Kamis, 17 Juli 2008

Ketika Chatting bersama Mahkluk Sexy yang punya titit kecil dan Gak tahu PIM 2 dimana?

faizz: siang jeng
gagaoel: siang juga dadar guling
faizz: eh esms gue kenapa gak dibales
gagaoel: yang mana darling
faizz: dadar guling!!!!
gagaoel: lo ga sms gw tauu
faizz: ke nomor xl loe
faizz: ke esia loe juga
gagaoel: masa siee
faizz: udah liat blog gue lagi
faizz: ada postingan baru tahu
gagaoel: blom!
gagaoel: blognya lupa
faizz: anak setan!!!!!
faizz: www.BurungBeo-faizz.blogspot.com
gagaoel:
faizz: gimana udah bisa hubungin pacar gue?
gagaoel: blom bsa
gagaoel:
faizz:
gagaoel:
faizz: semalem gue minta tolong ama temen gue disurabaya
gagaoel: trs
faizz: kebetulan dia punya SPG yang kuliah di uneversitas negeri surabaya
faizz: gue suruh diminta tolong juga cariin info pacar gue
faizz: tapi belum kasih kabar juga
faizz: barusan gue sms
faizz: smsnya gagal terkirim
faizz:
faizz: loe mau telpon kampusnya gak?
faizz: help meeee........!!!!!!!!1
gagaoel: tlpn kampus??
gagaoel: trs gw ngapain
faizz: cari info lah
faizz: kalau gak mau juga gak apa-apa .
BUZZ!!!
gagaoel: ehehe
gagaoel: bentar yaaa darling
faizz: oks
faizz: woi lama bener
gagaoel: mav bis sholat
gagaoel:
faizz: oh sorry
faizz: bentar yah dargos (dadar gosong)
faizz: g telp ke universitas surabaya dulu
gagaoel: ok
BUZZ!!!
gagaoel: gantian niee kayanya??
faizz: apaanya?
gagaoel: nunggu lama
faizz: hehehe
faizz: sebel gue gak berhasil dapet datanya
faizz: yang ada gue diputer-puterin
faizz: gue di suruh telp ke bagian MIPA
faizz: gue telp MIPA eh..gue disuruh telp jurusan fisikanya
faizz: emang diuniversitas itu gak ada bagian yang bisa kasih data mahasiswa apa? SAMBEL!!!!!
faizz:
gagaoel: ohh gitu
gagaoel: kasian banget siee
gagaoel: sabar buuu.......
faizz: darsong tolong telponin dunk
faizz: kesana
faizz: pulsa gue dah abis jadi gak bisa telp lagi
faizz: mau gak?
gagaoel: tar gw usahain dech
faizz: tolongin frend mu yang hina ini yah
faizz: nomornya 031 8280009
fauzz: jurusan FISIKA pendidikan SMESTER 6 (ANGkTaN 2005)
black street:
faizz: kok diketawain
gagaoel: BLOG LO LUCU BANGET
gagaoel:
gagaoel:
faizz: ha? udah baca?
faizz: kasih komentar dong
faizz: gimane kek caranya baiar komentar loe bisa ada disitu
BUZZ!!!
gagaoel: gw bikin blog donk
faizz: hehehehehehehe pengen juga yah
faizz: tar gue buatin
faizz: gue lagi mau posting kisah gue yang masuk angin semalem
faizz: tar baca lagi yah
faizz: dijamin sinting ceritanya
gagaoel: maksudnya gw harus bikin blog donk??
BUZZ!!!
gagaoel: tar jadi ga??
faizz: iya
faizz: buat blog
gagaoel: yeeeeeeeeeeeeeeee
gagaoel: tar gw jadi ga ke kost lo
faizz: jadi dong
faizz: jadi kan?
gagaoel: dimana??
gagaoel: gw ga tau alamt lo
faizz: jl pondok pinang 5 nomor 90 A-D
faizz: kalau dari arteri pondok indah
faizz: pas diperempatan kostrad
faizz: loe belok kanan ikutin arah metromoni 611 atau angkot D 01 warna biru
faizz: itu arah lebak bulus
faizz: terus aja..........
faizz: sampai lewat jembatan
faizz: terus lagi
gagaoel: aduhh sumpah gw ga tau
faizz: nanti loe akan ketemu indomart disebelah kiri
faizz: terus lagi
faizz: ketemu alfa disebelah kiri juga
faizz: terus gak jauh dari situ ketemu indomart lagi disebelah kiri juga
faizz: loe berenti disitu depan indomart
faizz: tar loe sms gue jemput disitu
faizz: see?
gagaoel: sumpah gw ga tauu
faizz: BEGO!!!
faizz: terus?
faizz: gue jemput dipondok indah mall
faizz: dua aja?
faizz: jangan bilang gak tahu
gagaoel: benr
gagaoel: gw ga tau
gagaoel: PIM 2 ??
faizz: sebelahan sama pondok indah mall 1
faizz: kalau dari arah lebak bulus / perumahan pondok indah
faizz: yang disebelah kanan itu PIM 1
faizz: nah yang sebel;ah kiri itu PIM 2
faizz: masih gak ngerti?
faizz: nyemplung aja loe ke LAUT.
faizz:
gagaoel: klo PIM nya gw tau
faizz: yah udah di PIM aja (UDAH MAU MARAH)
gagaoel: bentar gw liat dulu petanya yaaa
faizz:
gagaoel: dasarrrrrrrr
gagaoel:
gagaoel: ga jadi dech
faizz: ngambek!!!!!!
faizz: sensitif loe ah
faizz: kaya tespek
faizz:
gagaoel: heheheh
gagaoel: lagian
gagaoel: lo deketan mana
gagaoel: PIM
gagaoel: pa pondok indah plaza
BUZZ!!!
faizz: pondok indah mal
gagaoel: ohhh
faizz: yups
gagaoel: di PIM di luarnya yaaa
faizz: iye
gagaoel: tunggu di POS polisi aza dech
gagaoel: ada pos polisi kan??
faizz: tar kalau ada seh polisinya kita perkosa
gagaoel:
gagaoel: lo tunggu dimana??
gagaoel: di luar yaaa
faizz: kalau dari pos polisi itu loe ke kanan
faizz: tahu?
gagaoel: ke kanan mana dudul
gagaoel: dipeta ga ada belokan ke kanan
faizz: loe liat peta tahun 1945 yah
faizz: gini deh
faizz: daripada ribet
faizz: loe tunggu gue depan pondok indah mall
gagaoel: di kidz station aza dech
gagaoel: gmn??
faizz: pondok indah yah
gagaoel: iya
gagaoel: mudah2an ktmu
black street:
gagaoel: lo tunggu di luarrrr
gagaoel: jangan di dlm
faizz: gue rasa loe makhluk dari planet pluto yang gak sengaja kesasar di jakarta
gagaoel: gw adalah mahluk tuhan yang paling manis tauuu
gagaoel:
faizz: sayang manisnya udah ilang jadi tinggal itemnya
faizz:
gagaoel: kok tau sieee
gagaoel: jadi maluu
gagaoel:
faizz: malu ?
faizz: makanya celananya dipake dong
faizz jangan bugil di depan jalan raya
faizz: tar ketangkep tamtib loh
faizz:
gagaoel: biarin
gagaoel: biar semua orang tau
gagaoel: klo ge mahluk paling manis
gagaoel: dari atas sampai bawah
faizz: makhluk tuhan yang paling sexy yang punya titit kecil dan gak tahu PIM 2 dimana
faizz:
gagaoel: yeeee
gagaoel: mau liat
faizz:
gagaoel: tar gw kasih liat
gagaoel: klo punya gw gede
faizz: GOBLOK!!!!!!!!!!!! gue juga udah punya.
gagaoel: oh ya liat aza tar klo gw maen kt4 lo gw kelaperan yaaaa AWAS!
gagaoel: pokoknya harus ada makanan
gagaoel: wkwkwkwk
faizz: tar gue kasih biskuit
faizz: soalnya gue doyan makan biskuit
faizz: jadi dikos gue cuma ada biskuit
gagaoel: biskuit daging ??
faizz: iye...biskuit daging titit
faizz: eh ada yang ngajakin chat
faizz: dari tadi pengen banget lihat titit gue. SARAP!!!
faizz: emang titit gue milik negera
faizz: yang dipamerin kesemua orang
faizz:
gagaoel: MAMPUS!!!!
BUZZ!!!
faizz: ini orang yang dari tadi pengen lihat titit gue
faizz: habis baca blog gue
faizz: tahu gak komentarnya?
gagaoel: ga
faizz: dodol
gagaoel: kan tadi lo tanya
gagaoel: makanya gw jawab
gagaoel:
faizz: dia bilang kok gak ada ceritanya gay nya?
faizz: loe gay kan?
faizz: ANJING gue salah chat! mau marah gue rasanya
faiz:
gagaoel:
faizz: LOE JAM BERAPA NYAMPE?
gagaoel: jam 9
faizz: oke jam 9 kurang 10 menit gue disana
gagaoel: tar lo tlpn gw di XL or esia aza
faizz: xl loe gak bisa
faizz: kenapa?
gagaoel: bisa
gagaoel: lagi di chas tadi
faizz: baca blog gue deh
faizz: ada yang baru
gagaoel: ok
faizz: baca gih
gagaoel: udh gw baca
faizz: terus
gagaoel: OHHH kaya BABI NGEPET TOH
gagaoel:
faizz: SETANNNNNNNNN................NNNNNNNNNN
faizz: dasar makhluk sexy yang punya titit kecil gak tahum PIM 2
faizz: AWAS LO!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: