Kamis, 12 Maret 2009

Mati Gaya


Sepi sekali malam ini, jangkrikpun mogok bersuara. kelam diluar sana, bintang menyembunyikan bias cahayanya malu-malu dibalik awan tipis kelabu. Suara dengkur mengalun halus dari celah-celah nun jauh dibarisan perumahan kumuh dibalik tembok angkuh apartemen dua lantai gue. sementara gue, sedang terpaku, menopang dagu diatas tembok pembatas berwarna merah kecokelatan. Mati Gaya: mode on!!!!.

Sudah khatam langkah gue bolak balik, keluar masuk tak beraturan dari bilik gue, meninggalkan bunyi derit pintu memekakkan telinga. Sudah khatam pula channel TV gue bolak balik, hasrat ingin mantengin Black In News di Trans 7 tidak terpenuhi malam ini (lupa hari mode:on. secara neh acara tayangnya hari kamis ajah gitu!!!!!)tak ada yang menarik, semua tayangan jaman jahiliyah. kemudian bisikan setan itu datang, sepoi-sepi membelai gendang telinga gue.

setan kunyuk: berbuat nakal-lah sedikit malam ini, swerr gue gak akan bilang2!!!
gue: tapi malaikat juga tahu.
setan kunyuk: sogok aja.
gue: Jiahhhh, lo kata koruptor.
setan kunyuk: *naik pitam, kemudian membaca jampi-jampinya dan meghembuskannya mendayu-dayu di daun telinga gue*

Perlahan kuseret langkah gue menjauh dari kamar gue, pelan sekali nyaris tidak meninggalkan suara, dari celah rahasia terbukalah grendel pintu itu.

Gelap......
hitam.....

gue bisa merasakan detak jantung gue mulai dangdutan asoy.

sedetik.....
dua detik....
tiga detik....

gue sudah dikamar lagi, sukses menggondol barang berharga teman se apartemen gue. SEBUNGKUS KOPI dan SEKOTAK PIE bertabur kismis. kusedu sebungkus kopi instant dengan toping cokelat tabur.

Gue seruput dengan indah, hangat ketika melewati kerongkongan gue, namun diredam panasnya oleh sepotong pie bertabur kismis itu. gue nikmati bersama setan kunyuk yang bersemayam dalam kalbu gue malam ini.

Jiahhhhh...sudah lama rasanya gak berbuat gila dan nekad, gue senyum-senyum sendiri. membayangkan betapa murkanya teman se apartemen gue esok ketika mengetahui kopi dan pie kesayangannya raib dan menemukan kantong pembungkusnya di tong sampah plastik biru muda pucat di depan kamar gue, dan untuk meredam marahnya akan gue sodorkan selembar 10 ribu usang ke tangannya sebagai kompensasi.

dan saat ini setan kunyuk sedang menari, tertawa terbahak-bahak karena berhasil menjadi juaranya.

tips:
jangan ditiru, kalau nekad jangan ketahuan, tar digebukin penghuni kos yang lain.

13 komentar:

Senoaji mengatakan...

wakakakakkakkakakakkak! KLIK: faizzdeyoidotcom!

brown sugar mengatakan...

Hehehehehe...siramin aja mas..biar ga mati gayanya...coba ada temen kos gw kek gitu ke gw.....udah tiap ari gw sediain deh makanan hasil injekan walo blum 5 menit..trus sediain juga kopi basi sisa kemaren...kwakakakaka...canda mass

nie mengatakan...

kirainnnn..mo ngapainnn. huehehehehe

ya uda, lempar batu sembunyi tangan aja. :p

Dhe mengatakan...

hwakakakakkkk...
ada pulak setan ajarin nyuri kopi, kwakakakakk... parah (doh) ne anak >_<, besok2 belajar jampi2 nangkalin setannya ya ama ibu dhe, kwakakakk

Retrira mengatakan...

HAHAHAHAHAHA......

NYOLONGGGG!!!!!!

aia mengatakan...

ngakak dulu ahh...

IjoPunkJUtee mengatakan...

Wek...e.e....
Ternyata ada yang senasib ma rokok temen sebelah kamarku...., sikat..isep...baru digantiin he....he....

Kristina Dian Safitry mengatakan...

weleh...aku maunya malah niru,tapi masih ciut nyali nih,hue..he...

faizz mengatakan...

huahahahahahahhahahaaaaaaaaa......
bikin aksi gila sekali-kali bolehlah, wakakakakakkkkkkkk

bukan berarti cukup nyali, deg2an juga pas ngelakuinnya. diteriakin hansip aja. diceramahin pak RT urusannya, wakakakakkkkkkk

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

bwahahahahaha :D

priandhani mengatakan...

emang lelaki aneh, nglarang tapi dicontohin ... :)

realrin mengatakan...

ya amplooop,,
ada2 aja klakuan ni orang!!!

klo gt,,
WASPADALAH.. WASPADALAH!!!
HEHE

Nyante Aza Lae mengatakan...

moga-moga gak ketauan bro
btw, malaikat tau khan
jadi gimana tuhh?
xiixix