Selasa, 12 Oktober 2010

Sakit perasaanku


Haaaaaaaaaa....
rasa lelah ini datang kembali
menghantam perasaanku
membuatku hanya bisa terdiam dalam nestapa

Ingin ku koyak rasanya diriku
agar rasa sakit yang menggerogotiku
menguap, sirna tanpa bekas


lalu air mata darah perlahan jatuh berhamburan dari sudut mataku
membuat jelaga dikulitku
dan rasa sakit pada perasaanku semakin tajam menohok dari dalam

Haruskah kutodongkan moncong senapan ini tepat di batok kepalaku?

14 komentar:

Freya mengatakan...

jangan...jangan sakiti dirimu.... hiks....

IjoPunkjUTee mengatakan...

Todongkan saja seribu senapan di kepalamu, tapi jangan ditarik pelaruknya ya.....:D

Pencerah mengatakan...

istirahat dulu bro...cooling down

Tahukah anda tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ?

Edelweis mengatakan...

Todongkan aja 1001 senapan..tapi yang gak ada pelurunya...haha,

BIG SUGENG mengatakan...

Janganlah fokus pada rasa sakit tapi fokuslah pada rasa tidak sakit

kalau kita hanya fokus pada rasa sakit mka rasa sakit itu menambah penderitaan kita

masih ada dunia lain

ReBorn mengatakan...

biar ga sakit ati lagi, gw kasih award buat lu. :)
mampir sob!

fai mengatakan...

@Freya: Hemmmm..setelah dipikir-pikir ogah ah nyakitin diri sendiri, lagian gak punya pistol buat dorrr kepala sendiri, wakakakakkk

@Ijo & edelweis: Ada senapan harga seribu satu, gak nyakirin soalnya isi pelornya air, qiqiqiqiqiii

@Pencearah: gak bisa istirahat juga, kepalanya terlalu penuh

@Big sugeng: dunia maya yang penuh sensualitas, qiqiqiqiqiii

@Reborn: udah di pajang tuhhh, makasih yaaaaaaaaaaaaaaaa

Dinohp mengatakan...

Puisi yang indah mas..penuh makna..

fai mengatakan...

@dinohp: thank you brotha

Coretan Hidupku mengatakan...

Emang sih, pada suatu waktu, kita akan mengalami suatu keterpurukan. Tapi jangan sampai keterpurukan itu menjadikan diri kita gagal untuk selamanya.

fai mengatakan...

@coretan hidupku: setuju, tapi terkadang kita juga perlu melarutkan diri dalam kesedihan yang kita rasain biar setelah itu bisa bangkit lagi dan semua selesai.

joanna mengatakan...

jgn lama2 mas klo sedih..hidup ini indah kok klo dinikmati :) salam kenal ya..

fai mengatakan...

@joana: agak susah menikmatinya belakangan ini, hikssss

eRniTa GaYaTRi mengatakan...

SEMANGAT bro!!!

patah 1 tumbuh 1000 kan? ;)