Kamis, 16 Desember 2010

Barbeque ala chef Fai Quin

Hemmm..sudah lama kali gw tak memanjakan diri dengan makanan enak apalagi yang gratisan. hahahahaa....dan ketika waktu itu datang, mareeeee kita maknyusssssss, gak peduli dengan hujan angin dan gledek yang terus menyambar2 diluar sana, dan isi dompet yang tinggal seribu perak.











@FoodHall Senayan City

16 komentar:

dv mengatakan...

geli dah baca judulnya :D
itu motor2 lg pada neduh yag..bau2nya di PIM dah itu..

kasian bgd ikannya dimakan tanpa dibayar...

Adi Chimenk mengatakan...

huahahaha, beli afrika ya Om ikannya?? item gitu..:p

Fai mengatakan...

@dv: ho oh yg berteduh2 dipim, hbs pas mau berangkat ke sency hujan aja gt dgn hikmadnya. Eh siapa bilang gk byr? Byr tau! Dibyrin maksudnya. Hahahaha...

Fai mengatakan...

@adi chimenk: cri yg londo wes ente kabeh. Dptnya gurame negro. Hahahaha

cipu mengatakan...

Kirain lu Chef nya Fai..... Hahahahaha

Kalo ikan bakar, makassar dong jagonya

fai mengatakan...

@Cipu: akuuuuu.....akuuuuu...akuuuuu....aku orang makassar dong, makanya suka makang ikang. :p

PRofijo mengatakan...

Ra pengen :-p

Pencerah mengatakan...

jadi laper nich

fai mengatakan...

@prof: gak nawarin loe, wakkakakakakakakak...loe mah gak boleh makan diettt......diettttt....diettttt

@pencerah: yuk wisata kulinery, traktir gw yak #nodong#

fachriansah mengatakan...

Wah, ini semangat bgt kalo dah urusan makan, hahah
Btw, salam kenal ya..

fai mengatakan...

@fachriansa: ow pastinya, gak pedauli hujan, gak peduli badai, gak peduli geluduk, dan gak peduili punya duit atau nggak, yang penting makan jalan terus, salam kenal balik ye, sini sungkem dulu! wakakakakakakkk

ReBorn mengatakan...

hai fai queen. buahaha, emang pantes bener dah lu dapet title queen. :D

sama sekali ga meningkatkan nafsu makan ngeliat foto lu. buahahha... *kriuk kriuk* eh, knp perut keroncongan ya..

Anazkia mengatakan...

Hai teman, apa kabar? Maaf beribu maaf, aku dah lama ninggalin dunia blogspot, aku tenggelam di multiply... jadi bukan hanya gak ke sini, tapi hampir ke semua temen2 blogspot *cukup sekian, pembelaanku* Jadi, singkirkan jauh2 pikiran sombongku itu :)


Btw, kapan nraktir aku? hehehe... bulan lalu aku pulang ke Indonesia..

fai mengatakan...

@ReBorn: Kamfreeetttt entehhhh, dasar anak kodok

@Anazkia: traktir? lah loe dimana gw dimana, balik ke indo juga gak bilang2. prettt ah

AuL OwL mengatakan...

Maaf deh bang, Aul baru main ke sini lagi...

Kmarin2 ada badai (ujian semester), jadinya gak bisa ngeblog...

Hehe...

Asyik nih, dateng-dateng headernya udah ekren banget!!
"Like this"

hehe

fai mengatakan...

@Aul: akhirnya datang juga, gw malah pengen ganti header lagi, tapi belom dapet design yang okeh