Sabtu, 06 Agustus 2011

1 berat? 5 lebih berat!


Banyak selentingan2 yang bilang, bahwasanya hari pertama menjalankan ibadah puasa adalah yang terberat, tapi buat gw justru puasa hari ke lima (5) kemarin deh yang berattttttttttt bener.

Secara tidur kurang dari 3 jam. After sahur, nge-eksis dulu di social networking, up date sana up date sini, terus lanjut kerja setelah sholat subuh ampe jam 11 siang. Dan ketika tepat pukul 11 siang lebih dikit, melabuhkan kepala ke bantal dan kasur kapuk gw yang gak empuk lagi ketika mata gw sudah benar2 tidak bisa diajak kompromi, baru akan terlelap assisten gw nge-gedor kamar macam bangunni pasukan buat pergi perang ke Iraq. Hadewwwwwww......

Kirain akan selesai sampai disitu, ehhhhhh.....gw dimanyunin sama tetangga kamar gara2 assisten gw gedor2 kamar gw kekencengan, uuggghhhhh menahan hati supaya gak maki2 dan hina dina tuh manusia kodok.

Sore janjian sama Make up artis gw untuk photoshoot katalog ramadhan, dannnnnnnnnnnnn setelah gw beserta photographer gw menunggunya nyaris 2,5 jam dirinya yang tengah jalan2 sore di Ambassador, photoshootnya BATALLLLLLLLLL krena doi dan suami beserta keluarga mertua akan keluar buka puasa di luar, hayahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......wat de fak!

*Muter lagunya Aa GYM, jagalah hati jangan kau nodai, jagalah hati lentera hidup ini......*

8 komentar:

Susy Ella mengatakan...

mestinya lo ikut aja buka puasa ma dia......xixiixi...lumayan kan gratisan :p

NuellubiS mengatakan...

tetep semangat fai...hehhee

L mengatakan...

funny!
jagalah hati mas bro! u still got 25 days to go. hahaa
salam kenal

ardi mengatakan...

benar-benar lelaki aneh

fai mengatakan...

@sussy ella : dah kadung pundung, hahahaha

@nue: semangat ini coy

@L: lebaran masih lama yah? wakakakakak

Retno Novitha S mengatakan...

Tarik nafasnya Bang biar plooong, gimana kalo fak-fakkan diganti astagfullah aja, sayang puasanya bos.. :)

fai mengatakan...

@retno: astajimmmmmmm :D

benniantoni mengatakan...

sabaaarrr ya fai ...
hihihiihihi