Jumat, 08 Januari 2016

Mengejar sunset di Bontang

Bali, bisa jadi menjadi surganya bagi para petualang, jalan-jalaners, backpackers, traveller, dari yang kaya raya beneran sampai yang tampil sok kaya. Betulkan?

Semua jenis wisata ada dipulau eksotis ini,  dari wisata budaya, wisata alam, wisata bawa laut, wisata kuliner, sampai wisata lendir ada dipulau kecil ini. 

Tapi Indonesia gak cuma Bali, masih banyak pulau-pulau yang menyimpan harta karun wisata alamnya yang siap ditelusuri dan dijamah dengan mata telanjang. Pernah denger kota Bontang? 

Ahh, kota ini memang tidak terkenal sebagai kota dengan tujuan wisata, Bontang lebih dikenal didunia sebagai kota Industri. Ribuan barel gas alam cair dihasilkan kota ini, jutaan ton pupuk urea yang beredar di Indonesia dan Dunia International juga berasal dari Kota kecil ini. Taaaaaaappiiiiii, one day kalau loe sempet gak sengaja berkunjung ke kota ini, sempatkan untuk menikmati indahnya matahari yang memperkosa senja (baca: Sunset). Loe pasti akan setuju dengan gw kalau kampung halaman gw ini merupakan salah satu spot untuk menikmati sunset terindah di Nusantara. Try it!!!!










4 komentar:

Djangkaru Bumi mengatakan...

Wisata lendir itu kayak apa ya ? banyak rumput hijaunya kah ? atau cuma air dam air ? ah kadi pengen kesana, tempat yang lendir itu ? murah kagak ongkosnya ???

Fei mengatakan...

Wisatawannya lagi flu berat makanya jadi lendiran. Hahahahaha

AuL Howler mengatakan...

Subhanallah cantik bangeetttt



Wait



ini soal sunset nya ya


bukan soal elo nya kak
gausah kepedean

Fei mengatakan...

Issshhh gw ganteng bukan cantik. Emang gw cowok apaan? Hahh haaahh haaaahh haaahh