Rabu, 18 April 2012

Kopi Darat yu ah!

Siang mulai matang, matahari yang berjarak ratusan tahun cahaya dari bumi, siang ini berasa nemplok di atas kepala sangking panasnya. peluh bukan lagi ibarat biji-biji jagung melainkan seperti air hujan yang terus luruh dari pori-pori kulit gw yang berbalut jacket tebal berwarna cokelat kopi.

Kuda besi yang gw tumpangi terus melaju diantara kotak-kotak besi yang tumpah ruah di jalan raya siang ini, belum lagi perut yang mulai mengeluarkan raungan karena belum diisi sejak pagi membuat gw semakin snewen untuk segera sampai dipusat perbelanjaan modern, tempat yang menjadi meeting point bersama kutu loncat ini

Dia tengah menghajar semangkuk besar makan siangnya, ketika gw sedikit kelimpungan mencarinya diantara kerumunan orang yang sedang lunch siang itu. Entah karena tidak pede dengan posturnya yang tidak tinggi semampai seperti yang sering gw liat di profil picture online diarynya selama ini, hingga dia memilih untuk menempati spot yang agak tersembunyi di pojokan resto siap saji yang berdekatan dengan elevator.

Ketika gw menghempaskan pantat gw di kursi persis di sisi kirinya, sekilas gw sempat melirik backpacker ini. Polo shirt kuning anak ayam ditambah hotpants warna khaki, plus flat shoes babypink dan tote bag warna ungu membuat gw menyimpulkan satu hal : BERANTAKAN!!! 11 - 12 lah sama gw, hahahahaa.....

Ini kopdar pertama, dan gw sudah disuguhkan dengan sebuah meeting bisnis kecil-kecilan. "MILA MAU KAWINNNNNNNNNNN"

Tak disangaka tak diduga, ternyata perempuan yang doyan menghabiskan uangnya untuk keliling dunia ini ternyata seorang pebisnis tangguh, dibalik keamburadulan fashionnya ternyata dia seorang IBU DIREKTUR dari usaha yang dirintisnya, maka jadilah sore itu gw mendapatkan "Kuliah Gratis" how to develop my own business.
aaaahhhhh, obrol2 ganteng cantik ini ternyata tak cukup hanya dengan 6,5 jam sajah.





15 komentar:

Cipu mengatakan...

Fai, Mila cerita banyak tentang kamu hehehe. Sungguh keras hidup mu nak....

Eh btw adaki Mila disamping ku sekarang :D, mau titip apa?

Mila Said mengatakan...

Gosip yg hanya bisa gw amin-in.
AMIIIII.......N

merry go round mengatakan...

Gilaaaaaa..... 6.5 jam????? Itu kopdar ato PDKT??? Muahahahaaa...

Fei mengatakan...

@cipu: titip jitakin! Masih banyak yg lebih keras iduppnya diluar sana bos, pasti mila dilebih2in dahhh, ceritanya pasti ala2 sinetron. Hahaahahaa.....

@mila: pake toa mesjid ngamininya, br cepet di ijabah. Ehhhh jgn lupa bawain gw kangguru. Tebar pesonanya yg poll ye, br pulang bawa bule :p

@ocha: dr jam 2 siang ampe jam 8.30 malm tepatnya, hhaahhahaah, dan gw mulu yg ngomong, hahahahaaa

Unknown mengatakan...

Kok aktivitas makannya atau sisa maknnya nggak kelihatan
mosok 6,5 jam cuma minum air putih....?

senoaji mengatakan...

pa kabar fai? syukurlah kalo masih edan =)))

Fei mengatakan...

@bigsugeng:wah diphoto itu sdh tempat kedua om, jd cm ada gelas kopi. Hbs mila nyari tempatnya yg gk bisa ngeroko, jdlah hbs makan kabur ke spot yg bisa ngebul

@senoaji: walahhhh sampean kemana aje? Ckkk....ccckkk....ccckkk....edan mah sdh mendarah daging.

Trica Jus mengatakan...

senengnya ya kalo bisa kaya gitu, jadi ngiri nih, haduhh,,


salam sukses selalu dah, saya tunggu kunjungan baliknya ya :D
salam kenal

vie_three mengatakan...

yakin dech pasti seru, baca ceritanya plus liat-liat fotonya. itu foto yg ditengah, sumpah bikin aku ngakak ini. hahahahaha

Fei mengatakan...

@trisca: hayu atuh kopdar

@vie: itu supaya angin yang ditahan di perut bisa lebih kenceng keluarnya ketika kentut, hahahahahahh

Aul Howler's Blog mengatakan...

haha..
kalo gue yg diajak kopdar berarti mesti cari tempat nginap.

Kopdarnya bisa sehariaan.

gue pendengar yg baik soalnya.
dan lo om-om bawel yg gabisa brenti ngomong.
klop.

wkwkwk..

*ops

*ampun bang*

*kabur

*lari-lari sambil nyengir tampan*

Abu Kila mengatakan...

saya berharap di endingnya ada cerita kuliahnya itu atau rencana pernikahannya.. berlebihan ya harapan gw ...

lovelydebz mengatakan...

ah ...serunya....Milaaaaaaa *eh salam kenal sama yang punya blog saya tantenya Mila* hehehehe

Chici mengatakan...

Wuidiiiih bisa masuk MURI tuh mas --> "Kopdar Terlama"

Hihihi mbak Mila asli mencak-mencak tuh aibnya disebar disini :p

Meutia Halida Khairani mengatakan...

dulu gw kopdaran sama Mila 5 jam dan itu gw kira lama bener. ternyataa, ada yg 6.5 jam juga yaaa...

gw ikut meng-amin kan dehh :D