Rabu, 10 November 2010

Bagi-bagi kado akhir tahun

Woroooo.....worrrrrooooooooooo.....
Hayu blogger ngumpul dimari, capcussss!!!!!


*Buka gulungan kertas*

PENGUMUMAN!!!! *Soundtrack musik Sailormoon*

CRAZY NO PLAY, mau bagi-bagi hadiah akhir tahun berupa:



Mau dong dapetin KEMEJA dan DRESS diatas???
caranya mudah kawand-kawand.
1. loe tinggal review online store gw: Crazy No Play
2. Cantumin Link crazy no play direview loe itu sebanyak banyaknya
3. Loe bebas menceritakan keberadaan blog gw itu, mungkin dari segi kreatifnya, harganya, dan sebagainya dan sebagainya
4. Jangan lupa cantumin logo gw di review loe yah darling. logonya bisa loe ambil DISINI.
5. Judul postingan loe kudu mengandung kata "crazy no play" atau "gila bukan main"
6. postingan harus terus diblog loe gak boleh di hapus.
7. setelah bikin review, loe tinggal ninggalin komentar di postingan gw yang ini, supaya gw bisa mampir ke blog loe dan baca postingan loe.
8. Quiz ini dimulai sejak sekarang, tgl 10 November sampai 10 Desember 2010.
9. Pemenang adalah satu blogger cowok dan satu blogger cewek yang akan gw umumin tgl 12 Desember, hadiahnya akan dikirimkan ke rumah loe tar.

Silahkan merivew yah darling

42 komentar:

Skydrugz mengatakan...

hadiahnya motor vespa kuning ya?

:D

Fei mengatakan...

@sky: motor vespanya beli sendiri yah, wakakakakakaka......ikutan gak nih?

Pencerah mengatakan...

yach, kirain hadiahnya pespa...

PRofijo mengatakan...

hadiahnya cewek berbaju pink...??? ehm...

Abu Kila mengatakan...

bingung maksudnya...

ReBorn mengatakan...

ama kayak diatas, gue kira dapet vespa atau cewenya. ghahaha. gue ikut ya.

warcoff mengatakan...

kita liat ntar ye, btw tq undangannya :)

Freya mengatakan...

hmmmmm simple yah..... tawarinnya yg bagusan dong *ditabok*...bu-bukannya ga tauk diri sih....ta-tapi kucoba deh ikutan ....

Fei mengatakan...

@pencerah: gw bukan dealer motor cuyyyyy, tapi penjual baju, jadi hadiahnya KEMEJA ajah.

@Prof ijo: halah mau loe itu sih, emang gw mucikari, wakakakakakakakakkkk

@Agus irwanto: pegangan kalau binggung

@ReBorn: good boyyyyyyy

@Waroeng koffie: thanks dah mampir

@Freya: males ah yg ribet2 ;)

Life In Mono mengatakan...

gue pikir hadiahnya jalan2 ke singapur

Fei mengatakan...

@her long: walah tar kalau gw dah jadi pejabat yah, gw korupsi deh buat biaytain loe jalan2 ke singapur, anyway thanks dah mampir

nisa mengatakan...

makasih ya udh comment di blog gw :)

blognya lucu deh..informatif bgt!

Fei mengatakan...

@nisa-chan: thanks nisa dah sempet mampir dimari.

Marcella mengatakan...

want to join , siap - siap buat postingan baru :)

fai mengatakan...

@marcella: thanks yah, tar kalau dah buat postingannya kbarken kesini yah

ReBorn mengatakan...

at the end of the deadline ya? kalo udah mepet biasanya keluar ide kreatif gue. ghahaha. lagian gue belum klimaks nih buat nulisnya. :p

Fei mengatakan...

@reborn
: wokelah kalau begitu, kalau sampai gak buat gw sunat loe ampe habis.

uchie suci utami apsari mengatakan...

hey
i made a review about your ol shop in my blog
take a look
here is the link::
http://aribbonpolkastethoscope.blogspot.com/2010/11/my-review-to-crazy-no-play.html

hope i could win the dress
thanks

http://aribbonpolkastethoscope.blogspot.com

Fei mengatakan...

@chie: i have looking ure review, nice. thanks yah cieeee.....

Marcella mengatakan...

aku uda buat reviewnya.

check it yaa http://bit.ly/9lA6BA :)

Fei mengatakan...

@marcella: owke, gw tengok ya, thanks loh.

ReBorn mengatakan...

maaf kan aku teman. gua lupa...! asli dah. gue dah buat review seenak jidad gue dengan mempelajari CNP selama 2 jam, serius dah. ini link-nya
http://nyoblak.blogspot.com/2010/11/crazy-no-play.html
karena gue telat, udeh, jangan diikutsertain dalem lomba. ghehehe, ini sebagai janji seorang pria saja. huek...
oke sayang papa? :D

fai mengatakan...

@reborn: belom telat kali ujang

Muhammad A Vip mengatakan...

saya komen dulu ah, review-nya nanti...kan musti dicermati dulu biar nggak asal ngoceh. ya nggak?

Freya mengatakan...

faiiii, aku udah review loh di

http://akuyanganeh.blogspot.com/2010/11/meneliti-crazy-nya-crazy-no-play.html#comments

hehehe. Semoga ente seneng bacanya hihihi.

Abu Kila mengatakan...

gw dah buat review...

http://halamanagus.blogspot.com/2010/11/crazy-no-play-jan-edan.html

baca diri deh....

fai mengatakan...

@freya: thanks yah buat reviewnya, haduh kenapa koleksi baru gw jatohnya ky begono? itu buat gw adalah penggambaran emosi kita yang semraut dipoles dengan cara berfikir yg positive makanya dari berantakan jadi cantik, hahahaha...mau yang model baloon itu? bolehhhhhhh....dengan senang hati gw buatin

@om agus: beneran om mau seragam kantornya macam uniform marching band itu? wihhhhhh pasti dasyat kalau dipakai ke kantor or masuk hutan, hahahahahahahahaaa...thanks yah om repiunya

merry go round mengatakan...

Iiiihhh...akyu mauuu dressnya, abis kalo beli sendiri ngga sanggup ;))

Eh, baru baca niiihh. Titip nama dulu ya, nanti kalo udah dibikin reviewnya komen lagi disini :D

fai mengatakan...

@merry: segera buat yah, tar tinggalin linknya dimari.

Lely Prawesti mengatakan...

ow ow... ikutan g ya... hehehe menggiurkan dapet baju :D

me mengatakan...

dressnya lucuuuu.... ^^

Muhammad A Vip mengatakan...

santai bro, saya biasanya review setiap sabtu.

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

boleh milih kak dressnya ? aku lagi cari inspirasi dulu yaa hehe nanti klo dah jadi ku review di sini

Muhammad A Vip mengatakan...

sudah review inh boss, silahkan didebat. hehe

TUKANG CoLoNG mengatakan...

dressnya sekalian yg make gmn? :q

Fei mengatakan...

@Aishi: asikkkkkkk, ditunggu reviewnya yah neng

@Me: mau dressnya? ikutan dong makanya, kali beruntung b isa mendapatkannya, dan menggunakannya saat valentine tiba, hohohohohohooo

@Nyannyan: hehehehehe, untuk sekarang dress yang available itu yang diposting disini yah cantik

@Muhammad A vip: dah gw baca. tengkyuuuuu, anyway blog gw itu online shop loh yang gw design dan produksi sendiri dalam jumlah terbatas, bukan blog recycle, yang recycle itu cuma iseng2nya gw doang, sayang bajunya kalau di loakin. trus siapa bilang tuh model tiduran di sawah? ngarangggggggggggggg.

@tukang colong: wakakakakakkaaa....orangnya ada dibandung, samperin sono. hati-hati disiram airpanas yah, wakakakakakakakk

Skydrugz mengatakan...

waduh...sy ndak mahir ngereview trend fashion...

tp saya coba saja deh..

sky mengatakan...

sudah gw review tuh.... sorry klo ndak jelas ya... :D...

Eka Sarifa Aliya mengatakan...

kak fai !! akhirnya gue buat postingan juga untuk memperebutkan dress hehe :p maaf yaa klo postingannya jelek soalnya abis kcapean jg, kunjungin yaa :

http://nyanyankawaii.blogspot.com/2010/11/crazy-no-play-is-fashion.html

Fei mengatakan...

@skydrugz: sudah tak tengok reviewnya mister flistino, muakknyussss...tengjyu yeeee

@nyanyan: suka ama dress itu yah? itu katalog yg kamu pasang, katalog waktu gw kerja sebagai fashion designer di salah satu butik di kemang. hehehheee.....

merry go round mengatakan...

Fai, gue udah review ya disini, sekarang tanggal 9Des, jadi belom telat yaaaaa ;))

http://roundmerryround.blogspot.com/2010/12/crazy-no-play-sisi-lain-si-lelaki-aneh.html

monggo monggo mampir ;)

merry go round mengatakan...

btw ini pertama kalinya gue mereview blog orang laen. kehormatan besar buat lo tuh :p