Selasa, 02 November 2010

Aku dan Kamu, Us!

Hari ini harusnya menjadi 7 bulan yang indah
seindah ketika kali pertama senyum itu aku temukan di depan vredeburg
seindah rona wajahmu ketika sunset di prambanan
dan sehangat pelukmu ketika tubuhmu dalam dekapku.

Tapi hari ini, menjadi 7 bulan yang begitu kelam
kehilangan dirimu menjadikan ragaku tak bernyawa.



------------tulisan dia ttg gw yg gw repost dari tumblrnya----------------
November, 1st
this is it!

Diam

Dan akhirnya sampai di sini. Taukah kamu 2 hari lagi genap 7 bulan?

Aku egois. Aku tau. Aku minta maaf. Aku belum bisa keluar dari keegoisanku ini. Aku tidak mau membuat kamu lebih sakit lagi. Semua karena aku.

Aku sangat berharap kamu bisa menemukan orang lain yang jauh lebih baik daripada aku. Aku terlalu buruk untuk kamu. Aku terlalu menyakitkan bagi kamu. Maaf.

Jika ada hal yang bisa menggantikan kata ‘maaf’ itu, dengan rela aku akan melakukannya.


May, 19

"you know, it’s not easy to have a good relationship.
but i don’t want it easy. easy doesn’t make you grow, easy doesn’t make you think. i thank God that i met you who made me think.
that’s why i love you.


May, 14
"rintik gerimis mengundang
kekasih di malam ini
kita menari dalam rindu yang indah
sepi kurasa hatiku
saat ini, oh sayangku
jika kau disini, aku tenang ..
miss you a lot, beib..


April, 15
and last night i cried for him


April, 11
happy birthday

for the past 28 years behind, i know you’ve learned a lot to live.

just want to say have a great live ahead. use all the experience you’ve got as a guidelines for your next step.

whatever you do, just remember there’s God see you and will show you His way.

and me, from here, can’t see you, can’t hug you, can’t kiss you..

but can always give you a support to be a greatest person.


April, 06
he deserve to be loved


April, 02-04
Starting from here


together we walk..

23 komentar:

Skydrugz mengatakan...

sad story

fai mengatakan...

@sky: ini tulisan2 dia ttg gw ditumblrnya, kecuali yg awal. itu puisi gw buat dia. kado 7 bulanan

PRofijo mengatakan...

aku gur arep meneng......

PRofijo mengatakan...

tenin loh...aku gur meneng....

fai mengatakan...

@prof: kgak ngerti bahasa loe, translet dulu, otak sama isi hati gw lagi gak sinkron sekarang. jgn aneh2

siroel mengatakan...

OMG,, gw bisa ngerasain gmn pedihnya...
semangat sob...

fai mengatakan...

@siroel: hikssssssss

Agus Irwanto mengatakan...

gw gak mau komentar yang sedih, krn gw pernah hampir nikah en bubar... it's so hard and hurt...

Tapi aku memotivasi diri, kalo jalan hidup gw masih sangat panjang, dan gak bisa terpuruk berlama-lama, cukup 2 tahun aku buang umurku untuk meratapinya.....

gw harap lo gak selama itu...

omagus mengatakan...

don't be sad..! (cozy)

ReBorn mengatakan...

setelah kemaren putus sekarang nulis ini. aduh, gue ga tau harus komen apa sob.
yang pasti: kita cowok dan kita muda. gue yakin ada seorang wanita diluar sana yang bisa cocok dengan lu! *berdiri di tebing pantai sambil make baju super hero dan menunjuk langit*

Zico Alviandri mengatakan...

hmm... semua udah ditakdirkan sih bro... ujian kesabaran.

Semoga kedepan ada hari yang lebih baik. Amin :)

Senja Di Batas Cakrawala mengatakan...

jadi terharu.... tetap semangat ya, don't be sadness

attayaya mobil keluarga mengatakan...

semoga bias kelam sirna jauh

merry go round mengatakan...

Hei...maaf ikut komen....

Tapi, jujur...

manis banget ya kalian berdua :)

All the best for both of you :)

Adi Budi Yulianto mengatakan...

gw speechless! gak ngerti mesti ngomong apa!

Lu boleh bersedih, silahkan menangis, tapi setelah itu lu mesti harus bangkit. Hidup lu masih panjang, lu masih muda.

Sesungguhnya, kebrhasilan lu bukan dilihat dari lu sukses menulis sebuah puisi indah untuk mantan terkasih. Tapi,keberhasilan lu adalah mampu bangkit dari keterpurukan..

LU HARUS PILIH ITU, bangkit or stay!

(gw speechless,tp komen panjang bener.hehe)

joe mengatakan...

life goes on bro...

KucingTengil mengatakan...

I can feel of your sadness T______T

yg tabah bro,,,

Fai mengatakan...

@agus: widih klau harus selama itu meratapi nasib sepertinya nggak, udah pernah soalnya. dan gra2 itu jadi ketinggalan jauh sama yang muda2. mereka bisa icip-icip setahun 10 orang lah gw satu ajah kagak, makanya gak mau lama2 sedihnya.

@Om agus: tetep ajah sedih, sebagian hati ini sudah dibawa bersamanya,

@ReBorn: gw yang patahati, kenapa loe yang mau loncat dari tebing?

@Zico: Amin ya allah

@Senja: pasti bersedih hatilah kawand, bgaimanapun dia itu salah satu bagian terpenting hidup gw, penyemangat luar biasa yang pernah gw punya. hikssss

@Attaya: ho'ohhh

@Merry: masa sih? jadi malu kitah

@Adi Budiyanto: iye panjang bener seperti cerpen, tapi thanks buat masukannya :)

@Joe: iyah, tapi mau bersedih2 dulu, gk dosa kan yah?

@Kucing tengil: makasih tah cintaku

Kantong Plastik mengatakan...

ihiiiiiwwwww

PRofijo mengatakan...

Dah sumringah kah...?

fai mengatakan...

@kantong plastik: tongplas kenapa?

@prof ijo: belom :(

nHaeGeRhana mengatakan...

puisinya singkat tapi daleeeem. *jleeeeeb.. ambil pisau bunuh orang

nHaeGeRhana mengatakan...

puisi singkat tapi daleeeeem *jleeeeb.. makan orang