Sabtu, 02 Januari 2016

2016

Tahun Baru 2016. Hepinuyer everyone. How it's goin?

Kemarin sebetulnya bukan dalam rangka ikut-ikutan mau rayain Malam pergantian tahun baru biar dibilang kekinian, tadinya mau ngetem aja di rumah laiknya tahun lalu yg cuma berdoa semoga tahun 2015 lebih ramah dan sedikit menikmati percikan kembang api yang memecah malam yg tengah basah oleh gemericik air yg tumpah dr sela-sela langit. 

Tapi apa boleh buat, demi memenuhi janji kepada adik dan kawannya yg sedang berkunjung ke Jakarta, maka jadilah petang itu gw meluncur ke pusat keramaian Ancol yang tumpah ruah oleh manusia manusia penghuni Ibu Kota. 

Salah besar sih sebetulnya masuk ancol menjelang magrib di penghujung tahun, jalanan sudah tak bersahabat, mobil-mobil pribadi sudah saling rebut jalan dengan pengendara motor dan pejalan kaki. Belum lagi kelakuan orang-orang yang mendadak menggelar tikar dengan dengan segala rupa cemilan sambil tertawa lepas dan hanya berjarak beberapa centimeter dari aspal jalan. 

Carut marut itu kemudian membawa gw dan adik gw beserta seorang kawan terpaksa jalan kaki dari pintu utama Ancol menuju Pantai Karnaval. Pihak Ancol memang menyediakan bus wara wiri yg akan menggangkut wisatawan dadakan pada malam tadi ke berbagai titik keramaian di tempat ini, tapi apa boleh buat, berjuta-juta manusia saling himpit dan saling sikut demi bisa duduk manis dalam minibus yg hanya berkapasitas sekian puluh orang saja (SEHARUSNYA) membuat gw dan adik gw hanya sanggup sekali tumpang untuk jalur pendek dan kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi Konser dgn jalan kaki menyusuri pinggir pantai yang juga telah penuh sesak dgn pengunjung, pedagang kaki lima dadakan. 

2,5 jam harus dihabiskan untuk sampai ketitik dimana sebuah panggung raksasa berdiri kokoh dengan tata suara dan tata cahaya menabjubkan serta lautan manusia yg saling himpit demi bisa tiba dibibir panggung. Penampilan keceh dengan wangi parfum yg sudah disemprotkan ke sekujur tubuh sudah pula berganti aroma keringat dan peluh disekujur badan. Warrrrrrrrrbiyasakkkk!!!!! 

Sebetulnya ada dua misi malam ini: 
Pertama karena baju gw dr brand gw Crazy No Play di pakai oleh Host kenamaan yg sedang happening: Andika Pratama dan Ferry Maryadi, jadi gw harus dateng (sebetulnya sih gak harus, hahahaha). Misi kedua adalah: kawan adik gw pengen photo sama Rizky Ridho jebolan D'Academy, jadi bagaimanapun sulitnya gw harus menembus barikade keamanan backstage. Ahhh ini mah stupid things i have been doing!! 
        Andika Pratama & Ferry Maryadi
           Wears Crazy No Play by Fei

                    Misi berhasil!!!!


Udah segitu doang? 

Kagaaaaaaaaaakkkkk!!!! 
Pertama kali sampai dilokasi gw sudah harus repot cari-cari adik gw beserta kawannya yg mendadak hilang tertelan lautan manusia, damnnnnnnnn!!!! Pulsa abis, hp lowbet menjadi malapetaka yg mengharuskan gw hilir mudik kesana kemari, dan menemukan mereka duduk manis dipinggir pagar barikade backstage. Gooooooodddd boy! 

Menembus barikade keamanan backstage mungkin gak sesulit mencari jodoh yg keselip entah dimana, hahahahaa....jadi singkat kata gw dan adik gw beserta kawan yg gak usah disebut namanya ini sudah duduk manis diarea backstage. 

Menit berganti, jam berganti, cipika sana cipiki sini, jepret sana jepret sini, kita tiba di detik pergantian tahun.
Daaaaaarrrrrrr
Dueeeeeerrrrrrr
Preeeetttttttt
Tetet toeeeetttttt
Teeeetettttt toeeeeetttt
Duaaaaaarrrrrrr
Dueeeeeeerrrrrr

      Kehilangan moment kebersamaan, 
                   selfie sendiri!!! 

Oke gw kehilangan adik gw lagi, mereka ngilang lagi. Hasyeeeeeeeeeemmmm!!!!!!

Tidak ada komentar: