Jumat, 01 Agustus 2008

Telp Raditya "kambing Jantan" Dika, membuat gelagapan

Beberapa waktu lalu gue ngubek-ngubek blognya si kambing. Disana ada sederet jadwal talkshow buku terbarunya: Babi Ngesot, pasca kepulangannya dari Utrech. Sebagai orang yang baru aja terkena virus kebodohannya kambing yang ngaku jantan padahal sebenernya kebetina-betinaan, juga sebagai orang yang tidak pernah datang ke talkshownya dia di toko-toko buku. Maka jadilah gue gak tidur semaleman demi bisa ngelihat talkshownya di salah satu TV local di Jakarta tercinta pagi ini (sorry yah Mbing, gue bukannya nge fans sama loe! Gue Cuma penasaran liat tampang dan denger cara bicara loe. Sekaligus mencari pembenaran dari pertaanyaan gue *Bener gak sih loe udah jadi Homo* Nggak banget yah alasannya).

Si kambing gak sendiri rupanya, dia bareng ama OM Leo. Nah iseng-iseng gue coba telp station TV nya, gak berharap juga seh bakal tersambung, secara pulsa gue udah jungkir balik. Kali pertama….telp diseberang sana lagi dihubungin orang lain, kali kedua…..masih sama, kali ketiga….juga masih sama orang lain. Kali ke empat…suara mbak-mbak provider….”Maaf, Radith gak mau angkat telpon anda!” kok gue jadi penasaran yah?

Maka sayup-sayup terdengarlah suara Bang Rhoma…..
Sungguh mati aku jadi penasara…….aann
Sampai kriting pun akan ku coba telpon…..

Loh???

Setelah beberapa kali coba, akhirnya nyambung juga.

Gue: “Pagi Jakarta.”

Koor: “Pagi juga.”

Gue: “Radih!!!!!! (teriak kaya banci kaleng makan kaleng, tidak habis ditempeleng) akhirnya bisa juga gue ngomong sama loe. Loe tuh bego…..bego…sebego…begonya!!!! tapi gue salut. (gak nyambung kan?!)

Gue mendadak speechless, gak tahu musti ngomong apa lagi, tiba-tiba gue blank, gue ilang ingetan, muntah kuning, perut pusing, pala mencret (Ini intinya speechless, atau lagi kena santet?)

Gue: “Jadi inget kebodohan loe yang panik gara-gara benjolan diketek loe. Boleh gak liat ketek loe?!”

Radith: “Gak tahu juga, secara gue gak tahu *ORIENTASI* loe.”
Menanggapi arti dari “Orientasi” yang diucapin dengan tidak berprikambingan, hampir aja gue ke ceplosan…..

Gue (hanya di otak gue) : “Kan loe juga Homo”. (berarti gue homo dong, Huaaaaaaaa……takut dimutilasi, loh kok?)

Karena udah bener-bener gak bisa mikir mo ngomong apa lagi, maka jadilah gue bertanya seperti ini:

Gue: “Kapan buku baru loe keluar?”
Presenternya yang cewe: “Ini udah keluar *BABI NGESOT*”

Gue: “Udah baca (dengan nada super jutek). Itu buku yang loe bilang di blog loe *Progres buku ke 5* tentang cinta-cinta gak jelas loe?”

Habis itu….tuttt..ttuttt….tuttt….telpon terputus, entah siapa yang putusin, gue atau cewek yang jadi operator diseberang sana. Bodo amat!!! Gue pun tidak menghiraukan jawaban yang diberikan Radith mengenai pertanyaan super bodoh gue yang tidak bermakna dan berkesan sama sekali. Gue terlalu excited bisa ngomong sama si kambing, duh betapa dungu nya gue!!!!

1 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

OOh jadi itu elo yang nelpon..Wejejejejejejejej