Minggu, 28 November 2010

Here they are!


Setelah mondar mandir, naik turun "gunung" menjelajah ke blog kawand-kawand dan menyumpahi mereka jadi cantik dan cakep kalau gak ikutan blog review competition yang gue buat untuk memperebutkan KEMEJA dan DRESS beserta modelnya (Pasti pada ngarepppp, wakakakakakk), akhirnya mereka-mereka terpaksa ikutan karena takut lobang idungnya besar sebelah, hihihihii...So, here they are...


1. Cie Suci Utami. My Review to---> Crazy No Play
2. Marcella Cornelia, Crazy No Play
3. ReBorn. Crazy No Play.
4. Freya. Meneliti Crazynya "Crazy no play"
5. Agus Irwanto. Crazy no plya...Jan Edan.
6. Muhammad A Vip. Crazy no play, Enyong Nemen Yakin.
7. Nyanyan, Crazy no play is fashion.
8. Skydrugz, crazy no play: A Review.
9. Mery go around, Crazy No Play: Sisi lain si Lelaki Aneh




Yah lumayan lah walau baru enam, dari pada loe manyun, heheheheee....
Any way yang lain juga dong partisipasi. ape mau gw kutuk juga jadi orang-orangan sawah? qiqiqiqiqiqqiqiii

Maih ada waktu ampe tanggal 10 Desember lohhh. Info lombanya di postingan gw yang INI yaks.

CAPCUSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!

15 komentar:

PRofijo mengatakan...

wAKTUNYA masih lama....nyantai aja....masih ada waktu sepuluh taon lagi....

fai mengatakan...

wakakakakakkkkakakakkk...awas kalau nggak, gw kebiri loe ampe habis. hihihihihiiiii

TUKANG CoLoNG mengatakan...

eh kirain udah banyak. okeh aku siapin materi dulu deh.
jangan2 baru aku ikutan, udah bejibun pesertanya

Adi Yulianto mengatakan...

karena yang mereview masih terbatas,jadi lombanya diperpanjang hingga waktu yang belum ditentukan ya?? kesian banget seh lu..wuahahaha...

baiklah,sependapat dengan svkrawan. Materi gw siapin dulu okey darling! modar digiling.. wakakakakak

ReBorn mengatakan...

sabar sob. ntar pas mepet pasti banyak yang ikut, pada takut ama lu soalnya. ghahahah.

Muhammad A Vip mengatakan...

si tukang colong brani juga bersaing sama gue, awas kalo menang. fai, gue tau kalo baju lo tuh bukan daur ulang tapi andai serius di bidang daur ulang kayaknya pahalanya lebih gede dah. haha

Abu Kila mengatakan...

wah masih diperpanjang ya....
wah berarti saingan semakin banyak, peluang dapet baju semakin menipis....

Fei mengatakan...

@Tukang colong: hihihihihii...makanya buruan ikutan biar fans-fans loe juga ikutan review, hehehheee

@Adi budi: siapa bilang gw perpanjang lombanya? gak tuh!! dari awal gw buat emang ampe tgl 10 desember.

@ReBorn: nyantai kok pak mas bro, heheheheee

@Muhammad a vip: tukang colo0ng punya nyali juga, hahahaaaa....
ada baju batik daur ulang yg sebentar lagi bakal gw posting ;)

@agus irwanto: gak diperpanjang kok, emang dari awal ampe tgl 10 desember, pengumuman tgl 12 desember 2010

Lia Waroka Putri mengatakan...

Im not doing too good, exams are killing me =p well hope u have great weekend and a great giveaway u hv here! xoxo

uchie suci utami apsari mengatakan...

yihaa,my name is on the first place.i wish it has a meaning.meangkah?menangkah??(ngarep mode:ON)

anyway, i really like the way you represent the story and your writing skills.funny and attractable.
knp g jd penulis jg.so you will be called:A YOUNG FASHION DESIGNER AND AN AWESOME WRITER/BLOGGER:)

http://aribbonpolkastethoscope.blogspot.com

merry go round mengatakan...

Fai, gue udah revieeewww ya :p

dv mengatakan...

waduh2..ketinggalan saia..
tgl 10 nya masih sampe jam 24.00 kan yah..mudah2an keburu :D

Fei mengatakan...

@merry: thanks sista udah ikutan review gw, sedang ssaya chekidot tulisannya

@Dv: barusan berkunjung ke blog loe tapi reviewnya tak ada, hikkkssss

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

mana pengumumannya kak ? -,-

Fei mengatakan...

sudah di publish sista