencerah mengatakan...

perlu diamini nggak? hahahaha

Fei mengatakan...

@beni: wannggg wanngggg, djegerrrrr

@Agus: dah tiga hari ini gw tidur jam 11 pagi bangun jam setengah 6 sore, wakakakaka lancar bablas puasanya, kerjanya malam ampe pagi, hahahahahahh

@Aishi: ahhhh jadi pengen buat anak, #loh kok

@koskaki ungu: tenang sudang terprogram dengan baik kok, jadi gak akan telat bangun sahur insya allah

@Arqu: wah kau ini selalu menanggapi semua postingan gw dengan serius, wakakakakakakkk

@Cipu: kan kalau gak sahur jadi ada alasan bolos puasa, wakakakakakakakkk

Gaphe mengatakan...

dasar!! -_-"
niatnya dah jelek duluaan niih. hahaha..

nggak sopan banget ih, mau batal puasa koq pake alesan telat saur.

fai mengatakan...

@gaphe: hahahaha, tapi gak jadi ah, soalnya kata mama kalau puasanya gak full tar gak dapet baju baru, jiakakakkakk

Unknown mengatakan...

yuppi-yuppi, puasa jalan terus walau tak sengaja gak sahur.

Biar puasa tanpa sahur tetap kuat tapi kasian kan ngerubah-rubah rejeki perut dah dijadwal dengan disiplin jamnya mau diganti-ganti.

Fei mengatakan...

@raindhand: bablas macam jalan tollll, busssssssssssssssss

Banyu Waseso Segoro mengatakan...

wedew, jangan lagi .....

fai mengatakan...

@rubi: apanya yang jangan? mimpi basah?

benniantoni mengatakan...

ampun bang ...
hahaahhaha