Senin, 01 November 2010

Nestapa diujung October


Pecah sudah bendungan airmataku, tumpah membasahi sela-sela hatiku yang kembali terkoyak malam ini.

Dulu, dulu...ketika aku tersungkur karena patah hati
dan merintih menahan sakit
kamu datang laksana dewa, mengumpulkan pecahan hatiku yang porak poranda, melekatkanya dengan cintamu lalu kamu serahkan padaku walau tak utuh.

Kamu angkat aku ke tempat yang tinggi dengan dawai-dawai asmara melenakan
Dan malam ini, kamu jebloskan aku dalam lidah api bersama kenestapaanku.



April 2nd, October 31th

13 komentar:

Agus Irwanto mengatakan...

pertamax...

hiks..hiks...
yg sabar fai...
siapa tau ada yang mau datang ngetawain....

BIG SUGENG mengatakan...

Kenapa nak....
nggak usah sedih begitu...
dunia tidak selebar dau talas....

Freya mengatakan...

sabar mas. sabar. kita nge-galau bareng aja yak wkwkwkwk.

aye juga sama galaunye. galau karena cinta. halah.

PRofijo mengatakan...

Fai jadi Mellow..wakakakka....! Wagu blas..!

ReBorn mengatakan...

nape lu, sob? dah minum obat blom? :p

fai mengatakan...

@ all: gw baru putus semalam, huaaaaaaaaaaaaaaaaa......*jedotin pala ke bantal*

siroel mengatakan...

wew... biasanya ngocol,, kok jd mellow lo???
sabar aja sob yah,,, semangat!!!

Adi Budi Yulianto mengatakan...

welcome to Jomblo zone! with the leader Reborn.. hehehe

sabar sob, masih ada kite2 yang menghibur lu lewat blog..:)

Skydrugz mengatakan...

wow....jadi artinya...patah hati lagi? :(

Anonim mengatakan...

sabar brother.............
jelajahi cinta berikutnya , hhhhaaayyy

fai mengatakan...

@siroel: iyah nih lagi melow najis

@Adi budiyanto: kehilangan cinta bagai raga tak bernyawa, begitu kata mpok melly

@Skydrugz: lagi, lagi, lagi dan lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii

@Anonim: Shhhhhhhhh

Pencerah mengatakan...

sabar ajah, kan belum berjodoh

SnowladieS mengatakan...

howahhh