Sabtu, 19 Juli 2008

Semua Gara-gara Chatting....

Gak tahu kenapa bulan Juni dan July ini gue terjebak dengan sukses menjalin cinta yang kesemuanya longdistance. semua berawal gara-gara gue lagi keranjingan browsing-browsing gak jelas didunia khayalan ini, dan menemukan 2 orang "Mahkluk ajaib" yang membuat gue deg-deg Serrrrrrr............yang pertama gue jadian dengan "MakhlukAjaibPertama" asal Surabaya, kuliah di Universitas Negeri Surabaya (mudah-mudahan gue gak salah Informasi! nah loh Pacar yang aneh....) jurusan Fisika Pendidikan smester 6 (mudah-mudahan ini juga bener, kalau dia sempet baca bisa naik darah tuh makhlukajaib) jadiannya juga lupa tanggal berapa (ini lagi lebih parah, NIAT gak sih?!) mungkin sekitar tanggal 2 atau 3 juni 2008. waktu itu kita sedang berasyik masyhuk chatting.....

yang intinya..........

gue: "Tinggal dimana?"
MakhlukAjaibPertama: "Surabaya. kamu?"
gue: "jakarta".
gue: "Udah punya pacar?"
MakhlukAjaibPertama: "Belum, dan belum pernah punya pacar. kamu?"
gue: "Belum juga! (tersenyum Sumrigah, lebar banget! mirip model pasta gigi untuk ikan Hiu!)
gue: "Wah kayaknya jodoh neh."
gue: "MAU GAK JADI PACARKU?" (udah mulai pakai kata "aku" dari pada "gue", Jijay bajaj!)
MakhlukAjaibPertama: "Tapi kan kita jauhan?"
gue: "Yah, nggak apa-apa. kan bisa telpon-telponan tiap hari. :
gue: "apalah arti jarak" (kata-kata pamungkas yang gak banget)
gue: "Mau gak jadi pacar aku?" (mencoba meyakinkan, ngetik sambil nahan napas, harap-harap cemas sambil nahan kentut).
MakhlukAjaibPertama: "Mau".

Hore, gak Jomblo lagi.......(jangan seneng dulu! siap-siap aja pulsa telpon membengkak!!!!)
gue senyum-senyum Najong gitu...mendadak Speechless (bener gak seh tulisannya? Bodo' ah!)
deg..deg serrrrrrrr lagi....
akhirnya chat malam itu berakhir dengan riang gembira, mendadak dunia rasanya berbunga-bunga, banyak po'on nya, persis di film-film india.
Kalau dia ada dideket gue kita berdua tinggal lari-lari berdua ditaman yang penuh bunga sambil nyanyi-nyanyi dangdut persis sinetron yang sering diputer di indosiar kalau tengah malem gitu (Sinetronnya nggak banget, profil sinetron yang nyontek tapi gak sukses dan DODOL!)

Sangking senengnya punya pacar, kalau kita ngobrol ditelpon bisa ampe lupa diri (serius loh!!! tadinya gue dan dia telpon-telponan dikasur dengan gaya yang Nggak banget sambil ngupil dan megang-megang titit dan 4 jam kemudian waktu nyadar tiba-tiba gue udah menemukan diri gue nongkrong diatas atep kos-kosan, gue baru nyadar ternyata gue suka LEBAY !!!!)
yah kerjaan kita, kalau gak telpon-telponan yah sms an, seperti ini:

MakhlukAjaibPertama: "Jadi berenang di Citos?"
gue: "Jadi, neh udah diangkot". (angkotnya warna merah kodenya S 03 jurusan kebayoran lama- pondok labu, ongkosnya 3000 perak! penting gak seh disebut? hehhehehhe......ya maap namanya juga lagi jatuh cinta!)
MakhlukAjaibPertama: "Jangan macem-macem di kolam renang, ingat kalau sekarang udah punya pacar."
gue: "Tenang aja Sayang." (panggilan ajaib buat dia)

dalem hati: iye tar gue berenangnya minta dibungkus kaya muminya firaun, terus dimasukin dalam karung goni, trus dicemplungin ke kolam renang!!! terus gimana berenangnya dodol? a'uk..pikirin aja sendiri!!!)

setelah ngalor ngidul di kolam renang dari jam 4 sore ampe jam 8.30 malem, dan sempet lirik-lirik dikit (walaupun yang berenang kebanyakan ibu-ibu) gak apa-apa deh, yang penting bisa ngelirik-lirik dan membuat jakun naik turun dan menahan nafas, hehehehehehe...dasar mesum! walhasil gue masuk angin lagi saudara-saudara dan berakhir dengan tifus yang membuat gue harus bedrest 2 minggu dan hanya boleh makan bubur. Tragis.

Eniwei.....balik lagi ke MakhlukAjaibPertama.
gue sempet kelimpungan setelah kita telpon-telponan di tanggal 26 Juni 2008, dimana gue memaksa dia untuk tidak tidur sebelum jam 00.00 (biasanya jam sebelas dia udah mengadu kalau mau tidur, maklum mahasiswa) kenapa gak boleh tidur?
Karena gue mau menjadi orang pertama yang mengucapkan "Selamat ulang tahun" pada dia.
alhasil, karena pemaksaan itu dia jadi bales dendam ke gue dengan cerita-cerita horor, sok bilang dibelakang gue ada tante kunti (panggilan sayang kuntilanak) dan kebeneran malem itu malem jum'at (setan, gue merinding disko ditakut-takutin dia) gile gue didongengin pake cerita hantu.

gue: "udah ah".
MakhlukAnehPertama: "ada suara ketawa yang melengking dan sebentar lagi seorang perempuan akan menampak diri dihadapan mas."
gue: "Udah!!! (mulai marah) gak suka mas kaya begini". (gue udah bener-bener gak nyaman dan ketakutan, pacar yang rese')

dia diem???
KAGAK!!!!
ngedenger gue ketakutan gitu dia semakin semangat nakut-nakutin, segala jumat legi, weton, kliwon dibawa-bawa (orang jawa tulen) mana gue ngerti yang kaya begituan, tapi tetep......Takuttt...

gue: "Mas gak suka kaya gini!!!!!" (udah marah baget neh ceritanya)

Hening.....gak ada suara....yang terdengar hanya suara jangkrik disertai suara sesorang yang mulai meniup seruling dengan bunyi yang menyayat-nyayat hati diselingi lolongan serigala di kejauhan lalu mendadak...Hikhihkkhihhkhkhihihkhkhkhihkhkhkh...........(Suara Tante kunti yang keselek biji kedondong tiga kilo, biar rasa iseng banget! ngemil kok pake biji kedondong, kunti yang bodoh)
tiba-tiba bulu kaki, bulu hidung, bulu ketek, bulu titit, semua ikut merinding dangdut.
kok tiba-tiba gak ada suara....

gue: "Hallo!?"
gue: "Kok mas didiemin seh?"
MakhlukAjaibPertama: "Habis mas marah sama aku."

ya ampun.....manis banget pacarku yang satu ini, hatinya mudah sekali tersentuh. (Bego!! yang namanya dimarahin, semua orang juga senep! udah gila gue rasa)

gue: "Mas minta maap dong sayang, gak sengaja tadi.'
gue: "Habis kamu nakutin mas seh."
gue: "Mas kan penakut." (pengakuan diri!!! percuma punya badan besar. nyemplung aja loe ke laut mati. yah gak tenggelem lah....)
gue: "Sayang....maafin mas yah." (ngarep banget neh!!!)

dia diem aja, gak ngomong lagi...tiba-tiba...Kringggggg!!!!! jam 00.00
dengan tanpa dosa, tanpa dipinta dengan suara parau dan berat gue pun mulai bernyanyi....

hepi bertdey..tu yu....
hepi bertdey..tu yu....
hepi bertdey.......hepi berthdey...
hepiiiii......berthdeyyyyyyyyyy......tu yuuuuuuu
(baca: dinyayikan dengan gaya sok ke afgan-afganan yang lagi belajar nyanyi dangdut koplo)

gak ada respon sama sekali.
mampus dia bener-bener marah.......
akhirnya malam itu telepon berakhir dengan tidak mesra sama sekali, dan keesokkan harinya gue sms, tapi gak dibales. gue telpon gak diangkat.......gue gak nyerah, gue terus telepon sampai mencret dan jari-jari tangan gue kriting kaya indomie rebus tetep aja gak diangkat. gue udah mulai panik.
akhirnya gue menyerahkan diri ke poldametro jaya (nah loh)
berhari-hari dia gak bisa ditelepon, dan pada suatu hari yang penuh dengan keringet diantara dua orang perempuan yang duduk dikiri dan kananku (mirip juragan besi tua yah gue) didalem busway yang dingin (emang metromini, panasssssssss..............) gue coba untuk sms dia

gue: "sayang masih marah yah?"
MakhlukAnehPertama: "akhirnya dihubungin juga"

bengong baca sms nya.....

gue: "dari kemarin-kemarin juga dihubungin tahu, tapi telpon mas gak pernah diangkat."
gue: "sms juga gak dibales".
MakhlukAnehPertama: "Hape ku rusak mas, kemarin itu lagi dibenerin, tapi kok orang yang service gak bilang ke aku kalau mas telpon dan sms".

Mampus......jadi terbongkarlah sejuta rayu dan gombal gue oleh TukangServiceHapeSialan itu.
tapi gak apa-apalah, yang penting sekarang gue bisa telpon-telponan lagi ama pacar gue tersayang.
tapi itu gak berlangsung lama soalnya setelah kita telpon-telponan ditanggal 2 juli 2008, keesokkan harinya dia udah gak bisa dihubungin lagi. sampai detik ini.....

setiap hari gue coba untuk terus telpon dan telpon sampai tangan gue gak keriting lagi (habis direbonding kemarin) gue gak menyerah walaupun telpon gue selalu kagak dijawab.
Udah hampir dua minggu gue gak bisa menemukan jejaknya, gak bisa menghubungi dirinya. gue curiga hapenya rusak lagi, tapi kalaupun rusak masa iya setiap kali gue telpon selalu nyambung? dan telpon gue selalu dialihkan!!! ada apa gerangan? gue tersiksa karena cinta untuk kesekian kalinya, berbagai hal gue coba, mulai kirim email ke dia, ninggalin nomor telpon di emailnya dia, minta tolong sama temen gue yang gue ceritain disini ("Makhluk tuhan paling sexy yang punya titit kecil dan gak tahu PIM1 dan PIM 2 dimana?") minta tolong sama temen gue yang punya temen yang kuliah di universitas negeri surabaya, sampai gue bela-belain telpon ke universitas, ke fakultasnya dia tapi nihil (gue sedikit aneh sama neh kampus, gue nelpon diputer-puterin dan gak ada satu tempat pun dikampus ini yang gue bisa mendapatkan tentang data mahasiswanya. gue rasa ini kampus jaman megalitikum!)

sayangku dimanakah kau berada? aku sangat merindukanmu, terutama desahan mu ditelpon!!!!