Minggu, 01 April 2012

Huru Hara Asmara


Gw: "Terus maunya gimana?"
Si Kepo akut: "Yah kamu jangan nulis status gitu lagi."
Gw: "Kan aku dah minta maaf tadi, oke! kenapa jadi dibahas lagi sih?"
Si Kepo akut: "Aku sakit hati tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu"


Ahhhh.....terjadi lagi! Huru hara asmara kali ini make me under control. Ingin rasanya menumpahkan semua gelembung-gelembung amarah, ketidak nyamanan, uneg-uneg atau apapun itu namanya ke dalam birahi amarah yang sudah terlanjur pecah malam ini jika saja tak memikirkan ada beberapa pasang telinga yang mungkin saja bisa curi-curi dengar dari bilik-bilik sebelah kamar gw.

Kata pamungkas sebenarnya sudah sampai di ujung lidah, hanya tinggal digelontorkan saja. Tapi disaat-saat genting seperti ini, gw terngiang-ngiang akan quotes Panda, teman gw : "Pertahankan jika kamu merasa itu cukup berharga" dan itu gw jadikan senjata ampuh untuk memberikan sedikit celah untuk logika gw mengikis emosi gw yang sedang meletup-letup.

Sungguh, dua kata: MERINDU MANTAN yang gw tulis sebagai status di Yahoo Massager gw menjadi biang keladi perseteruan asmara kami yang meletup sejak sore hingga lepas acara kencan malam minggu disebuah kedai kopi modern disekitar kompleks tempat gw tinggal

12 komentar:

Mila Said mengatakan...

ya status ym nya sendiri sih yg kurang kelas.. maksudnya itu merindu mantan apa? merindu mantan boss, mantan asisten, mantan tukang bakso langganan, mantan satpam komplek yang udah pensiun, ato mantan tukang kebon? "mantan" apa itu sendiri ya harus jelas demi untuk menghindari ada nya perseteruan yg mengakibatkan kesalahpahaman.

demikian saran dari saya sbg ahli, semoga berguna.

iwan mengatakan...

sabar....* nepuk pundak berkali2

Gaphe mengatakan...

setuju ama mila aja deh :D

Fin mengatakan...

Sabar ya Fai.... Semoga saja hanya sekedar riak kecil dalam berpacaran

#pukpuk Fai :)

fai mengatakan...

@mila: MANTAN PACAR, hahaaah....kl mantan tukang kebun, tukang baso langganan mah gak akan buat si dia ngamuk, hihihiii

@

fai mengatakan...

@iwan: orng sabar pantatnya luebar.
@gaphe: pasti gak baca postingannya, wong komen aja ikut2an, wakakakakk

@fin:

fai mengatakan...

@fin: hahahaha...bumbu2 asmara aja ini mah, sdh bs diatasi dgn baik dan benar. Sedappppp

Agus Irwanto mengatakan...

lagian.. itu namanya cari penyakit ..

fai mengatakan...

@agus: hahahahahha, biar seru idupnya

arik mengatakan...

Pasti dia itu mantan terindah.

AuL Howler mengatakan...

..............
dasar

cipu mengatakan...

Fai... memangnya kamu merindu mantan yang mana? Bukannya banyak ahahahaha

Akan lebih bagus kalau kamu tulis: Merindu mantan nomer 3, abis itu besoknya ko tulis lagi, merindu mantan nomer 2 dst