Jumat, 20 Maret 2009

Masuk angin + dikerik pake PAREM KOCOK = SENGSARA & BEGO BAGET!!!

Kemarin setelah berhasil nongkrong di T.Net warnet langganan gue dari jam 2 siang ampe jam 22.30 malam gue dengan SUKSESnya MASUK ANGIN saudara-saudara!!! perut kembung, mual-mual, pusing (mudah-mudahan gue gak hamil! gak kebayang aja yang biasanya gue pakai jeans dan t-shirt plus sweeter kemana-mana, kali ini harus pakai daster ibu-ibu hamil, huaaaaaa.....). dan gue bersendawa (baca: Eee..Rgghhhhhhh..........) terus menerus.

Pernah suatu malam gue masuk angin untuk yang kesekian kalinya, dan di Apartement (istilah kos-kos an, biar kerenan dikit) ada penghuni baru, cewe! namanya popy, kebeneran waktu malam gue masuk angin itu dia baru balik kerja (jam 01.00 dini hari gitu lah) karena mungkin dia anak baru yang gak tahu kebiasaan buruk gue itu, katanya dia mencari-cari sumber suara aneh bin ajaib itu dengan perasaan was-was dan penuh ketakutan. Setelah mengendap-endap diapun berhasil nyampe didepan kamar gue dengan takut-takut.

popy: "Is, loe sakit yah?"
gue: "iya!!" gue tereak dari dalem. "siape disono?"
popy: "gue popy"

gue kemudian buka pintu kamar gue (yah iyalah, masa buka pintu kamar orang yang lain In the Hoy...digebukin bego) dengan males.
popy: "sakit apa seh?"
gue: "Masuk angin".
popy: "Gue dari tadi ketakutan tahu denger suaranya, kirain..."
gue: "Kirain kenapa?"
popy: "Gue kira suara BABI NGEPET!"
gue: .......??? bengong kaya sapi ompong. anjrit gue masuk angin dibilang Babi ngepet.

Kembali lagi ke kisah gue masuk angin malam ini.
jadi sangking gak tahannya menghadapi gejolak dalam perut gue plus sendawa gue yang terus menerus (mulut gue ampe pegel tahu) akhirnya gue telpon temen gue untuk datang ke kemar gue dan kerik in gue.

temen gue: "apaan tuh?"
gue : "Parem kocok".
temen gue: "Bukan minyak kayu putih?"
gue: "Bukan. parem kocok."
temen gue: "itu botolnya minyak kayu putih." katanya nunjuk botol minyak kayu putih yang udah kosong diatas lemari gue.
gue: "Bukan ini parem kocok." kata gue sambil ujukin botol parem kocok yang gue ambil dari deket gue naruh minyak kayu putih (udah kayak nenek-nenek gue tahu, dikamar gue ada minyak kayu putih, parem kocok, dan balsem cap lang, Najong tralala!).

Diapun mulai kerik gue tanpa rasa berdosa, badan gue dilumurin pake minyak parem kocok sebanyak-banyaknya.
gue: "Jangan banyak-banyak, itu panas banget".
temen gue: "oh".

Gue selesai dikerik jam dua lewat dikit dan begitu gue lihat dikaca di kamar mandi gue, gue jerit dengan kenceng (gak ding, lebay loe ah)
gue: "Anjrit merah banget".

Awalnya gak ada masalah, lama kelamaan punggung gue makin panas, panas....panas...panas dan panas
gue keluar ke teras apartement,
buka baju, berharap dengan ditiup angin sepoi-sepoi (masuk angin lagi goblok!!! secara jam dua pagi) panasnya akan ilang. tapi ternyata makin panas!!!!! perih seperti disiram air panas
gue mulai makin gak tahan, panasnya makin menjadi-jadi, semakin dibawa diem panasnya makin berasa dan berasa. akhirnya gue lari ke studio (semacam kantor kecil temen gue yang lebih oke kalau disebut gudang) dan menemukan teman2 senasib seperjuangan lagi nongkrong ditemani berbungkus-bungkus rakok Djarum Black sambil berdendang (semacam nyanyi lagu dangdut yee...!!!) dengan petikan nada-nada sumbang dari gitar butut. Dan dengan ke-PD-an yang teramat sangat gue umumkan ke anak-akan kalau gue masuk angin, habis dikerik dan sekarang punggung gue PUANASSSSSS.....banget seperti disayat-sayat pake silet dan tidak lupa sambil bersendawa dengan pe de nya.

temen gue yang lain: "Tempelin aja dibawah AC".
gue: "Tambah masuk angin dodol."
temen gue yang lain: "Hehehehehehe......(ketawa kaya setan habis makan jin)"
gue: "Eh, ada yang punya hape yang ada kameranya gak?"
temen gue yang lain: "Buat apaan?"
gue: "Photoin punggung gue yang habis dikerik. mau gue pajang di Blog gue besok"
temen gue yang lain: "Dodol."

Karena gak ada yang punya hp yang ada kameranya (miskin banget seh loe semua) akhirnya gue balik ke kos, dan punggung gue makin berasa panas....panas...panasss...badan ini, pusing...pusing
...pusing...pala ini pusing...pusing.......(loh)
rasanya kesiksa banget, akhirnya untuk meredakan rasa panasnya gue coba beberapa cara yang rasanya ENGGAK banget:
1. Nempelin punggung gue ke tembok kos, awalnya enak tapi sedetik kemudian makin panas aja, Anjrit.
2. Nempelin punggung gue yang penuh bekas kerikkan ke ubin / lantai kamar kos gue, Cesssss....Dingin! tapi bentar doang (gak ada 5 detik) dan malah makin panas.
3. Gue tiduran di kasur gue, rasanya malah makin tambah panas dan perih.

Pokoknya gue tersiksa hampir 2 jam tadi malam, tidur terlentang salah, tengkurap salah, berdiri salah, duduk salah, diem salah, gerak salah, joget dangdut apalagi. panasnya mulai reda sekitar jam 4 pagi lewat dikit. kesimpulannya:

Nongkrong diwarnet yang AC nya lagi rusak 8 1/2 jam= Sukses Masuk angin.

Masuk angin + dikerik pake PAREM KOCOK cap SCORPIO 100% = SENGSARA & BEGO BAGET!!!

10 komentar:

Senoaji mengatakan...

wakakakakakakak!!! milih ketawa sambil kayang2!! wakakakakakkakak!!!

begawan edan mengatakan...

RRRGGGGGGGGGGGGGHHHEEEEGGG..
_____
sumpah! ni pas baca juga baru mabok perutnya........

____
salam kenal mas fariz,,

J O N K mengatakan...

hohohoho, di kerok sampe jadi zebra setrip merah mas

bwahahahaha ... mantap abisss ...

vie_three mengatakan...

baca nasibmu kok ternyata emang kasiaaaaaannnnnn banget q jadinya.....

jiakakakakakakakakakakak, aq pergi dulu dech buat ketawa ntar balik kesini lg.....

huwakakakakakakakakakakakak..........

IjoPunkJUtee mengatakan...

Napa gak pinjem HPku mas, meski pas diidupin bunyinye "kruedittttt" tapi ada kameranye..., tapi so pasti hasil jepretannya tak posting dulu dengan judul " Zebra Spesies Baru " kwakkk...kkkk.....

Dhe mengatakan...

hwakwakwkakaakakk..
diare.exe gw menyerang lagi baca ne postingan.. kwkwkwkwk

brown sugar mengatakan...

wuekekekeke....wuekekekeke....(sambil megangin perut yang kejang)...wuekekeke....wuekeke.....
Mass...masss....kok ndak ikut kontes zebra sekxy aja to mas.....(kalo ndak ya kontes sebracross)

Nyante Aza Lae mengatakan...

popy
keknya pernah tau deh
dimana yahh?

RIZKI YUDHISTIRA mengatakan...

Bisa kah masuk angin disembuhkan dengan Memang Minyak Angin Aromatherapy ?

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇