Selasa, 05 Januari 2016

Koji

         Shirt by Olineworkrobe // Pants by Crazy No Play // Tote bag by Eyyo// Accessories by Rumah Ratu // Shoes by Gucci // Location at Artotel Jakarta. 

Fashionable itu gak melulu harus menggunakan barang-barang International branded from head to toe, sepakat?

HARUS SEPAKAT!!!

Kenapa? 
Karena menurut gw, fashion industri dalam negeri sekarang sedang gencar-gencarnya bersolek diri, setiap hari ada saja lokal brand yang muncul dengan menawarkan berbagai rupa design yang memanjakan mata. 

International brand memang menawarkan level derajat yg mumpuni, kesannya High End, tergolong ke dalam pergaulan Jetset. Tapi, perkara fashionable itu tergantung dr cara orang meng-styling dirinya, bagaimana mix and match yang benar, betul?

Kecanggihan teknologi juga membuat segalanya menjadi jauh lebih mudah, hanya perlu ujung telunjuk untuk menggeser layar ponsel pintar loe, maka sekejap mata akan terpampang nyata ratusan bahkan ribuan tips and trick: how to wear your fashion item. Familiar dong dengan istilah Fashion Blogger? Nah, mereka-mereka yg menyandang status ini sangat memungkinkan untuk loe jadikan referensi berpakaian. Belum lagi hastag #OOTD yang menjamur di Instagram yang bisa loe tiru dan contek. Easy, right? 

Fashion item yang ditawarkan oleh local brand yg ada saat ini juga beragam, mau tampil ala street style? Adaaaaa!!! Atau loe adalah tipikal orang yang demen dgn style tabrak warna tabrak motif? Buanyaaaaaaakkkk! Suka yg flawless dan cenderung konvensional style? Ada benerrrrrrrrrrr! Mau apa mau apa?? Kita punya semua kok. Sekarang semua tergantung loe. Dan menurut gw, slogan MARI CINTAI PRODUK-PRODUK DALAM NEGERI hanya akan sebatas slogan saja, kalau kita justru masyarakatnya masih terlalu gengsi untuk mengenakan merek-merek lokal. 

I present to all of you, my 2nd line for daily wear with good design, good material and GOOD PRICE. 

KOJI DAILY WEAR. 

Koji in japanesse language means KEEP HAPPY, i want you feeling happy all the time when you wear our collection. 
More information you only need to chat me up by line: crazynoplay or visit my official instagram: @officialofcrazynoplay 


         Model by Lita Chan
         Make up and hair do by Lita 
         Chan
         Fashion Stylist by My self
         Photographer by Aditya 
         Wardhana. 
         Price starting from 175K to 300K



3 komentar:

Aul Howler's Blog mengatakan...

Yeayyyy!

Keep it on fire kak!
BURN BURN BUUUURRNNN!!!

P.S.
Coba elo:
1. Kurusan
2. Rambutnya dipanjangin dikit trus di styling

Pasti cakepppp

Kan sayang soale style nya udah on point bangettttttt

Aul Howler's Blog mengatakan...

Long time no here btwww...
kangen juga yaa...

*Brb cium-cium kolom komentar*

Fei mengatakan...

Aul: botak lebih sexy. Huahahahahahahaa