Senin, 04 Januari 2016

Da Aku Mah Apa Atuh?!


AADC (Ada Apa Dengan Cinta), apa yang paling loe inget dari film ini selain adegan frech kiss Rangga dan Cinta di Airport?
Kalau gw "Genk Cinta" yang happening bgt di sekolah dalam setting film ini. Tak bisa dipungkiri karena film ini pula banyak anak-anak SMA yg kemudian membuat "Genk" tandingan Dian Sastro di dunia nyata. Hahahahaa..... 

Hemmm, ngomongin "genk-genk" an sepertinya malu sama umur yak, secara dah mendekati angka 35. Well, mungkin karena perputaran waktu yang semakin laju dan disupport pula dgn kemajuan teknologi yang semakin menggila, keberadaan kata "Genk" nampaknya sudah mulai pudar oleh penggunaan kosakata baru yang dilengkapi dengan tanda pagar didepannya #BFF

4 hari memasuki tahun 2016, hingga bulan April mendatang semua social media pasti akan Pecah lagi dengan kemunculan sequel lanjutan film AADC 2, dan bisa jadi anak-anak SMA jaman sekarang akan kembali keranjingan untuk bikin "genk" ala-ala "Genk Cinta" atau bisa jadi karena perubahan setting yang sudah tidak lagi di area sekolah maka genk-genk SMA yang pernah heits dijaman tahun 2000 an akan kembali reuni dgn penampakan genk yg lebih mature biar dibilang KEKINIAN. Hahahaha....

             Da Aku Mah Apa Atuh?!

Perkenalkan salah satu genk dari dunia fashion Indonesia, hahahahaa

Dari Kiri ke kanan:
Oma, panggil saja dia seperti itu. Penampakan boleh lelaki, tapi sesungguhnya dia adalah oma-oma. Namanya juga oma-oma yah, kalau ketus, bawel, mulut pedes, yah gak heran lagi bukan?! Hahahaa...tapi karena itu kita cinta sama dia, he always being him self. Walau bekerja sebagai Wardrobe Stylist di Televisi Swasta Nasional dia adalah penyuka style konservatif alias old school beda-beda tipis sama gaya vintage tapi teutep dengan look yang kekinian. 

Irene, anak bungsu dalam genk ini. Tinggal jauh di luar kota bukan berarti kita gak bisa ketemuan, cuma yaaaaaaahhh itu jaurang bisa ketemu. Sekarang lagi sibuk sama fashion bisnis dan pacar barunya. One thing i will never forgot about this lady, dia rela duduk berjam-jam di kursi melamin kereta yg membawanya dari Bandung ke Jogja demi ngebantuin gw di backstage saat Fashion Show gw tahun lalu. 

Ei, bagaimana pula gw menggambarkan aries satu ini. Sebetulnya beda-beda tipislah sama gw karakternya tapi keknya dia satu hemm dua point lebih waras dr gw. Aries adalah manusia-manusia implusif tapi sepertinya dia orang dengan tingkat ke implusifan yg lebih normal dibanding gw. Selera fashion sebetulnya lebih ke casual sporty dgn sentuhan RnB yah menurut gw dengan fashion statement black and black tapi terkadang gesrek juga. Tiba-tiba bisa pake kain batik dililit (semacam disarungin) pergi ke club malam. Walau sudah punya brand fashion sendiri dgn luxury collection tetep aja dia bisa betah kerja lama-lama sebagai wardrobe stylist di TV. 

Ika, perempuan matang siap nikah yang kadang terlihat kek batukarang dr luar nyatanya juga seorang melankolis yang bisa mengurung diri dikamar berhari-hari kalau urusan perasaan. Lupa makan lupa mandi gak berenti nangis. Yang membanggakan adalah, sekarang dia berani naik ojek kemana-mana. Hahahahahaaa.......tapi jangan berani dekatin dia kalau gak betah ngider-ngider mall seharian!

Armand, seorang make up artis kenamaan yang sekolah sampai Paris biar bisa menguasai ilmu persolekan secara akurat. Dia adalah Ratu nya dari segala Ratu, mau dinyinyirin ampe nangis? Sok deket-deket sama dia. Hahahahaa. Tapi satu hal yg perlu digaris bawahi soal Armand, dia akan sekolah sampai ujung langit untuk profesi yg dia tekuni. Jadi wajarlah kalau nyinyirnya gak ketulungan, ilmunya mumpuni. Soal selera fashion?! Kemana-mana jinjingannya Louis Vuitton, menurut ngana ajaaaaaaaa!!!!!

Gw, duhhh gak usah dibahas!!! Hahaahahaa


Genk ini itu sangat down to earth, but we always in first class dan mencintai kemewahan. Nah gimana tuh urusannya?!

7 komentar:

Djangkaru Bumi mengatakan...

Irene sungguh manis. Wajah keibuannya sungguh nggemesin. Enak ya punya gank yang solid.

Fei mengatakan...

Hahaha sebetulnya malu ati lah kalau nyebut diri dgn genk, udah tuaaaaaa. Mereka lebih tepatnya disebut saudara.

Funy Tehpocii mengatakan...

"Genk ini itu sangat down to earth, but we always in first class dan mencintai kemewahan." -> pencitraan *belagu banget gue*

Btw, gue lihat genk fashion gini jadi inget senior di kantor dulu namanya Christian Simamora. Fashion police dan suka banget sama hal-hal fancy. Dan fun banget orangnya. xD

Genk ala Cinta sih, masih asik. Coba aje lihat anak SMA jaman sekarang, genk-nya ala bully-bully-an nggak jelas, makeup menor pamer brand-nya. Somehow, kelihatan norak banget HAHAHA.

First time main ke sini. But, for sure I'll back again to see your next post.

xx

Fitria Handayani mengatakan...

seru banget punya teman yang deket banget, solid, udah kayak saudara.

Fei mengatakan...

Sebetulnya bukan pencitraan, karena sebagai orang-orang yg bekerja di dunia fashion orang-orang melihat kami hidup dgn tingkat ke-glamoran tertentu. Nah kami tidak berada digolongan itu, kami lebih suka hangot dan berburu kuliner pinggir jalan, main kepasar bahkan, tapi ada kalanya kami juga bisa berada di tempat2 hangout kaum jetset sesekali, hahahahaaa....for sure, harus terus main kesini.

Fei mengatakan...

Sebetulnya itukan hakikat dari sebuah pertemenan. Hihihihihiii

momogrosir mengatakan...

pertemanan yang sangat akrab sekali