Senin, 13 Desember 2010

Kasad Hidrolis


Mata masih belekkan, iler masih basah dan tergambar jelas di sudut bibir dengan aroma busuk yang menusuk indera penciuman gw sendiri. Tapi ada daya gw seret juga langkah gontai gw menuju kamar mandi dengan tubuh nyaris telanjang.

Byak byuk byakkkkk....
satu-satu butiran air yang dinginnya audzubilah mengalir ditubuh gw yang sawo mateng.

06.30 WIB Jakarta masih diselubungi kabut hitam bekas asap kendaraan hari kemarin, dengan desiran angin pagi yang lumayan dingin menerpa wajah gw yang masih beraroma bantal. kaki gw melangkah satu satu menyusuri flyover disekitar Taman Ria senayan menuju wima Lumba-Lumba diseberang Gatot Subroto.

Masih sepi, kemungkinan penghuni wisma ini masih terbuai mimpi hingga lupa bangun pagi dan apel di lapangan utama. Dipintu gerbang gw sempat berdiri sejenak, sambil mengatur nafas gw yang tersengal-sengal. Di depan sana, hanya berjarak beberapa depa dari tempat gw berdiri, seorang pria setengah baya dengan baju lorengnya duduk sambil terkantuk kantuk.

Gw: "Pagi pak."

Tentara: "Pagi." sahutnya sedingin salju. "Mau kemana?"
Gw: "Mau ke Apartementnya KASAD HIDROLIS."
Tentara: "Kasad Hidrolis?" sahutnya melonggo.
Gw: "Iya pak, KASAD HIDROLIS. Saya ada janji dengan putrinya.
Tentara: "Gak salah alamat mas?"

Gw: .....tak menjawab, hanya menggelang syahdu dengan senyum dibuat semanis mungkin, agar diloloskan masuk ke dalam.
Tentara: "Disini gak ada KASAD HIDROLIS!
Gw: "Saya sudah sering ke sini pak? ke lantai 3, di Apartementnya KASAD HIDROLIS."
ujar gw tetap ngotot.
Tentara: "Mas itu bukan lantainya KASAD HIDROLIS tapi KADIS HYDROS!"
Gw:.....Pasang muka se bloon mungkin.

12 komentar:

PRofijo mengatakan...

Jiakakkakak...! gilo ang..! wkakakak

fai mengatakan...

@prof: beruntung aje gw gak igampar pake senapan laras panjang, hahahahaaa

dv mengatakan...

wkwkwkw... :gulingguling:

untung masih pagi,tu tentara jg msh maklum..dipikirnya "ni bocah nyawanya blm ngumpul" :D

ReBorn mengatakan...

sampe sekarang gue masih bingung, terbuat dari campuran apakah otak mu itu nak? ghahaah.. ini cerita aneh banget.

chie suci utami apsari mengatakan...

damn its funny.hehehe

gw juga termasuk salah satu org yang suka kebalik-balik sama nama.dan tentunya lebih sering lagi diketawain org akibat ulah gw..
contoh:
*pengen ngomong joy tobing--->lulu tobing
*pengen nyebut christian bautista---->christian sugiono

emg ya,dunia udh berat,ditambah nama mereka pake samaan sgala.sapa suruh.ya gak.heheh

anyway, yea, its me.will get married soon.haa?mau bikinin dress buat nikahanku??mau banget.yang ada ak yang tanya,kaka yakin mau bkinin dress buat gw nikah:D

tentang pemnang,huuu saya gak menang.gak apalah.nnt aku jd model koleksi yang berikutnya ya.wink wink:)

http://aribbonpolkastethoscope.blogspot.com

Adi Chimenk mengatakan...

bwahahaha... udah absurd, sotoy, innocent. idup lagi..!! hahaha

ciyeee...yang kencan sama raja.. salam yang lu titipkan di raja udah gw terima dengan sempurna..:))

fai mengatakan...

@Dv: nyawanya masih berhamburan kemana2, hahahahaaa...

@ReBorn: campuran semen tiga sak, batu krikil gunung merapi 2 truk, pasir pantai selatan 3 ember. dan setetes saripati laki-laki, wakakakakakakkkk

@cie: wedding dress? mau benerrrrrrrrrrrrrr..... jadi model yukkkkk mau yah...yahhh...yahhhhh

@Adi: kencan kita sempurna, karena hujan2. kamfrettttt siapa yang titip salam buat loe? najis, wakakakakakakakkkk

TUKANG CoLoNG mengatakan...

untung lo gag ketemu gw. kalo gue mah gue kerjain aja lu, gag gue kasi tau ampe lu salah nama ke orangnya langsung. :p

fai mengatakan...

@tukang colong: kalau loe yang jaga sih langsung gw sun, bwakakakakakakakakkk

Ipah mengatakan...

wuahaahahaha, aku jg pnyakit suka ubah nama orang gitu bang :D

salam kenal ;)

fai mengatakan...

@ipah: kasihan kita yah, padahal orang buat nama pake acara buat bubur merah bubur putih kan yah, paling nggak buat nasi kuning, hehehee

Skydrugz mengatakan...

beneran sering ke situ? :D