Rabu, 20 Januari 2016

Buka Lapak


Zalora, OLX, Buka Lapak, Blibli, dan seabreg market place yang sedang hip belakangan ini bisa jadi adalah dewa penolong bagi para enterpreneur dunia online dan menjadi surga nya para shopholic yang sudah terlalu malas pergi ke pusat perbelanjaan dengan ragam alasan. Yess, kecanggihan dunia teknologi memang membuat segala urusan menjadi semudah menjentikkan tangan. 

Tapi yang namanya berdagang memang tak semudah menjentikan jari jemari, perlu usaha yang sangat keras untuk memperkenalkan produk yg kita jual kepada khalayak luas. Diluar sana ada jutaan pedagang dan seabreg barang dagangan yang dipamerkan di berbagai etalase sosial media dengan harapan nge-grab costumer sebanyak-banyaknya tentu saja dibarengi dengan penawaran yang membuat orang tergiur untuk membelinya. 

Bertahun-tahun lalu, ketika masih berstatus "Newbi" di Industri fashion gw juga memulainya dari social media, lalu berkembang dengan sistem mouth to mouth dan ini sangat efektif untuk merangkul klien-klien baru. Tapi serbuan Market Place membuat pedagang sebetulnya dimudahkan untuk menggelar dagangannya di dunia maya. Salah satunya adalah gw. Buka Lapak dot com menjadi pilihan gw untuk memperjual belikan 3 brand yang saat ini tengah gw kelola : Crazy No Play, Koji Daily Wear & Lemomo. 


So. Buat loe yang ingin intip-intip barang dagangan gw, cusss meluncur ke www.bukalapak.com/kojidailywear 

1 komentar:

Aul Howler's Blog mengatakan...

good luck kakak peyy

Semoga dengan buka jalur di bukalapak jadi ludes koleksinya
aminnn