Minggu, 07 Agustus 2011

Unyu! YES??


Barusan dapet kiriman photo dari photographer gw selepas sahur tadi. unyu yess???

9 komentar:

Gaphe mengatakan...

om, nggak malu tuh om.. dah 29 tahun?
*eh bener kan ya?. hahahaha

AuL Howler mengatakan...

njir...

baaang...
nafsuin banget fotonya...

kok hobi banget sih pose panas...?

Farrel Fortunatus mengatakan...

bibirnya mengingatkan sama usus sapi di rumah makan padang wkwkwkwk...

Huda Tula mengatakan...

astajiim...

Uchank mengatakan...

gokill :D

mampir ya mas

fai mengatakan...

@gaphe: hehh jangan FITNAH YA! gw masih 19 tahun tauuuu

@aul: itu baru gitu pose gw loe dah napsu, gimana kalau yang lainnya yang gw liatin, wakakakakakakk

@fareel: weeeeeekkkkkk, jorok

@huda tula: awas ati2 kesurupan habis liat photo ini, hahahahaaa

@uchank: mampir kemana tong? ada kolak gak ama es campur? kalau gak ada ane ogah mampir

Uchank mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Uchank mengatakan...

untung lagi puasa mas :p haha

i already follow u :D
sangat senang bila anda melakukan hal yang sama :)

fai mengatakan...

@uchank: siyapppp berangkattttt