Jumat, 18 Juli 2008

Ketika Aib gue yang pengen jadi MODEL kebuka dengan jumawa-nya!!!!.

Jadi ceritanya setelah kemarin habis chatting ampe mampus sama orang yang menamai dirinya "gagaoel" (beneran gak pernah gaul neh manusia planet, sampai gak tahu mana PIM 1 dan mana PIM 2, Gong-gong) gue tiba-tiba dapet ide untuk buat satu komik pendek untuk diposting ke dalem blog gue yang memalukan ini. Selesai makan bubur ayam plus segelas teh manis anget diwarung pojok (kok dipojok? warungnya kan dipinggir jalan. oke kita namai dia warung pinggir jalan raya) sampailah gue di Apartement* gue yang rada lusuh ketika sore-sore gitu mulai menyapa.

PS: Apartement=Kos!

Secara gue tinggal di Ibu Kota yang penat dan sumpek tapi mengasyikan ini, gue belum juga begitu banyak memiliki jaringan pertemanan, dan untuk mensukseskan ide gue untuk ngebuat komik, gue harus cari seseorang yang bisa buat ilustrasi komik (yah iyalah, masa cari tukang buat batu batako) yang juga GRATISAN!!! (biasalah, gue ini termasuk cowok gratisan!) dan dalam memori otak gue yang kapasitasnya cuma seperti otak anak ikan lelel yang berumur 1 bulan, cuma ada satu nama temen gue yang gue tahu bisa buat ilustrasi komik she is Sari. dia temen gue waktu gue masih bercokol di Bontang, Kalimantan Timur. tapi saudara-saudara sebangsa dan setanah air, gue gak punya nomor si Sari, Mampus!!!

Maka mulailah gue bergerilya, dengan tidak lupa mengisi pulsa ha pe gue yang tinggal seimprit melalui M-Bangking dari Hape gue yang butut. kemudian gue mulai menghubungi temen-temen gue yang keberadaannya entah dimana. berikut daftarnya:

1. Triska (kalau disingkat 3sk, tapi dia lebih senang menyebut dirinya PETTO, gue gak ngerti apa artinya. gue rasa sejenis ikan lele dumbo atau ikan bawis), dia temen gue, jaman kita kecemplung jadi anggota PASKIBRAKA kota Bontang tahun jebot (1999), kuliah di dua jurusan sekaligus, satra Inggris dan sastra jepang, sekarang katanya lagi nguber S2 nya (sekolah kok doyan) dan punya bisnis galeri barang-barang jepang disamarinda, harus dimusuhin neh orang! kok bisa-bisanya punya Galeri yang berhubungan dengan negara yang sudah menjajah kita dulu. (woi jangan marah-marah, nanti pantatnya merah). Perempuan ini dulu punya cita-cita ikutan pemilihan Puteri Indonesia (bagaimana mungkin? badannya aja keker, dan gak mencerminkan perempuan sama sekali. kalau jalan sama gue, lebih kemayu gue dari pada dia, NAJIS hahahahahahahaha.......eh, emang gue ajak loe dangdutan!!! dan FYI: cuma gue seorang yang tahu tentang keinginannya yang Goblok itu)

Dian-lah makhluk pertama yang gue hubungin, tapi nomornya kagak aktif (sok selebriti loe, gonta-ganti nomor hape. ceritanya sambil marah-marah).

2. Abdi. Si Bapak Polisi, yang juga ade kelas gue jaman SMA dulu dan junior gue di Paskibraka. pernah marah besar sama gue, gara-gara motor bokapnya gue pake latihan Marching Band dan gak bilang sama dia. hahahahahahahaha........(sorry friend, kebelet! eh...kepepet) dulu punya cita-cita, kalau udah jadi polisi mau ngumpulin VCD-VCD BOKEP hasil rajia sebanyak-banyaknya untuk koleksi dan sebagai rasa bales dendam karena waktu sekolah susah banget dapetin sewaan VCD Bokep bermutu. Dasar DODOL garut.

Neh orang gue sms setelah hape nya 3sk tidak bisa dihubungin dan si dodol ini juga gak bales sms gue. geblek! polisi kok kere' bales sms aja gak mau. Pelit loe ah!

3. Nuryadi, atau dikalangan anak-anak Paskib lebih terkenal dengan panggilan Jogja, secara dia orang jogja. dia ini ade kelas gue juga di SMA, junior gue diPaskib, dan temen gue nonton BOKEP dikamar gue (gue sampai sekarang masih bertanya-tanya apakah ini orang suka grepe-grepe gue waktu gue tidur pas habis nonton bokep? kalau iya kenapa gak bilang-bilang, gue kan bisa grepe-grepe lo balik. Sinting!) dia juga sangat terobsesi pengen punya majalah PLAYBOY luar negeri.

Dia yang kemudian gue sms setelah abdi dengan sukses tidak jawab sms gue.
gue: "Woi lagi ngapain?"
jogja: "biasa. kenapa Om?" buset gue dikata in Om. loe kira gue Om om!!!
gue: "loe tahu nomornya Anto gak? anak paskib 2001 yang mantan pacarnya Sari?"
jogja: "wah gak tahu om". (tetep aja semangat manggil gue om, iye brondong) "anak-anak lama udah pada gak tahu kemana. soalnya pada ganti nomor kagak bilang-bilang". (baca: "situ oke!" dengan mulut yang monyong-monyong)
gue: "yah udah deh, tar gue browsing di websitenya vidatra aja". (si sari ini dulu sekolah di vidatra, sekolah yang paling top marko top di Bontang. hanya anak-anak perusahaan PT. Badak yang bisa sekolah disini, trus anak-anaknya parlente-parlente abis)

Maka gue sudahilah sms-sms an gak penting gue dengan si jogja ini, duh....jadi nyesel sms an sama dia buang-buang pulsa aja. eniwei FYI: si jogja sekarang udah merid dan punya anak 1 hampir dua malah, secara dia habis nge-buntingin istrinya lagi. ada yah orang yang DOYAN bikin anak.

Putus asa........pencarian gak berhasil.
dengan males gue buka lemari butut pemberian ibu kos gue yang cantik dan sexy tapi sok ngARTIS, sebel. disana gue temukan 2 buku berwarna merah dan putih yang juga merupakan catetan utang-utang gue diwarteng jaman dulu dan juga merangkap sebagai buku tempat gue nulis nomor-nomor telp gak penting.
dan disana pula gue menemukan nomornya Menge'k, sebenernya nama aslinya Iskandar atau iis (iis dahlia maksud loh?) tapi lebih populer dipanggil dengan nama aneh bin ajaib dan tidak bermakna yang gue tulis diatas dengan tanda bold.

berikut wajah menge'k dan gue yang diambil di jaman perang raja firaun tahun 10.000 SM. Makhluk yang namanya Menge'k yang sebelah kiri (dari arah anda) yang kanan, yang imut-imut (item mutlak) dan ancur tiada lain dan tiada bukan adalah gue!

gue: "Hallo, menge'k yah? masih inget gue gak?" (nah loe memperkenalkan diri juga belum)
menge'k: "ini siapa yah?"
gue: "Ichal". FYI:dulu gue dipaskib lebih populer dengan nama ini. karena udah bosen make nih nama selama hampir delapan tahun, makanya gue ganti jadi faizz, biar kerenan dikit dan rada komersil (dasar cowok komersil).
menge'k: "woi apakabar?" (katanya dengan suara yang bener-bener medok jawanya)
gue: "kok loe jadi jawa gini? ya elah ada lagi temen gue orang palembang yang jadi orang jawa".
menge'k: "Rese".
gue: "tahu nomornya anto gak? anak paskib 2001 yang mantan pacarnya sari, anak hop yang rumahnya deket lapangan basket?"
menge'k : "wah gak tahu".
menge'k: "kamu masih dijakarta? sibuk apa sekarang?"
gue: "masih. dan masih melacur seperti dulu ". (hehehehehehehe.......) loe masih nyanyi di cafe?"
menge'k: "masih, ini lagi buat laporan band. gue khan bendahara".
gue: "lah!!! masih juga kepikiran jadi artis. woi TOBAT! kuliah loe udah kelar?"
menge'k: "belum".
gue: "heemmm....mahasiswa abadi."
menge'k: "habis gue orang pinter, jadi dosennya gak mau lulusin.
gue: "Oh, udah jadi anak kesayangan dosen".
gue: "tahu si Pram dimana gak sekarang?"
menge'k: "di malang."
gue: "wah. bagi nomor ha pe nya dong."

Gue lagi catet nomor ha pe pram yang dieja satu demi satu oleh si iis dengan suara parau bin sengau dan gak jelas karena dia sukses kena flu burung onta.
gue: "yoweis, gue telp pram dulu yah. tar gue main ke malang deh."
gue: "daaaaa....."
gue sukses menutup telpon tanpa ba-bi-bu lagi.

gue kemudian menghubugi pram.......

PS: Neh dia photo tersangka yang membuka aib gue......
Eittt.........jangan lupa COBLOS no 5!!!!















gue: "assalmualaikum..."
pram: "walaikum salam. siapa neh?"
gue: "masih inget gue gak?"
pram: "siapa neh?"
gue: "temen loe di bontang yang dulu suka tuker-tukeran soal biologi (pram sekolah di vidatra dan gue di Smanda, tapi guru biologinya dia ngajar juga di sekolah gue, cari sampingan katanya. makanya kalau ngajar dikelas lebih banyak berdiri disamping papan tulis, samping tembok, samping meja, samping lemari. namanya juga sampingan)
gue: "ichal".
pram: "woi....apakabar? darimana dapet nomor gue?"
gue: "gue gitu loh...hehehehehehe......(ketawa setan yang habis nelen 'mbahnya setan)

Kemudian perbincangan sertu pun dimulai, gue dan pram masing-masing bernostalgia dengan membuka AIB teman-temen kita (kita? loe aja kali gue nggak), dari Nabun yang ngebet pengen sekolah di STPD (waktu itu, sekarang IPDN), 'geol yang junior kita di paskib dan bernasib jadi TTM (Telor Tuna Mayo, eh itu seh nama serabi kesukaan gue. enak loh! cobain deh, warungnya dipinggir jalan didaerah barito deket Blok M dan Melawai) annya dia, si reti yang jadi pacarnya, sampai si iwan, makhluk paling ajaib dan ENGGAK (baca: penuh dengan penekanan) banget yang dilolosin sama pelatih masuk tim paskib hanya untuk jadi badut dan jadi media pembantaian sadis dan beringas para senior yang mau balas dendam termasuk gue, hehehehehe.....ketawa setan lagi.

gue: "gue jadi kangen sama loe."
pram: "NAJIS dikangenin sama loe."
gue: "emang kita cowok APAKAH?"
pram: "kita kan cowo APAPUN."
gue: "Goblok!!!!"
gue: "kuliah gimana, udah kelar?"
pram: "udah. udah lama."
gue: "sekarang kerja dimana?"
pram: "Advertaising."
pram: "Loe masih jadi MODEL". (disebutkan dengan penghayatan yang luar biasa)

MAMPUSSS........tujuh turunan!!! sekarang Aib gue yang dibuka dengan BIADAB, oleh manusia ajaib diseberang sana, dengan diiringi ledakan tawa. seketika perut gue jadi pusing, kepala gue jadi mual, kalau mau boker gue ke toilet, yah iyalah masa E'E di tempat tidur.

pram: "gue kan lihat photo loe terpampang dimajalah Aneka."

gue masih shock berat sambil memutar memori kemasa lalu, mengingat satu PERBUATAN gue yang sangat TIDAK BERPRIKESETANAN itu.

gue: "majalah Kawanku kali."
pram: "eh, iya...iya...majalah kawanku, anak-anak pengen muntah darah ngelihat photo loe disana yang lebih mirip photo banci taman lawang."
gue: "anjrit."

Lengkaplah penderitaan gue hari ini, rencana ingin bernostalgia dengan kawan lama, malah berakhir dengan pembeberan atas aib-aib gue dimasa lalu. HINA aja gue terus.!!!!
dan karena sudah terlanjur basah.....yah sudah mandi sekali.....didepan orang kau coba menghina aku (maaf yah bang Meggy Z, kalau syairnya salah. namanya juga lagi keki berat. harap maklum)
berikut ini gue pamerkan beberapa bukti autentik perbuatan tidak senonoh gue dimasa lalu.

ATTENTION PLEASE!!!!
untuk yang mempunyai penyakit kronis seperti: Panu, Kurap, Kudis, Mencret, dll yang bisa membuat anda akan mampus berdiri setelah melihat perbuatan mesum ini, harap menutup mata hati dan telinga anda dengan kedua telapak tangan anda, kalau masih penasaran silahkan membuat lobang kecil diantara jemari-jemari lentik banci anda untuk mengintip, tapi hati-hati bintilan.

terimakasih

here we goes....


yah semacam ABNON gitu lah....



terpublikasikan di koran Tribune Kaltim

kolom : Anak Hilang


Berbagai xpresi kebancian yang coba
ditunjukkan oleh gue sebagai korban dalam cerita ini



Yah saudara-saudara tidak seibu dan sebapak........
untunglah gue tidak bisa menembus dunia model itu hingga tidak juga membuatku menjadi supermodel seperti Tukul Arwana, Tarzan, Komeng, Kiwil, timbul, Bedu, Doyok, Mandra (mereka model gitu? hehehehehehe.....) kalau tidak, bisa dibayangkan porak porandanya dunai modeling tanah air kita, karena punya model seperti gue yang ancur bin MENJIJIKAN.

Eniwei bay the way busway yang dulu katanya pernah meluduk tangki gasnya karena kepanasan. thanks to my friends Pram atau Pras (gue lupa nama loe Jo, sorry to mori. siapapun nama loe, pokoknya loe lah yang gue maksud!!!) karena sudah membuat gue hina dina mengingat masa lalu gue yang rasanya ENGG......AAAAKKK banget.

Trus bagaimana dengan sari?
tar aja gue ceritain lagi!!! swer tekewer-kewer, tangan gue udah keriting ngetik ini cerita, yang pasti Sari itu ternyata calon dokter yang juga calon bininya si Pram eh..Pras....eh..gak tahu ah!!!! Gendeng.

Udah dulu ah, jeng.....jeng.....jeng.... (Baca: dengan gaya ngebor ala inul daratista).

Tidak ada komentar: