Jumat, 15 Januari 2016

Gara-gara Dangdut


Malam sudah merayap sejak tadi, suara teriakan anak-anak komplek yg riuh di arena permainan berdebu sudah berganti dengkuran halus. Gw tiba-tiba terlena di alam khayal dgn backsound musik suara mesin jahit tua yang sedang ngos-ngosan dipacu penunggangnya karena deadline yg kian mepet. Tak sengaja pula suara dendang syair-syair dangdut mengalir begitu saja dari bibir gw. Lagu yang sama sekali gak sinkron antara suasana malam, deru suara mesin jahit yang terseok-seok dan dunia khayal gw yg buram jalan ceritanya.

Tiba-tiba.....

Bini penjahit gw: "Suka dangdut loe Fei?"
Gw: "Heeeh? Iya, hahahahahahaa.
Bini penjahit gw: "Dulu gw pernah mutusin pacar gw."
Gw: "Kenapa?"
Bini penjahit gw: "Soalnya dia suka Dangdut."
Gw: "Buwakakakakaakakaakakakakkkkkk....anyep banget idup itu orang, diputusin gara-gara lagu dangdut!

*kemudian hening

#KamiTidakTakut

9 komentar:

Aul Howler mengatakan...

Hahahahaha

iya gue jg pernah denger lo nyanyi dangdut kak, di instagram
"....akan aku genggaaaaammmmhhh.. begitu pula cintaku...."

kali gasalah gitu liriknya hahahaha

Ini hashtag nya yang lagi kekinian soal jakarta atau maksudnya lo nya nggak takut diputusin bini tukang jait? (yang berarti lo pacar / selingkuhannya? OMG)

Bwakakakakakakakkkk

Aul Howler mengatakan...

Ebuset update banget sekarang ya kak.
Saluteee

Aul Howler mengatakan...

Mampir juga dong ke blog gue yang iniii, jangan ke diary aja hehehehe

xo xo

Owl

Fei mengatakan...

Huahahahahaa loe update bgt soal hidup gw yak. Good stalker. Buwakakakaakkaakakak

Fei mengatakan...

Semoga update teros ampe akhir tahun. Hahahaha

dunia kecil indi mengatakan...

Hahaha, ya ampun :D

Fei mengatakan...

Ampunnnnn, pusing pala barbie pala barbie awww awww awwwww

Rezky Pratama mengatakan...

apes banget bang klo diputusin gegara dangdut,,wkwkw

Fei mengatakan...

Katanya sih begono, jadi kalau dia dideketin orang pertanyaan pertama adalah: SUKA DANGDUT atau NGGAK. Kalau bilang suka bhuay bhuayyy. Untung katanya lakinya sekarang gak gitu demen dangdut ( masih ada indikasi suka)