Minggu, 17 Oktober 2010

This Awarding goes to.....


Blog ini lahir tahun 2008, atas inveksi virus dari si Kambing Jantan. Dan setelah 2 tahun berlalu, Hari ini gw begadang ampe pagi untuk buat sobekan AWARDING ini untuk gw persembahkan pada kalian teman-teman gw semua. i love u all *cium bibir loe pada* wakakakakakakakakakakakkk......gih ambil awardnya dan pajang dengan cantik di blog kalian, kalau gak gw sumpahin bintitan! tenan aku!

Ijo Punk Juthe
Cuap-cuap nabi
Aldo akira
attayaya
Agus
itik bali

farel fortunus
Kantong plastik
sky drugz
auls home
ReboRn
Miaws world
pencerah
Big sugeng
Si roel
Benny's blog
Geraldo
Aishi lely
okit Jr

Tar ditambah lagi, internetnya lagi "cantik", pengen cakar-cakar kalau wujudnya manusia

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wah namaku ada di daftar hehehe okeh kuambil makasiiiii ^^

Lely Prawesti mengatakan...

wah namaku ada di daftar hehehe okeh kuambil makasiiiii ^^

ReBorn mengatakan...

menggelinjang gw ngeliat award ini, menggelinjang jijik, ghahahaha. gw simpen dulu ya sob. baru posting soalnya. terimakasih untuk bibir lu yang seksi. :p

Adi Yulianto mengatakan...

bwahaha, temen gw si Raja dapet cium dari cowok. demen banget pasti die.. haha

Fei mengatakan...

@anonim: monggo, silahkennnn

@Ashi lely: Bayarrrrrrrrrrrrrr

@Reborn: wesss, im a good kisser dude! mau coba? wakakakakakakkk

@Adi: Absolutlly yessss, wakakakakakakakkk....

ReBorn mengatakan...

award udah gw pajang sob. semua pembaca pada nggelinjang. orgasmus lah.

PROf mengatakan...

dah diambil, masangnya taon depan wakakakakak