Minggu, 12 Desember 2010

The Winner Goes to........


720 Jam berlalu sejak gw woro-woro-in Blog Review Competition online store gw Crazy No Play ke ranah perblog-an tanah air tercinta.

Hemmmmm...9 blogger yang ikutan nimbrung, tak ayal membuat gw geli-geli basah hingga nyaris menggelinjang seperti biasa. Sebuah permulaan yang menyenangkan. I just wanna say thank you so much karena udah nyempetin waktu buat ngubek-ubek isi blog dan onlineshop gw and make a good review, thank you so much juga buat kawan-kawand blog gw yang belom sempet ikutan tapi telah sudi berkomentar di review kesembilan blogger yang ikutan. i really appreciated to all of you guys!

So....

Cukup membuat pusing hingga perut melilit karena ngebaca dan menelaah setiap review sambil nahan boker.

The Nomine are...
1. Cie Suci Utami
2. Merry go round
3. Skydrugz
4. ReBorn

And the winner goes to.....*Jreng....jrenggg.....*


ReBorn, Crazy No Play


Merry go Round, Crazy No Play: Sisi lain Si Lelaki Aneh


Buat temen2 yang udah ikutan tapi belum beruntung jangan sedih hati jangan gundah gulana, next bisa ikutan lagi karena gw akan buat Blog Review Competion Part 2 dengan hadiah Blackberry cantik dan berkesempatan jadi model gw untuk koleksi gw selanjutnya:SOON

Buat yang menang di Blog Review Competion part 1 ini, hadiah akan segera gw kirimkan ke alamat tetangga terdekat loe, loe berdua kudu dan WAJIB mix and match bajunya dan photo senarsis mungkin dan kirimkan ke gw biar loe berdua bisa mejeng disindang dengan gaya loe yang super duper pollllllll....

24 komentar:

Fei mengatakan...

buat yang memang segera emailkan gw nama asli loe, alamat lengkap (bukan alamat tetangga!) size baju loe, dan nomer telpon.

email ke:

crazynoplay@yahoo.com

kalau dah email tinggalkan koment disindang yah booooo, cussssss

hadiah akan dikirimkan seminggu kurang dikit setelah email loe gw terima dengan selamat!

Skydrugz mengatakan...

yeah....gw masuk nominee :D


hai..hai..hai...

biarpun nggak menang sih.... tp yg prg masuk nominee... :D

jadi gw dapat motor vespa kuning nih :D??? :D


selamat ya buat yang menang :D

Fai mengatakan...

@sky drugz: krn gw suka cr menulis lo bro. Kurang buat menggelinjang dikit lagi. Hahaha...Vespa kuning? Hemmm tar gw cr in miniatur plastiknya dl dipasar pagi mangga 2 :p

@ayas: ikutan yg BRC part 2 ya bro mengatakan...

@ayas: ikutan yg BRC part 2 yahhhh

PRofijo mengatakan...

Yah, belum sempet ikut malah dah kelar....

he.he...sori brada...lagi males ngeblog akhir2 ini....i'm so sorry....

Fai mengatakan...

@prof: payah ah. Preet ah. Gw sihir lo jadi cantik. Hahahaha

ReBorn mengatakan...

email segera terkirim. cihuy...! i love u. sini lu, gue sun dulu! :D

dv mengatakan...

huwaa..sumpah nyesel ga sempet ikutan!!pengennn bangeedd padahal >.<

buat mbak rosa congrats yaa ;)

*wait for the next competition :)

Fai mengatakan...

@ReBorn: oke tar tak cek emailnya. Disun loe? Ogah tar gw ketularan rabies. Wakakakakakak

Fai mengatakan...

@dv: sering2 main kesini bt info BRC part 2. Woke sista.

Unknown mengatakan...

Aku nggak usah ikutan tapi dapat hadiahnya ya...
bisa nggak?

Fei mengatakan...

@Big sugeng: bole bole, tapi label bajunya doang yak? hahahahaa

Abu Kila mengatakan...

wah...
udah gak menang, gak masuk nomine pula...

uchie suci utami apsari mengatakan...

buat yang menang,good luck ya.
walopun gw cuma masuk nominee,tp udh sujud sukur itu juga..hehe

http://aribbonpolkastethoscope.blogspot.com

Fei mengatakan...

@agus: hihihihihihihii, hehehehehheeee....hahahahahhaaa

@chie: masih ada dress kok yang mau dibagi tar dear, waiting ajah yang sabar, hehehehehee

Cipu mengatakan...

Yeeee Ocha menang...... pendukungnya Ocha dapat hadiah ga yah???

Gaphe mengatakan...

kalo hadiahnya BB, gw mau ikutan ah ntar.. hiihii

fai mengatakan...

@cipu: oh my god...oh my goddd...oh my goddddd cipuuuu nongol disini, owwwww my goddnessssssssssssssss. *lebay*

@gaphe: wakakakakakakkakakakakkk....yu mareeeeee

Cipu Suaib mengatakan...

@Fai: bekap mulut Fai pake kaos kaki...... HUSH Jangan Ribut di blog ini, yang punya bisa ngamuk tau....

Eh yang punya blog ini kan elu wakakakakakakak

Fei mengatakan...

@cipuuuu:: ehhhhh.. itu kaos kaki dari jaman kapan??? ASINNNNNNNNN bener rasanya. semprol

Skydrugz mengatakan...

harus buat menggelinjeng ya? :D

Fei mengatakan...

@skydrugz: ow pastinyyaaa, kalau perlu ampe crottttt. wakakakakakakakkk

merry go round mengatakan...

Iiiihhh gue menang. *sumpah telat banget*.

Thanks ya Fai, segera email ke tempat lo deehh..

Yah, seru banget yg part2 nanti, dapet BB sama jadi model label lo. Mauuuuu....*kalo udah menang kaga boleh menang lagi ya*.

Marcella mengatakan...

congrats ya buat yang menang ,
ikut seneng walau ga menang :D