Selasa, 07 Juli 2009

Ketika "ade kecil" gue di garap


Mendiami apartement baru yang berdampingan, hemmm.....tepatnya terletak di pemukiman padat penduduk tidaklah sepenuhnya NYAMAN. Baru dua hari tinggal disini, gue emosi jiwa setiap saat. First: anak yang jaga apartement ributnya audzubillah minzalik, belum lagi kalau malam tuh bocah nangis2 gak jelas, second: pagi2 buta ajah gitu ada suara petasan kenceng banget, dan tuh petasan diledakin dua hari berturut2 disaat kami2 penghuni apartement masih terbuai mimpi jorok. Gimana kepala gak bertanduk 13 kalau gitu.

Ngomongin masalah petasan, selidik punya selidik, ternyata tuh petasan diledakin karena tetangga belakang lagi punya gawe, NYUNATIN anaknye. Dan ngegossipin masalah sunatan, gue juga pernah disunat (Ya, iyalah secara udah jenggotan gini. kalau belom disunat ampe sekarang, ape kate dunia???)

the story goes.....

gue: Ma, kapan aku disunatnya?
Mak gue: Tar aja disunatnya, kalau sudah lulus SD. kalau kecepatan bisa terlalu cepet GEDE nya.
gue: (dalem ati aje nih) kalau gak gede, malu ama temen2 Ma, punya temen2ku gede-gede semua!!!
Mak gue: Keplakkk...!!!! dasar omes (otak mesum) neh anak, maksud mama, badannya yang gede, bukan "anu"nya yang gede. keplakkkk....lagi.

Rasanya gak ada hubungannya antara disunat cepet dengan pertumbuhan. so teori: disunat=tumbuh besar=Bohong.

Maka, demi tidak ingin dikutuk menjadi patung pancoran, maka gue pun terpaksa mengikuti keinginan bunda.

1995, dimeja operasi.

Dokter cantik itu tengah sibuk mengutak atik "anu" gue, dengan gemas. sambil sesekali berseloroh:
dokter: Ih, "dede" nya gede yah.

Boro-boro horny ketika "anu" gue digarap sang dokter cantik, saat itu gue cuma bisa menahan sakit 7 suntikkan menancap dengan indahnya, dipangkal paha, buah "ade kecil" dan dipangkal si "dede keci". Setelah bius sukses bercampur dengan darah gue, dan membuat bagian perut ke bawah gak berasa lagi, sang dokter cantik semakin binal menggarap "ade keci" gue. Dan ketika efek biusnya sudah hampir habis, barulah gue menggelinjang karena tak tahan dengan rasa sakit, ketika ujung2 jarum menembus kulit "dede kecil" gue. proses penjahitannya membuat gue mate gaya menahan sakit.

Penderitaan terus berlanjut pasca sunatan. Karena si "dede kecil" masih diperban, alhasil kalau kencing jadi tumpah kemana2, belum lagi kalau nonton tv ada sedikit adegan bercumbu, maka jangan tanya si "dede kecil" ikut2an bangun, dan sakitnya RUARRRRRRRRR.....BIASA!!!! atau kerap jadi bahan olok-olokkan seperti ini:

tante gue: udah biar cepet sembuh, langsung dicoba ajah!!!!

(dalem ati, tar ye kalau dah sembuh. gue coba ampuh gak tuh)

om gue: sini om sentil, biar cepet sembuh.

(ya, dia pikir neh balon apa disentil)

temen gue: ati-ati kalau keluar, pake sandal, tar kalau injek kotoran ayam bisa busuk loh tititnya.

Proses sunatan gue berlangsung ketika idul adha, setelah sholat id (duh semacam hewan kurban yah gue, disembelih), bertepatan dengan liburan sekolah setelah Ebtanas. Dan parahnya satu minggu setelah gue sunat, gue dapet kabar kalau sekolah akan mengadakan tamsya ke pulau untuk merayak kelulusan kami. Sedikit nelangsa juga denger kabar itu, karena dengan kondisi masih belum sembuh niscaya gue gak akan dapet izin dari bonyok untuk ikutan.

1995, sebuah pulau antah berantah.

gue: jangan macam2 yah, awas loe semua.

sementara teman2 gue sudah memikirkan ide gila dikepala mereka. dan ketika perahu benar2 telah merapat ke dermaga, tanpa tendeng aling-aling gue diangkat dengan paksa oleh puiluhan orang dan Byurrrrrr......rrrrrr, gue sukses dilempar ke laut.
Argggggggggggggggggghhhhhhhhhhhh.......sakitnya luar biasa, ketika gue menyentuh air laut. luka si "dede kecil" yang belum sempurna mengering segera bereaksi ketika terkena air garam. oh, tuhan sempet gak berasa dia nyantol diselangkangan.


31 komentar:

PRof. IjoPunkJUtee mengatakan...

Kwakk..kkk....!!! Adek kecilnya NAKAL...!! DIajak nonton adegan bercumbu sedikit ajah dah berontak...!!! Kwakk..kkkk...!!!!

Selamat datang LAGI di dunia LELAKI ANEH....!!!!

PRof. IjoPunkJUtee mengatakan...

Yang kayak gini neh, yang ane suka dari ENTE...!!!

genialbutuhsomay mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwwkwk... iddiiiihhhh perihnya berasa ni gw... wkwkwkwkwkw... kmn ajja ni kang?!?!? heheheh...

~noe~ mengatakan...

walah walah...
yang terakhir itu sadis banget.
aku yakin bentuknya sekarang nggak bisa dibanggain.
hwakakak...

buwel mengatakan...

waaaah parno apa parno neh....heheheheh

J O N K mengatakan...

wkwkwkwkwkkwwk,kirain belum di sunat. Bro kalau di sunat sama dokter cakep mah enakan sekarang kali, kalau dah gede :P

kenapa mau disunat waktu kecil ???

Neng Aia mengatakan...

adowww!! ga mau baca ahhh....!!

heuheuhe... dasar gelo!!

Itik Bali mengatakan...

wakakakkaa...
cerita aneh..dasar lelaki aneh,,
tak kirain cerita syur gitu
ha..ha..ha

Susy Ella mengatakan...

wakkaakkkkak.......hahhahahha....

faizz gelo....hahhahha

oya..sesuai saran lo...ella ambil yaa awardsnyaa...ntar ella pajang ..mm pilih yang mana nih yaa....mmmmm

attayaya mengatakan...

dede yang aneh
huehehehehehe

Agus Irwanto mengatakan...

wah-wah, masa kecilmu menyakitkan sekali, makanya ketika gede jadi lelaki aneh, hihihihihi ...

attayaya mengatakan...

selamat siang pak menteri

faizz mengatakan...

@prof: adek kecilnya sering banget lagi berontak, wakakakakak..ampe sekarang malah.

@genialbutuhsomay: halah kaya manoha aja cari somay, baru balik semedi, hihihihihihih

@noe: untungnya gak separah itu juga sih, masih gagah dan cakep kok bentuknya, mau LIHAT?????

@buwel: hihihihihihihihiii

@jonk: kalau tahu yang bakal nyunatin dokter cantik, gue minta sunatnya diumur segini ajah, biar bisa diuji coba sekalian sama dokternya, wakakakakakakakakkk

@neng aia: kenapa neng NGILU yah? wakakakakakakakk

@itik bali: waduh kamu belom cukup umur buat baca cerita syurrrrrrr, gak boleh nakal ah.

@ella: wakakakakakakakakka.....sok diambil yang mana ajah

@attaya: sama sama tuannya, sama2 aneh

@agus: weleh2 deh pokoknya, kalu inget suka ngilu sendiri. hahahahahahahahahhh

@attaya: siang juga pak presiden

Ronaldo Rozalino mengatakan...

adek kecil gimana sekarang? awkawkakwkww

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Besar ngga ya "pisangnya" Ha ha aha haha

J O N K mengatakan...

@ mr faiz : waks , di coba ??? *pentung,pentung*

-=-IpanG-=- mengatakan...

kasian ade kecil kau, kenapa tak kau simpan di rumah aja dulu baru ikutan tamasya..?? hahahaha

Benazio R.P mengatakan...

sumpah gambar pisang lo gaenak abis langsung aja gue bebayang apa yang mau lo ceritain bahahahaha ..

gile sunat .. gue jadi pengen cerita juga .. tapi dokter gue ga cantik, cowo. hahaha ..

buwel mengatakan...

wakakakaakkaak...numpang ke tawa ajah ya.....judulnya itu lho

Andie Gokil mengatakan...

blogdanduutan sob!!! ada yang baru diblogku. koment yak!! hehehe :D:D:D

faizz mengatakan...

@robaldo rozalino: ade kecil baek2 sekarang, makin perkasa setelah uji coba berkali-kali, wakakakakakakakakakkk

@jonk: wadow, sakit tahu, buset dateng2 bawa pentungan. bawa makanan kek, laper neh.

@ipank: maunya gitu, tapi gak bisa di copot, hahahahahahahahhh

@bena: gue gak nemu gambar bocah pake sarung, jadi gambar itu aja gue pasang. tapi akhirnya menginspirasi loe kan buat cerita juga, wakakakakakaka

@buwel: gue bantuin deh ketawanya, wakakakakakakakakakaka

@blogdangdutan: lagi lemot cuy, besok deh gue buika yah, maap yah

genial mengatakan...

emang 'mano' nyari apaan bang?!!?!?
dduhhh masij perih niii :p

attayaya mengatakan...

ade pak menteri kena kerjain huehehehehehe

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

mampir nih izz... kirain ada cerita baru lagi,, ntar kalu ga mampir dimarahin lagi!!




hikz ~_~

omagus mengatakan...

he h e he..
mau di sunat lagi... :D

Si Gembala mengatakan...

Sunatnya aja bisa milih dokter cantik..hehehee....pantes aja dedenya bentar2 bangun.....

babesajabu mengatakan...

Wah, enak dong dokternya dapat yang cantik. Coba kalau sunatnya udah gede seperti sekarang, mungkin dokternya harus kasih suntikan bius berkali2 biar bisa "bobo" lagi tuh "si kecil"...
Salam...

Kharianto mengatakan...

wkwkwkkw,,, gokil luh bro,,, ditunggu cerita gokil selanjtnya

Retrira mengatakan...

BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

Dasar anak geeelllooooo!!!!

alisyahsamosir mengatakan...

whahahaha. btw masih ingat aja ya 7 suntikan :-)
aku ga ingat lagi neh, soalnya udah 10 tahun yang lalu, hehe...

Mahendrattunggadewa mengatakan...

nyang ini niiich nyang bener...
gw yakin ini postingan lu...
kalo nyang kemarenan bukan tuch...

udah diukur belon abis disunat sisanya tinggal berapa centi???