Rabu, 07 Juni 2017

New York Fashion Blogger



Sejujurnya page postingan ini membuat gw binggung harus memulai darimana, gw mau posting photo yg gw capture beberapa hari lalu dari account Instagram dua orang Fashion Blogger di Amerika. Mungkin karena terlalu senang hingga gw kehilangan kosakata untuk memulai paragraf pertama postingan hari ini. 

Tadi, beberapa jam yang lalu, saat tengah menikmati lembar demi lembar buku Karya Tere Liye gw menyempatkan menengok Instagram store nya Koji dan menemukan postingan salah satu Fashion Designer Khusus baju muslim yang tengah melesat namanya di industri fashion Tanah Air. Dia menulis "Mimpi itu harus tinggi, ketika satu mimpi kita terwujud buatlah mimpi baru yang lebih tinggi sehingga kita punya semangat dalam melakukan yg kita cintai. Go international adalah salah satu tantangan dan mimpi besarku bersama team, bukan hanya sekedar fashion show diluar negeri tapi juga menjadi Brand yg diperhitungkan"  - Ria Miranda-

Lalu setelah itu gw teringat untuk posting photo ini, lalu blank kehilangan kata, raib semua, dan perlu sedikit lebih lama untuk menulis kata pertama.

Well, Koji sudah memulai langkah pertama untuk menyebrang ke Benua lain, dan dua orang fashion blogger yg ada diphoto itu tengah mengenakan baju saya, they both wears KOJI DAILY WEAR. masih jauh dari "MENJADI BRAND YANG DIPERHITUNGKAN"  tapi Nothing is Impossible. Sama ketika kali pertama tumpukan baju gw berlabuh di Indonesia Fashion Gallery_New York, awalnya juga sebuah kemustahilan buat gw. So?! Wait and see. 

Minggu, 04 Juni 2017

BAJU LEBARAN, UDAH BELI?

Ramadhan sudah memasuki hari ke 9, gak terasa sisa 20 hari lagi menuju Lebaran. Hahahhahaa....masih jauh maleh.
Eh, tapi 20 hari itu gak akan berasa loh, sumpah! ini puasa dah hari ke 9 aja rasanya baru kemarin grasak grusuk nyari makanan buat sahur. Dan karena malas mondar mandir subuh-subuh buta buat nyari makanan walhasil sudah 9 hari ini gw sahur dengan NASI PADANG!!! ampe nasi padang yang full bumbu full rempah full lemak sudah gak ada bedanya seperti gw makan nasi putih + ikan + sayur bening. Rasanya Samakkkkkkk!!!!!

By the way, selama 8 hari ramadhan yang telah terlewati dah bukber kemana aja kuy? gw mah belom ada yang ngajakin bukber, hahahaha...tapi nda apa-apa ding, bukber bikin gak bisa hemat, apalagi kalau diajak bukbernya di Mall. KELARRRR! semua makanan kek mau dimakan, ditambah ngantri yang panjangnya amit-amit berasa lagi NGANTRI JODOH, eeehhhhh.

Nah, ngomongin mall, biasanya menjelang Lebaran penuhnya dah ngalah-ngalahin pasar impres. antri sana, antri sini. Tujuannya cuma satu, BERBURU BAJU LEBARAN dan tetek bengeknya. Duhhh, idup jangan dibuat susah kuy! tiap detik megang smart phone, jangan kalah pinter sama ponsel pinternya. Sekarang belanja kebutuhan Premier, kebutuhan sekunder sampe kebutuhan Tersier tinggal mengandalkan ujung jari ama jempol doang. Tadaaaaaaa semua bisa teratasi tanpa perlu ngerasain betis kondean karena kelamaan antri dan mondar mandir sana sini diantara kerumunan ribuan orang. 

Nihhhhh, coba mampir ke mari -----> SHOPEE atau YUK BELANJA PINTAR  loe bisa menemukan apa yang loe cari disana buat tampil makin keceh saat bersilaturahim di moment lebaran besok. selamat menghabisakan gajih bulan ini kuy! Tenang aja, Gajih habis, THR masih ada. AMANKAN kuy?!





Model by Nisfi & Via.
MUA by Fei (saya sendiri)
Fashion Stylist by Fei (saya sendiri juga)
Photographer by Riza Toha & David from MatteBox Studio but this photo taken at Mataram Photo Studio Fatmawati.
Photo Editing by Fei (saya sendiri lagi kuy)


Selasa, 23 Mei 2017

Antara Ulangtahun, Pernikahan dan NEW YORK

April tahun ini terasa jauh lebih istimewa dan penuh kejutan buatan gw. Terkejut karena usia gw telah menginjak 35 taon which is udah cukup tua untuk pria segera menikah. Tapi hilal jodoh belum juga menampakan semburatnya walau hanya setitik. Hahahaa....

Lalu bulan ini gw juga dikejutkan oleh short message service adik kedua gw disore hari saat gw sedang adu rembuk membahas beberapa project bersama kawan.

"Assalamualaikum bro. Maaf ya, aku duluan bro. Tadi aku habis lamaran. Semoga saat hari km juga segera menyusul."

Demmmnnn!!!! Bikin shock, bulir-bulir lembut bubble dr green tea late yg sedang gw seruput nyaris tersangkut ditenggorokan. Well, adik gw akan kembali melangkahi gw menuju pelaminan, dan seperti sebelumnya gw adalah orang terakhir dikeluarga inti yg dpt info bahagia sekaligus bikin sesek ini. Sesek bukan karena akan kembali didahului menikah oleh adik gw,  tapi nelangsa karena sebagai abang yg dilangkahi permohonan ijin itu justru datang setelah lamaran terjadi. My Godddd gw gak penting-penting amat rupanya di keluarga ini. Hahahahahaha.

Tapi satu hal yg bikin gw sumringah. Tunggu!!! Tersenyum lebar tepatnya, karena April kmrn adalah bulan penting dlm kemajuan karier yg jatuh bangun gw usahakan bertahun-tahun lamanya. Koji Daily Wear, second brand gw pada akhirnya terbang jauh dan mendarat di Indonesia Fashion Gallery NEW YORK. 

Sebuah pencapaian yg gak mudah untuk bisa sejauh ini, dimana tahun lalu sempat berada dititik nol. 




Photo edited by my self.

Kamis, 04 Mei 2017

Keranjingan

Flash back ke 15 tahun lalu, saat era milenium baru saja menginjak usia 1 tahun, dan disaat kelulusan gw dari bangku SMA juga baru seumur jagung, rasanya perkembangan teknologi saat itu berjalan lamban selambat siput yg sedang lomba lari marathon dgn kancil. Punya Handphone Nokia 3310 serasa sudah mevah bgt saat itu, ya gak sih? Yekan?!

Tapi coba tengok sekarang, perkembangan teknologi disemua bidang seperti saling menyalip satu sama lain. Hidup berasa makin canggih. Semua ada dalam genggaman. Cuma perlu ujung telunjuk, kita bisa membuka cakrawala dunia. Aihh sedap!

Suka nyanyi?
Biasa nyanyi dimana? Kamar mandi atau ruang karoke?
Kalau mau jujur gw lebih sering memacu urat leher dan suara sumbang gw dikamar mandi. Sering-sering berkunjung ke tempat karoke bisa bikin rekening jungkir balik! Muahal. Kecuali ada yg bayarin, itu beda perkara.

Well, sekarang itu hidup betul-betul dimanjakan dgn teknologi. Seperti halnya pengen ketemu dgn pacar yg nun jauh disana tinggal buka aplikasi chat, geser ke menu video call, voilaaaaaa.....real time sudah bisa bertatap wajah walau jarak ribuan mil memisahkan. Lalu kelaperan tengah malam, tinggal buka aplikasi penyedia panganan 24 jam online habis perkara, pemadam kelaparan datang, lapar teratasi. Nah pengen nyanyi-nyanyi cantik tinggal unduh aplikasi Smule di smart phone loe dan taraaaaaaaaaa....loe bisa tendem dgn penyanyi-penyanyi dadakan yg tersebar diseantero jagat. Mau yg bersuara empuk nan renyah dengan paras rupawan atau yg bersuara sember dgn liukan tubuh ora genah. Tinggal pikih sob.

Jadi CONCLUSION dr postingan gw kali ini, gw cuma mau bilang:
GW LAGI KERANJINGAM SMULEAN 😆😆😆😆


                  






-SEKIAN-