Rabu, 24 Agustus 2016

Figuran


Glasses by Rayban
Jacket by Samuel & Kevin
Sleeveless Tie unbranded
Tote bag Unbranded
Strips joger pants unbranded
Shoes by Nike Original

Menjadi orang terkenal bisa jadi impian banyak orang, coba liat deh semakin hari semakin banyak tallent show yang menjamur di televisi. Dari yang kelas ecek-ecek sampai tallent show paling spektakuler yang hanya dengan satu kali jentikan tangan "Krik" berubahlah nasib seseorang, menjadi tersohor dan nonggol di hampir semua program infotaiment yang lebih banyak membahas soal background keluarga yang rata-rata dibawah garis kemiskinan.

Ngomong punya ngomong, soal "Menjadi orang Terkenal" dulu juga pernah menjadi bagian hidup gw, setidaknya dalam usia gw yang sudah cukup tua ini, gw pernah dua kali mengikuti Audsi tallent show yang mengharuskan gw rela ikut antrian panjang sedari subuh menjelang dan berakhir ditengah malam buta. Dari yang keceh kinyis-kinyis hingga lepek tak beraturan. Tapi gak cuma seputar tallent show doang, jaman masih brondong dulu sempet icip-icip main sinetron walau hanya sebatas figuran yang keliatan kaki dan punggungnya doang itu juga melalui proses casting. Jadi pas sinetronnya tayang, gw harus announce ke temen-temen dan sanak famili via sms kalau sebentar lagi punggung dan kaki gw akan keliatan dilayar kaca. hahahaha mesakne!!! Tapi gw pernah ngerasain mujur juga kok, karena bisa satu frame sama Reza Rahadian di FTV Cinta Si Kembar. lumayan bisa dapet beberapa scene dengan karakter sebagai dancer coach yang bisa keliatan full badan tapi tetep penampakannya dari belakang. Tapi dari semua deretan judul sinetron dan iklan yang pernah gw bintangi dengan karakter FIGURAN yang cuma kaki, punggung atau full badan (tapi di blur), Sinetron DISINI ADA SETAN pernah dengan suka rela memasang gw sebagai supporting talent  bersanding dipelaminan dengan Dude Herlino. Lumayanlah kali ini penampakan gw kali ini 3 dimensi dengan karakter sebagai provokator yang diuber-uber pocong di kuburan. hahahahha....

Baydewehhhh, gw sudah lama meninggalkan dan menanggalkan gelar FIGURAN di iklan dan sinetron. Gw gak sanggup di call-ing jam 4 pagi tapi baru shooting di jam 4 pagi berikutnya dengan cuma adegan punggung atau kaki yang keliatan lalu menerima honor 25ribu yang bahkan buat bayar transport pun gak bakal cukup. 

As you know, gw ini adalah paket komplit. urusan perbajuan itu diluar kepalalah, urusan kreatif itu makanan gw lah, urusan per-make up-an gw juga bisa, bahkan gw bisa jadi kuli angkat disaat yang bersamaan, hahahhaaa....jadi, disela-sela pekerjaan gw sebagai fashion designer, gw acap kali menerima project sebagai wardrobe stylist, nah ini adalah video campaign Nivea dimana gw bekerja sebagai fashion dan wardrobe stylist dengan bonus sebagai FIGURAN!!!!!!! fineeeeeee, gw ternyata gak bisa pensiun dari karakter sebagai Figuran.









11 komentar:

Rezky Pratama mengatakan...

bang gimana rasanya dikejar - kejar pocong di kuburan? #ehh

Fei mengatakan...

Biasa aja sih soalnya tau kalau itu pocong-pocongan. Yg gak enak itu adegan pingsannya yg langsung hantam tanah.

Djangkaru Bumi mengatakan...

Yang penting masuk tv ,walau cuma punggung atau kaki. Untuk jadi terkenal harus siap tekor dulu.

Ocha Rhoshandha mengatakan...

Saya biasanya pantang buka youtube, yeah karena penasaran, akhirnya rela buka yutub -_-

Kak Fei yang mana toh? Hahahaha...

Mas Darsono mengatakan...

wesss... paket lengkap nich si abang...
keren bang... ya walaupun cuman piguran, se enggak2 nya pernah masuk tipi bang :)

sukses selalu bang!

Fei mengatakan...

Coba tebak yang mana? Hahahaha

Son Agia mengatakan...

Haha banyak juga pengalamanmu, bang.

Eh pengen liat lah video pas jadi figuran. Gak apa-apa cuma keliatan punggung doang juga haha.

Fei mengatakan...

Paket hemat gw mah. Hahaha

Fei mengatakan...

Lah itu di video nivea ada gw jadi figuran 😆

Gilang Maulani mengatakan...

Udah provokator, diuber-uber pocong pula hahaha. Pengalaman kak Fei banyak. Yg di videonya Nivea kak Fei yang pake kaos putih rambutnya di kuncir bukan? Yg terakhir duduk di tengah tapi ketutupin yang lain juga?

Fei mengatakan...

Pinterrrrrr