Kamis, 31 Juli 2008

Kembalikan 92 Ribu 500 Perak gue!!!

Hari ini (Selasa, 29 juli 2008) gue bête se bête…betenya. Kenape? Cacingan? Gak dodol!!!
Sebab musababnya:
1. Semalem gue cek Lab (cek darah maksudnya) di RS. Gandaria, dan ternyata sisa-sisa tifus yang membuat gue harus diem aja diatas kasur apartement gue selama 4, minggu masih nyisa dibadan gue, Ampyunnnnnnnnn…..gue udah cape makan bubur ayam 3-5 kali sehari selama 4 minggu berturut-turut.
2. Gara-gara itu gue jadi males ketemuaan sama temen gue hari ini, padahal gue udah janji mau ke rumah dia untuk bahas next project.
3. Gue harus siapin proposal untuk event ramadhan dan program tahun depan, dan bakal calon sponsornya udah nagih proposalnya. Parahnya setelah hampir sembuh, sekarang otak gue yang mengkeret, gak bisa mikir, gak konsen. I have no idea!!!! Arghhhhh……

Lalu setelah makan siang, gue memutuskan untuk ke T.Net dan nongkrong disana selama hampir dua jam untuk Blogwalking. Karena masih badmood juga, lalu gue memutuskan untuk ke PIM. Rencananya pengen nongkrong di Starbucks PIM 2, tapi karena sofanya penuh maka jadilah gue ke kedai kopi modern itu di PIM1. Gue mesen 1 gelas Capucino anget plus tiramitsu (yummy….) dan tidak lupa nanya ke kasir:

Gue: “Mas, ada WiFi kan?”
Mas-mas kasir: “Adanya wifi prepaid card. Mau yang ½ jam ato 1 jam?”
Gue: “….”

Gue pikir gratisan, sialan..!!! Tapi berhubung gue udah kadung kesini dan bayar ojek goceng, akhirnya gue ambil yang ½ jam sodara-sodara sebangsa dan setanah air dan gue harus bayar 27.500 untuk wifi card dodol itu (kalau gue isi deposit di T.Net bisa ngeNet selama lima jam, ampe mata mencret).

Gue buka blog gue dan update postingan baru, habis itu blogwalking sebentar buat cari ide untuk bahan konsep event. Sedetik…dua detik….tiga detik….ampe segelas capucino gue yang gak anget lagi dan tiramitsu gue ludes gue garap serta jatah 30 menit dari wifi sialan itu abis, gue belum juga menemukan ide apapun untuk dijadiin konsep. Kepala gue muter-muter puyeng lagi, mata gue udah cenat-cenut gak karuan, perut kembung nahan kentut karena AC didalem sini dingin banget, tapi sangking gak kuatnya nahan gejolak dalam perut yang sudah meronta-ronta ingin dikeluarkan, akhirnya gue menyerah dan Brotttttttttt…….keluarlah angin beraroma tiramitsu dan capucino itu dengan bahagia (gue berharap tante-tante seksi dibelakang gue gak klepek-klepek, Amin).

Setelah itu….
Ku lari ke hutan………
Belok ke pantai………
Dan nyemplung di Gramed, mau cari buku tadinya, tapi gue gak punya duit saudara-saudara! Udah habis buat nongkrong di starbucks. Maka jadilah gue duduk-duduk manis di North Sky Walk lt 1, nulis cerita gak penting ini sambil memandangi cewe-cewe yang lagi keliaran serta sekali-kali ngelirik om-om (yah, ketahuan dah kalau menyimpan hasrat pada om-om) yang lewat, juga mobil-mobil yang lagi kejebak macet dibawah sana sambil sms-an ama tina yang katanya udah pulang dari london. Melayang sudah 92 ribu 500 perak gue tanpa guna. Eee…Rggghhhhh…..(kentut lagi loe?) kagak!!! Gue masuk angin dodol. Perfect day!!!

2 komentar:

BeruangGila mengatakan...

hoehoehoehoe...

MAkannya gw paling males makan di cafe2!Dompet gw selalu teriak tiba2!hihihihihihi

Anonim mengatakan...

550 8
528 9
279 4
401 4
588 3
251 2
481 3
114 2