Selasa, 09 Agustus 2011

Donat bikin gara-gara


Alarm dari handphone butut gw meraung raung persis di depan daun telinga gw, membuat gw melek seketika dari tidur suci gw malam ini, ugghhhh sudah pukul 03.00 pagi. Saatnya kita sahurrrrrrrrr.....

Sepiring nasi dengan sayur sop yang masih mengepulkan uap panas beserta sepotong ikan goreng tandas kurang dari 10 menit dimulut gw.

Temen kos: "Loe makan gak dikunyah barang kali."
Gw: .....Mengebulkan asap rokok gw tepat di wajahnya.....

======================================================================

Adzan baru saja berkumandang, dan gw masih tetep asyik mahsyuk duduk di depan si lappy sambil menyelesaikan pekerjaan dan meng-eksiskan diri di semua social networking yang gw punya.

Tiba-tiba.....
LEPPPPPPPP, CRESSSSHHHH, kunya-kunyah, dan seketika rasa manis dan gurihnya donat sisa tadi malam terasa begitu syahdu dalam mulut gw. Beberapa detik gw terlena, dannnnnnnnn

ASTAGAAAAAAA......sudah imsakkkk
Gw tak sadar, huhuhuuuuuu donatnya sudah tertelan separoh, sisanya masih dalam mulut.

12 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah...kok bisa?

Agus Irwanto mengatakan...

kan baru imsyak, yg penting belum adzan bos. kalo udah adzan, ya puasanya batal om. hahahaha.. ini judulnya yg betul "terlena" kayak lagu dangdut....

Dhe mengatakan...

hahahahahaha.. dasar gila makan tuh. kwkwkkw

Majalah Masjid Kita mengatakan...

hehehe terusin aja kan gak mengapa juga mas... tokh belum shubuh :p

Retno Novitha S mengatakan...

aaaaah nanggung bener, lahap aja men semuanya hihihii

Farrel Fortunatus mengatakan...

lupa kok kaya jadi kebiasaan ya? wkwkwk... ingat donat = do not...

benniantoni mengatakan...

naggung fai
lahap aja semuanya
kalo ga kirim k kosan gw donatnya
hahahhaa

fai mengatakan...

@sang cerpenis: tanya kenapa? wakakakakkkk

@Agus: siapa bilang belom imsak? wong kejadiannya jam setengah 6 gitu. wakakakakakk

@Dhe: emang dimakan, tapi cuma setengah, giliran sadar sedang mengunyah yang setengahnya lagi, langsung di lepehin tapi karena banyak gulanya jadi berasa manis, mau minum dah keburu inget dah pagi, jadi yahhhhh...gitu dehhhh

@majalah masjid: dah lewat subuhnyaaaaaaa.......hahahahaha

@retno: itu dia, kenapa keinget lagi puasa pas baru makan sepotong, kan mubazir donatnyaaaaaa, hikssss

@farell: hemmm iyah yah? bener kata bang rhoma

@benniantoni: itu masih ada sisanya setengah, mau dikirimin ke kos loe?

SANDRA AZWAN mengatakan...

Fai, selamat berpuasa!;-)

arqu3fiq mengatakan...

Jiiaahh....lain kali jangan sampai lupa waktu ya, asyik di depan Lepy sih. Met menjalankan ibadah puasa bro.

PRofijo mengatakan...

padahal sengaja.....:P

fai mengatakan...

@sandra: sama sama azwan, met menjalankan ibadah puasa juga.

@Arqu: hahahahahaha, namanya juga manusi, kata bunda dorce tidak ada manusia yang sempurna *ngelesss ajah kaya bajaj*

@prof:wakakakakakakak, u no me so well brotha, wakakakakak