Kamis, 24 Juli 2008

Masa seh Surya Tenggelam???

Kali ini yang mau gue ceritain bukan kedudulan gue sebagai makhluk yang tidak sexy sama sekali, melainkan cerita yang dilakonkan dengan apik dan ciamik oleh temen sepekerjaan yang juga menjadi musuh bebuyutan gue. Namanya Luluk, atao Goluk, tapi gue lebih seneng manggil dia "Bencong".

Seperti biasa team kecil kita yang mesra baru aja balik habis manggung di sebuah mall di Jakarta, mobil temen gue yang cuma segede upil (karimun warna hitam) ini pun disesaki oleh orang - orang yang justru tidak segede upil tapi segede baboon, gorila dan kingkong. Mobil Upil (kita namakan saja begitu) sedang meluncur dijalan tol yang muacet...semuacet....macetnya, ditemenin oleh merdunya suara Chrisye yang sedang mendendangkan "Surya Tenggelam........."(gue lupa judul dan syairnya. pokoknya begitulah!)

Kok rasanya suasana didalam mobil jadi mendadak romantis gitu, ngedengerin lagunya om yang satu itu. tiba-tiba temen gue nyeletuk aja gitu tanpa dosa.

Bencong: Duh jadi inget temen gue?
gue: Temen loe yang mana?
Bencong: Surya.
temen gue yang jadi sopir: Emang ada yang mau jadi temen loe?
gue: Kalau ada seh loe beruntung punya temen, nah temen loe itu punya temen kaya loe MALAPETAKA tahu!!!
Bencong: Jangan gitu, gue lagi sedih neh.
gue : Emang si Surya kenapa?
Bencong: Surya Tengelem.
gue: Yeee....nge-bodor maneh!!!
Bencong: Gak Banci, temen gue si Surya Itu udah Meninggal.
Temen gue yang jadi sopir: Kenapa?
Bencong: Tenggelem.

dan tanpa ba bi bu lagi kita semua (kecuali si bencong) spontan aja gitu nyanyi dengan suara cempreng ...
Suryaaaaaaaaa......... Tenggelammm.......

ps:
Mohon maaf kalau ada yang tersinggung dengan postingan ini, ini bener kejadian dan Surya ini adalah Temennya si Bencong jaman kecil dulu, gue gak ada maksud menertawakan musibah yang terjadi dengan orang lain mengingat keduanya telah tiada dan sore ini gue sedang mendengarkan lagu Surya Tenggelam.

1 komentar:

tdotnet mengatakan...

surya tenggelam...crita nya g aseq neh...........tp gw jg turud berduqa cita deh......mengheningkan cipta di mulai........slesssse.....