Kamis, 11 Agustus 2011

Nafsu


Puasa itu menahan NAFSU, nafsu pengen makan ikan asin goreng lengkap dengan sayur asem tengah hari bolong, nafsu pengen icip2 soup buah pas matahari tepat diatas ubun2, nafsu untuk bohong, nafsu untuk klepto, nafsu untuk marah2 kalau sopir metromini ngebut macam bawa ayam potong.

Dari semua Nafsu-nafsu diatas, buat gw mah bukan perkara berat, yang jadi masalah adalah ketika di bulan ramadhan harus menahan nafsu untuk tidak nonton bokep pagi-pagi, nafsu untuk gak lirak lirik yang "Indah-indah". Buat gw Nafsu semacam inilah yang jadi perkara beratttttttttttttttt pas lagi puasa. Nafsu birahi itu beratttt jendral dikendalikan saat lagi puasa. godaan untuk "melenceng" datang dari kiri, kanan, atas bawah, depan, belakang, beuhhhhhhhh....

Apalagi nafsu untuk "Buang lendir" datangnya jam 01.00 dini hari, walahhhhhhhhh......bukan apa-apa, Mandinya itu loh yang jadi perkara. Bisa bayangin gak mandi jam 01.30 pagi-pagi buta (yah, harus 01.30, soalnya buang lendirnya minimal 30 menit. wakakakakkk....) plus harus pelan2 pula ngeguyur badan supaya tetangga kamar gak curiga.

18 komentar:

arik mengatakan...

Masalah 'buang lendir' itu yang jadi masalah setiap pria (single).

Nice posting, bro.

arqu3fiq mengatakan...

Ouwh...~~~~
"lendir" di tahan jadi pusing, di buang aja gpp. Ckikikikik...

Farrel Fortunatus mengatakan...

ah kamu... coba cari buku 'pria multi orgasme' disitu ada tips and tricks latihan coli tanpa kudu keluar lendir he he he... (ini serius lho). hasrat tersalurkan tanpa kudu mandi junub wkwkwk....

gaelby mengatakan...

ckkkkkk :)) jgn2 buka puasanye jga pke buang lendir dlu :)) gokil abiz...
Maaf bru smpat nongol, salam sobat :)

benniantoni mengatakan...

maen lendir mulu lu kang mas fai
ckckckcckc
lol

fai mengatakan...

@arik: habisnya si "lendir" nakal ini suka mengedor gedor isi otak untuk segera dibuang, bwakakakakk

@arqu: setubuhhhhhh. lagian kalau gak di buang tar mengkristal di dalam, bisa berabe urusannya

@farrel: teuttep aja kudu mandi, secara dah berurusan dengan birahi, walau gak smpi crotttt, wakakakakakk

@gaelby: gelloooooooo siakkk, hahahahaha

@benni: daripada kena kanker prostat? amit2, mending di maenin, murah meriah, jiakakakakakkk

L mengatakan...

hahahaaaa... istilah "buang lendir" sekarang jadi terngiang di otak saya!

ReBorn mengatakan...

okeeey, jadi 30 menit aja kemampuan lu? *memandang sebelah mata...* buehehehehe

eh, rasanya gue pernah nonton itu gambar buremnya. ghahahahha. sial lu, gue puasa malah mikir jorok. blog lu penuh dengan dosa maaaannnn!!! :D

raidhand mengatakan...

jiahhh dia buka kartu, idemm deh.hhhh.....

daripada nih pala kejedot keluar darahnya bukan merah?'...

fai mengatakan...

@L : wah pasti langsung di praktekin deh ritual buang lendirnya, jgn ampe lecet ye boswakakakakakk


@Reborn: 30 menit per session, dalam semalam bisalah 10 kali, bwakakakaka.....lahhhhh situ ajah yang anggap dosa, gw pan cuma cerita, wakakakakak

@raid: kartu tarot, wakakakakakk

Skydrugz mengatakan...

tetangga bisa maklum kok :D

fai mengatakan...

@sky: bwakakakakaka, tetangga yang baeeeee

hoedz mengatakan...

Baru paham apa itu 'buang lendir' hahahahaha .. gokil lo fai ..

Agus Irwanto mengatakan...

makanya cepat nikah aja bro....

kezedot mengatakan...

malam p kabar.
jadi nafsu bacanya
menarik sob postnya
salam persahabatan dariku

attayaya-puisi mengatakan...

lha kal malas mandi malam
yaaa buang lendirnya lama2 aja sekitar 5 jam gitu
sekalian mpe pagi
jadi mandinya pas pagi

lecet tanggung sendiri

AuL Howler mengatakan...

ngenes amat bang nasib lo...
#prihatin

Makanya buruan kawin (eh nikah!)...

heheh.

Kalah sama Aul berarti bang...
pernah lebih lama

EH ENGGAK ding. bcanda. maksutnya Aul yg udah 18 tahun aja gak ada lagi tuh begitu-begitu...

Lebih asyik yang alami (ngimpi). lebih berassaaa...

HUAHAHA...

Alhamdulillah yahh...


P.S.
Kalo di sana ada gue pastinya 3 menit itu si otong udah tepar...

Hihihiiiihiiii.....

*bcanda ah

fai mengatakan...

@hoedz: pasti menemukan arti harfiah dari "buang lendir" dari kamus besar bahasa anak Gaoeeeellll, hahahaha

@agus: nikahnya Mey......

@kezedot: pasti habis baca postingan ini langsung buang lendir

@attaya: nyampe habis imsak gitu? hahahahahh

@aul: hussssshhhh anak kecil gak boleh baca ginian sering2, tar efeknya ejakulasi dini