Senin, 22 Agustus 2016

Header Baru, Yay!!!!


Mood menulis yang semakin hari semakin memudar, bahkan cenderung angot-angotan sejujurnya-jujurnya tidak hanya dikarenakan intensitas bekerja yang sudah tidak manusiawi lagi. "TIDAK MANUASIAWI" yang gw maksud dalam hal ini bukan karena lagi banyak kerjaan, melainkan jam kerja yang semakin ngaco. Disaat 99% orang dibelahan bumi sudah mulai menyetubuhi kasur masing-masing, gw malah baru mulai memacu mesin jahit hingga pagi menjelang. Dan saat manusia-manusia normal lainnya sudah mulai bekerja, gw justru malah mulai siap-siap tidur. sesungguhnya gw lebih layak tinggal dan menetap di Gotham City dan menjadi partner Batman, ketibang harus tinggal di Jakarta. Mungkin setelah ini gw akan coba applay untuk posisi ROBIN. 

BTW, kemalasan gw yang sudah merajalela, sehingga Blog ini terkesan lumut dan memicu aroma-aroma angker karena jarang dihiasi tulisan-tulisan baru mungkin juga disebabkan Header blog gw yang gak ganti-ganti sejak 3-4 tahun lalu, gw mengibaratkan kasus ini selayaknya orang yang gak pernah ganti baju selama bertahun-tahun, gak hanya bauk tapi juga bulukan, kombinasi yang sangat tidak elegan.

Jadi, gw memutuskan membuat design baru untuk header blog ini. bermula dari mengumpulkan ide:

  1. Gw sangat jatuh cinta dengan street art, Grafity, Mural, instalasi. So, gw menjadikan ini kemesan utamanya.
  2. I love colourful, jadi gak heran kalau tampilannya bakal warna-warni. for me Monochrome is to bored.
  3. Paris dan UK adalah dua negara diantara sederet negara yang ingin gw kunjungi, setidaknya sekali dalam hidup gw! one day!
  4. Karena jauh sebelum gw membuat fashion ilustrasi, gw adalah seorang pelukis. So, gw lalu memutuskan untuk mencari materi water color skyline dari dua icon negara ini and i got it.
  5. Gw suka sekali sama hujan, buat gw hujan itu hal paling romantis yang pernah di ciptakan Tuhan.
  6. Kenapa Baloon terbang? karena gw terpana saat teman gw memposting photo-photo honeymoon-nya terbang dengan balon udara di langit Cappadocia, Turki.
  7. Lalu ada pepohonan. sebagai Anak Kalimantan, gw sedih pulau gw yang dulu sangat terkenal sebagai paru-paru dunia, hancur lebur karena ulah para pebisnis dan petinggi negara ini yang MENDEWAKAN UANG sehingga tidak peduli dengan pelestarian hutan, dan itu penting untuk umat manusia di seluruh dunia. CAMKAN ITU!!!!
  8. Dan sebagai penyempurna konsep ini adalah, harus ada photo gw yang keceh dan fashionable. hahahahahahaa....

After that, semua ide yang sudah menari-nari di syaraf-syaraf otak gw yang gak seberapa ini, harus gw wujudkan dengan langkah kedua, yaitu mengunduh berbagai  materi yang diperlukan dari Pinterst, dan menyusunnya menjadi satu design yang semoga saja akan memancing gairah birahi gw untuk semakin rajin menulis. SEMOGAAAAAAAAA !!!!!!



6 komentar:

Gilang Maulani mengatakan...

Tjiee kak Fei header barunya keceee (y) semoga header barunya membawa semangat baru buat ngeblog ya kak :D perumpamaan header sama baju duh, berarti blogku malah gak pernah pake baju *gubrak. Hehehe

Fei mengatakan...

Issshhh segera dipakein baju blognya, yang syar'i. Mau dibikinin header? Beyongggggggg. Wakakakaka

Son Agia mengatakan...

Wiiih keren juga Header barunya. Karakternya juga berdasarkan hal-hal yang disukai. Emang bener sih tampilan Blog itu bisa berpengaruh pada mood menulis.

Salam kenal yah, ceesku :)

Fei mengatakan...

hahaha salam kenal balik bos

Puput mengatakan...

tambahin backgroundnya kayaknya asik bang.. backgroundnya pelangi yg banyak, biar makin colorful. keknya klo putih aja kurang gmn gitu :p

Fei mengatakan...

kebatulan gw gak suka pelangi. hahahhahhaa