Kamis, 15 Maret 2012

Cintaku tertinggal di SPBU


Apa yang loe lakuin sama pacar loe, ketika loe ditinggalkan di SPBU, tanpa sepeser rupiah-pun di dompet, saat hujan deras yang tumpah ruah dari langit, dan diantara mata-mata mengejek orang-orang yang ikut berteduh di statiun pengisian bahan bakar tersebut?

TALAK TILU?
pilu nian!

Sungguh ini bukan sebuah kesengajaan. Gw dan si dia hanya berencana berteduh sejenak di stasiun pengisian bahan bakar umum itu dari guyuran hujan yang mendadak turun tanpa permisi. Tak lama, kurang dari lima menit saja, dah hujan pun berlalu. Tanpa tendeng aling-aling gw segera memacu kuda besi gw dengan kecepatan penuh, takut hujan numpang lewat kembali mengguyur bumi. Entah karena baju yang terlalu basah kuyup ditambah hawa dingin yang menusuk hingga tulang, gw semakin kesetanan memacu laju kendaraan gw, ringan seolah tanpa beban.

Kemana pelukan erat tadi?
kemana celoteh bawel yang sejak tadi mengiringi perjalan basah kami?


Dan gw pun tersadar persis 500meter dari SPBU, dan si dia tertinggal disana, pasti dengan wajah penuh emosi serta malu yang teramat sangat karena menjadi bulan2an mata-mata yang menertawainya. Dan gw pun terbahak-bahak.

18 komentar:

Mila Said mengatakan...

pacar kualat ini hahaha..

etapi gw juga pernah liat, ada suami istri di lampu merah naik motor. trus istrinya ngorek2 apa gitu dari tas nya ada yang jatoh, trus si istri turun ngambil sesuatu yg jatoh itu. Pas lampu hijau. Si suami nya langsung tancap gas, ga pke nengok2.. si istrinya di tinggalin teriak2 hahaha... kocak abis.

Agus Irwanto mengatakan...

terlalu..

Cipu mengatakan...

Fai, kebayang itu pacarmu mencak-mencak ditinggalkan. Ndak minta putus ji toh? Semoga tidak. Saya senyum2 sendiri bacaki di perpustakaan kampus ku

Farrel Fortunatus mengatakan...

dasar pacar durhaka... wkwkwk...

fai mengatakan...

@mila: kocak, bwakakakakakakakakkakak

@agus: terlalu lama menunggu akhirnya dia jalan kaki pulang, wakakakakakakak

@cipu: mencak-mencak plus pasang muka masam sepnjang jalan kenangan, dan tak di kasih jatah preman, bwakakakakakak

@farell: bwakakakakakakakkk

newskampus mengatakan...

hahaha....konyol...
maen tinggal...

kisah yang bikin ketawa...

Yuki Lusiana Eka mengatakan...

gosh, kok bisa kea gitu sih gimana ceritanya hahaha, semoga dia yg ditinggalkan tenang disana #eh -_-
hahaha bytheway thanks udah comment diblog gue

xx,
bellionducky.blogspot.com

moenas mengatakan...

woyyyy kmna aje...
qting nyriin tuh

benniantoni mengatakan...

wkwkwkwkwkw :D
tega nian kau pay ...

Gaphe mengatakan...

koq yaa bisaaa... ckckck.. teryata kenaikan harga BBM tidak cukup mengimbangi kenaikan cinta! #preeet

#gadahubungannya

fai mengatakan...

@newws kampus: mana ketehe dia turun dari motor, hahahaha

@yuki: jadi ceritanya dia turun dari motor, mungkin pantatnya pegel kali, nah masalahnya pas mau cabut dari situ gw dah gak nengok2 lagi, jadi lah tertinggal di SPBU

@moenas: suruh ke kos, tahu kan dia? hahahahaa

@beni: semacam lagu dangdut ye1 sungguh teganya teganya teganya teganyaaaaaaaaaa

@Gaphe: sepertinya subsidi cinta gw juga kudu ditingkatkan harganya, hahahahaha

Fin mengatakan...

loe guweh end #eh :p

AuL Howler mengatakan...

busetdaahhhh

bang fai lo tega banget yaaa...


hahahaha...


kasian dia. beruntung banget lo gak dibunuh bang!
wkwkwk

fai mengatakan...

@fin: endang s taurina maksudnya?

@aul: widihhh cadassss

benniantoni mengatakan...

tariikkk mang ....
hahahahaha

Tini Annisa mengatakan...

cckkckckck
kasian nian itu calon iparku..

hahhahhahha

Training CSMS mengatakan...

wahahaha parah lo bro, main gas pooool aja, bagus cewek lo ga dibawa orang, hehe (kidding)...

Ika Andayanie mengatakan...

kisah nyata ya..kirain cm ada di pilem2 :D