Jumat, 15 Oktober 2010

Klimaks di pagi hari


"Krutkkkk.....krutukkkkkk....krutukkkkk"
Keyboard PC di depan gw mengalunkan melodi yang sangat gak enak didenger kuping ketika gw pagi-pagi buta ini memasukkan deretan huruf-huruf sandi dalam account Fesbuk gw.

Hanya ada beberapa teman yang rupanya pagi sudah melek dari tidur, atau mungkin belum tidur seperti gw yang lagi suntuk karena urusan cinta.

Setelah ganti status, saatnya chating, taraaaaa....

Gw: Hi, how u doing?
Lena: Great. u?
Gw: Sleepy, can't sleep till now
Lena: What's going on?
Gw:Love
Lena: Wakakakakakakakkkkkkk


Lena adalah temen gw jaman SMA dulu, dan sekarang terdampar di New York City setelah dikawinin pria bule dari sana. waktu SMA sempet nge-fans, cause she is a great singger. bikin meleleh deh kalau dia dah nyenyong *Baca: nyanyi, Bahasa banci*

Lena: How about ure cloting Line?
Gw: Just preparing my new collection
Lena: May be we should be bussines partner.
gw: Arggghhh... u kidding me dude.
Lena: Off course not! u can supply your shirt's design results to me. I'm in New York City dude.
Gw: What kind of do u like?
Lena: Batik is great.


Ayeeeeeeee......it's so good opportunity.
gw seketika menggelinjang basah, yeaaahhhh, gak pernah terbayang sebelumnya hasil design gw akan terpajang disebuah butik di New York City yang notabene adalah salah satu pusat fashion dunia.

Owwww...gw klimaks pagi ini tanpa perlu bergumul di ranjang, hahahahaaaaa

17 komentar:

aishi lely mengatakan...

wah selamat yah fai, emang keren tuh kalau rancangan jadi mendunia ^^

fai mengatakan...

@ashi: Aminnnnnn, semoga dimudahkan jalan kesananya. tengkyu yahhhhhhh

Anonim mengatakan...

Tak bantu ngaminin dah...*pasti bakal dapet diskon neh* aye...!

amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...amin..amin...!!!

PRofijo mengatakan...

asemik, malah jadi anonim (doh)

Pencerah mengatakan...

selamat berklimaks ria

ReBorn mengatakan...

gw jadi ikut menggelinjang (baca: bersemangat) melihat klimaks-mu. kapan ya gw dapet klimaks. :p

Anonim mengatakan...

Excuse for that I interfere … But this theme is very close to me. I can help with the answer. Write in PM.

Greetings from the Speedy DNS

fai mengatakan...

@prof ijo: WHAT????? mau bantu gw KLIMAKS??? big noooooo, tengkyu, bisa ama tante citra, wakakakakakakkaaaaaakkkkk.....

@Pencerah: udah, ampe lemes dengkul le, hahahaa

@Reborn: Gihhh, mau gw pinjemin pelcin? jiakakakakakakkk *guling-guling*

@Anonim: Hemmmmm

ReBorn mengatakan...

pelicin punya lu? ogah. i have my own. ghahaha... geblek lu ye! :)

Adi Yulianto mengatakan...

wow! menggelinjang tanpa bergumul di ranjang?? enak gitu?? hehehe

Eh! masak seh susah comment di blog gw?? padahal dari awal berdiri sampe menunduk dan berdiri lagi, blog gw setting siapa aja boleh comment..

coba comment lagi..kali aja kemaren anda belum beruntung..hehehe

Life In Mono mengatakan...

congrats !

fai mengatakan...

@ReBorn: wakakkakakakakakakakakakakakakakkkkkkk

@Adi: klau gw coba lagi bakal dapet payung cantik gak?

@Her Long: tengkyu and thanks for visiting here.

ario saja mengatakan...

mantab abisss gan.. selamat yah semoga lebih sukses lagi

Abu Kila mengatakan...

semoga sukses bro.........

fai mengatakan...

@ario: tengkyo bos, doain terus yah, tar dapet payung cantik dari gw, hihihihiii

@om agus:Aminnnnnnnnnnnnnnn

Adi Yulianto mengatakan...

jagankan payung cantik? wanita cantik gw kasih..hahaha

Fei mengatakan...

@adi: mana...manaaaaaa.manaaaa...manaaaaa....