Rabu, 15 Juli 2009

Karena pengen jadi Bertrand


Jam di Hape gue udah nunjukin pukul 03.02 dini hari, dan masih seperti malam-malam kemarin, malam ini gue masih aja guling-gulingan gak jelas di atas kasur gue yang seprainya udah copot entah kemana karena tingkah gue yang lebih mirip pemain kungfu amatiran. Guling kiri, guling kanan, tendang kiri tendang kanan. Any way, seprai gue warnanya PINK bunga-bunga loh! belakangan ini sisi feminin gue lagi bermunculan. Jadi maklumin aja!!! Hehehehehe……!. Dan malam ini baterai mata gue masih full. Yah saudara-saudara INSOMNIA gue belakangan ini semakin akut dan mengkhawatirkan. Gimana tdak, gue baru bisa tidur menjelang pukul 5 subuh! Jreng…jreng…!!! sementara besok gue ada meeting di Dep.DikNas jam 13.00 siang dan gue harus on location jam 10 pagi saudara-saudara. Tolongggggg…….!!!


Majalah yang gue dapet gratisan dari temen baru gue di coffe bean PIM 2 beberapa hari lalu gue bolak balik gak napsu. Gue lagi baca artikel THE EXPERT, yang intinya lekong kaya gue dan loe semua yang ngerasa lekong (lekong? kok kedengeran kaya banci taman lawang gitu yah!) oke, gue klarifikasi! Manusia berjenis kelamin titit, ternyata tak ada salahnya memperhatikan penampilan tanpa ragu dan risau dibilang banci karena kesannya terlalu feminin (gue gak berani nulis banyak-banyak tentang artikel itu. Takut dikira ngutip dan nyadur, hehehehe….emang ini apaan namanya?). Sekarang banyak tuh laki-laki yang mengklaim diri mereka sebagai cowok metromini metroseksual. So, tenang aja kali.
Habis baca tuh artikel, gue jadi keinget sama masa lalu gue yang suram. Ceritanya, secara gue dulu tinggal di Bontang yang panasnya ngalahin panas dari kompor minyak tanah, juga gen item legam hasil turunan dari bokap gue, maka tidak heran kalau pakecing gue juga item legam nan dekil. Ibarat kopi item manis, gue ini tinggal ampasnya yang item, manisnya udah raip entah kemana.
Intinya, karena kebanyakan ngelihat iklan di TV dan memimpikan punya kulit putih bersih, hidung mancung, rambut pirang kecokletan seperti Bertrand Antolin. Gue pun pergi ke supermarket dan ngebeli paket lengkap lotion pemutih krim siang dan krim malam dengan malu-malu. Setelah coba tuh lotion, badan gue rasanya seperti habis dilumurin minyak goreng. Mengkilap bener.
Sehari…dua hari…..tiga hari…..
Seminggu…dua minggu…tiga minggu….empat minggu…..
Gak ngepek apa-apa coy! badan gue tetep aja sehitam pantat panci nyokap gue. Iklan yang gue lihat di TV tetangga tentang produk pemutih ini ternyata bohong besar. Buktinya setelah gue pake secara teratur sesuai petunjuk Dokter Sunat, gue gak juga kunjung berubah jadi Bertrad Antolin (yah iyah lah, secara dia bule. Lah, gue berdarah BUGIS totok). Tapi gue gak patah arang, berbagai produk pemutih kulit pun gue coba. Gue mulai rajin pake lulur bengkoang, lulur lumpur, nemplokin irisan mentimun, irisan jeruk purut di dua bola mata pimpong gue, pake masker Sari Ayu rasa bunga mawar (emang ada? Tauk ah! Pokoknya gitu), olesin odol dibibir waku mau menjelang tidur malam (katanya biar bibir gue merah), pakai sabun yang mengandung mercury dosis tinggi, sampai berendem 7 hari 7 malem pake pemutih punya nyokap gue (oke! Ini gue ngibul!!!). Sampai pake cara terakhir pun, gue masih juga belum putih-putih juga. Gue rasa gen item gue udah meresap sampai tulang sumsum.
Aksi bodoh bin tolol dalam rangka program pemutihan badan yang gue lakuin sekian lama berakhir GATOT alias gagal total. Bukannya dapet kulit putih bersih ala Bertrand Antolin seperti yang gue idam-idamkan, treatment aneh ini justru berujung dengan jerawat di muka gue yang tumbuh dengan subur-nya. Sementara PANU bertebaran di badan gue dengan sukses. Boro-boro mirip Bertrand, gue malah lebih mirip zebra bertato. Grhhhhhhhhhhhhh……..!!!!!!!

klik ini juga yah kawand

12 komentar:

J O N K mengatakan...

jiakakakkakaka, kalau bantak panu, berarti bisa ngalahin putihnya si Betrand donk,

udah. Mendingan memelihara panu aja hehehehehhee

PRof mengatakan...

Udah mBAKAT item BRo...!!! Mo direndam krim 7 rupa juga gak bakalan ada hasilnya selain demam mikir dah rogoh dompet berapa kali tuk krim pemutih..xixixixi....

Anonim mengatakan...

Bwahahahahaha!
Gw ga percaya elu beli produk pemutih segala!! TAKJUB gw!!

wah, kita beda sample dari Bontang nih...
gw emang item, tapi sumpah MANIEZZ banget! WAkakakaka!!!

Udah, nikmati aja semua berkat yang Tuhan kasih buat kita ya :)

vie_three mengatakan...

hiyakakakakakakak *ketawa guling-guling*

sadar... insyaf.... toh izz-izz.... lah masak betrand antolin???? huwakakakakakakak

Yolizz mengatakan...

hahahahaha.....

lha itu program pemutihan kulitnya berhasil kan,, tuh jd ada putih-putihnya alias panu!! hihihihihi.. :p

Ajeng mengatakan...

Hehehehe.. tapi lumayankan,sudah mirip zebra. Dari pada tidak mirip siapa-siapa?

Mahendrattunggadewa mengatakan...

berarti suksus doooong...
kan tetap ada yang jadi putih walaupun gak rata...
mending panunya diratain sekalian biar badan jadi putih semua... wakakakakakak...

~noe~ mengatakan...

aneh bener2 aneh...
aku saja yang putih pengen menjadi agak gelap jee... :-P
sering berjemur, alhasil muka, tangan, dan kaki beda warna sama perut :-D

Fei mengatakan...

@jonk: iya, malah putihnya lebih orisinil. trus bisa membantu memerantas kemiskinan, soalnya pedagang obat panu bakal gue satronin tiap hari, wakakakakakkk

@prof: wakakakakakakkk.....ide bagus tuh, direndem krim pemutih 7 rupa, hahahahahahahah

@retria: hahahahahaha...gue aja ampe heran kok bisa2nya gue tebel muka, ke supermarket beli krim pemutih, serius gue beli. sayang struk pembeliannya dah gak ada, padahal itu bukti autentik yah, heheheheheee

@vie-three: kan kalau dah jadi bertrand antolin tinggal cari indra l burgman, wakakakakakaka,,,,indra bertrand peace, gue jangan di gugat yah, it's just kidding baby.

@yolizz: ho oh...

@ajeng: wakakakakakakakakakkk

@mahendratunggadewa: hahahahaha, besok tinggal cari krim perata panu, hahahahahahahhh

@noe: pasti beda juga warnanya di bagian "itu" wakakakakakakakakakakakakakakak

edylaw mengatakan...

kalau di coba rendam pakai bayclin bisa putih gak sob? wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Andie mengatakan...

huahahaha.
diriku lebih itam daripada engkau sob.
wakkakkak

tapi gara2 item ak terkenal di sekolah.
andie itam
langsung kenal.
hauhahaha :D

Andie mengatakan...

emang betarnd keren ya sob?
kerenan ak kayaknya.
:D