Selasa, 23 Agustus 2016

Gembel Naik Kelas

Sleveless jeans shirt Unbrend
Strips shirt by Tira Jeans
Short harem pants by XSML
Boots by Eyyo


Bagaimana loe mendandani diri loe sehari-hari? Smart Casual? Street Wear? Harajuku? Conservatif style? SWAG? Weird look? atau loe punya style sendiri yang cuma loe sendiri yang ngerti kemana kiblat fashion loe mengarah?! Gw pribadi adalah pencinta harajuku style, cenderung urakan sih lebih tepatnya. Menurut gw, kunci untuk tampil kece itu cuma perlu pakai outfit YANG PALING NYAMAN dan biarkan orang lain yang terintimidasi sama total look yang pakai.

Pernah denger tentang istilah "beauty is pain" dong?
slogan ini adalah hal biasa dikalangan cewek-cewek yang menomorsatukan penampilan. Bener loh!! menyakiti diri sendiri itu seperti hal yang biasa aja buat makhluk yang bernama perempuan. Memakai Stilito 17 centi yang sebetulnya lebih mirip engrang dan keliatan bikin ngilu buat yang ngeliat bisa jadi adalah hal yang sangat biasaaaaaaa buat mereka, walau sebetulnya mereka harus mengompres betis mereka ketika sampai dirumah.

Tapi, perihnya menanggung penderitaan karena pengen tampil kece juga beberapa kali gw lakuin. Mennnnnn, jangan pikir menggunakan boots sepanjang hari itu adalah hal mudah, rasa nyamannya cuma di 30 menit pertama, menit-menit berikutnya adalah penyiksaan, betis berasa berkonde. PERTANYAANNYA, kenapa beberapa orang (atau mungkin banyak orang) rela menahan rasa sakit berjam-jam menggunakan fashion stuff yang tidak nyaman sama sekali?

JAWABANNYA: 

It's just about pay attention from others.

Bener loh!!! mulai dari Potters, Sales, Kasir hingga Store Manager toko kain langganan gw di pasar Maystik mengeluarkan statment yang sama tiap berpasan sama gw diatara hiruk pikuknya aktifitas jual beli di toko berlantai 3 ini.

Mereka: "Sewa dimana bajunya? keren bener hari ini, biasanya nge-gembel"







Kan Bab*k yaaa!!!!!!

4 komentar:

Son Agia mengatakan...

Berarti istilah "aku pakai high heels, soalnya emang nyaman" itu bohong ya bang? Hahaha setuju lah.

Beauty is pain. Bener juga yah kalo dipikir-pikir. Banyak yang maksain pengen keliatan modis, tanpa melihat keadaan. Bukan cuman cewek sih, ini juga berlaku buat laki-laki. Kadang kita bisa dibutakan oleh fashion. Green Day pernah ngebahas ini di lagu 'Fashion Victim' :)

Fei mengatakan...

Itu kebohongan besar kawan. Mana ada pakai heels nyaman. Perempuan2 itu selalu menyembunyikan sendal jepit dimobil dan kolong meja kerja. Begitu gak ada yg liat, hap langsung ganti

Ocha Rhoshandha mengatakan...

huahaha, aku baru tahu kalo baju2 kece itu bisa disewakan dan dipake oleh anak2 hits supaya jadi hitz bgt

Fei mengatakan...

hahaha baanvak kok jasa penyewaan fashion stuff branded, dan dikalangan sosialita itu udah jadi rahasi umum. BTW baju yang gw pake gak nyewa loh yah, baju gw sendiri