Sabtu, 25 Juli 2009

Filosofi Centong Nasi


Siang itu seperti biasa kami yang bocah-bocah Sekolah Menegah Pertama yang kebetulan masa itu tengah menikmati masa-masa puber tengah rumpi-rumpi ringan di bawah pohon ketapang kala bel masuk sekolah belum lagi berdentang seperti biasa.
Gue: "Mil, tuh toket makin gede aja." kata gue dengan muka tanpa dosa.
Mila: "Omes lu. habis nonton bokep lagi lo yah. kagak tobat-tobat juga lu."
Siti: "Tapi iya sih Mil, makin bulet, padet berisi, pulen."
Mila: "............?"

Kami bertiga memang cukup deket, jadi terkadang obrolan kami juga tak terbatas pada topik-topik yang biasa-biasa saja. sesekali obrolan-obrolan yang menyerempet syahwat pun kerap kami gelindingkan di forum terbatas kami. Paling-paling yang jadi korban cuma bisa misuh-misuh.

Gue: "Sit, kakak loe yang pelari marathon itu apa kabar?
Siti: "Baek, toketnya makin gede."
Gue: "Wakakakakakakk.....besok gue maen dah ke rumah loe."
Mila: "Makin gede Sit? pasti gara-gara makin sering......." kata mila tak melanjutkan lagi kata-katanya.
Siti: "Makin sering ditimpuk centong nasi." kata siti lempeng.
Gue: "Centong nasi?" kata gue gak ngerti.
Siti: "Itu petuah 'mak gue, katanya kalau mau toketnya gede di pukul aja pake centong nasi tiga kali."
Gue: "........?"

Malam sudah menggelinding sejak tadi, keluaga besar gue baru aja kelar makan malam dan saat ini tengah bersantai ria sambil ngupil-ngupil ringan di ruang makan. sementar gue tengah berjingkat-jingkat ringan menuju kamar gue dengan centong nasi di tangan kanan gue.
di depan kaca, setelah gue melucuti semua pakaian gue, gue sempet mengamati sejenak dada gue yang rata tak berisi.
"Tepokkkk....tepokkkkk...tepokkkkkk." tiga kali di kanan.
"Tepokkkk...tepokkkkk....tepokkkk." tiga kali dikiri.
gue baru saja melaksanakan tips filosofi centong nasi ala siti temen gue, sembari berharap besok ketika gue bangun dada gue akan seberisi dada Arnold Swazneger.

23 komentar:

Susy Ella mengatakan...

pertamaaax

Susy Ella mengatakan...

wakakakkka..hahhaahhh...ahhhhh faiiz....

sumpah gw spechless bacanya....bingung mo koment apa....cuma bisa ketawa ngakak aja ahahhhhh


faizz gilaaa....huhuhuhu....

beneran bro, lo praktekin??? omg

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

wahh. gila nih orang. haha :P

Pencerah mengatakan...

Mau koment aja susyeh

Andie Gokil mengatakan...

huahahahaa.
bicarain toket di blog.
,hauhahahhaha :D

eh sekalian,
ada yang baru diblogku,
koment yak!!!!
AAA AAAAA AA AAAAA AAAAA AAA!!!!!!!
(capslock attack mode on!)

omagus mengatakan...

he he he he heee..!
makan tuh centong nasi...!

vie_three mengatakan...

huwakakakakakakakak *sampe nangis2 aq ketawanya*
faiz-faiz kok bis agitu siy..... centong nasi???? hakakakakakakakakak

gak tau ach mau ngomong apa, cuman bisa ketawa beneran dech sampe gak tahan aq ketawa terus, gak habis pikir aq sampe segitunya.

cipu mengatakan...

oh MAI GOT..... Faizz postingan ini sepertinya untuk 17 tahun ke atas deh. Gua ngakak baca ini... Wakakakakak (rofl)

YolizZ mengatakan...

hahahahahaha... gila..gila.. beneran dipraktekin tuh?? parah deh!! :p

PRof mengatakan...

Kwakkk..kkk...
Iye klo kayak dada Arnold Swazneger, lha kalo jadinya kayak dada Dorce...???wk..kk...kkk....

Retrira mengatakan...

BWAHAHAHAHA...

eh anak gokil! jangan pake centong nasi kalee!
Pake tips dari Laskar Pelangi dong kayaknya lebih manjur buat cowok! Pake potongan bola tenes!! Wakakakakaka!!!!

iwan setiawan mengatakan...

maaf nih..cuma absen sobat, Sukses ya

faizz mengatakan...

@sussy ella: iye dipraktekin, hehehehehee......jadi malu ah gue
@sofia: bentar lagi gue bangun rumah sakit jiwa aneh buat gue sendiri, jiahhhhhhhh
@pencerah: kenape, mencret nahan ketawa, atau malah muntah2 habis baca ini, wakakakakaka
@andie gokil: kan gue juga udah sering ngebahas titit juga disini, hahahahaha...berangkattt brayyyyyyy
@om agus: sama sambel terasi enak buanget cuy
@vie: sambil pipis di celana gak?
@cipu: lah loe dah 17 tahun belom? gue gak mau di bilang menebarkan isu pornografi dikalangan anak ingusan macam dikau, hahahahahahahahahahahahha...lari sebelum ditimpuk cipu
@yolizz: beneran, hasilnya malah gak ky yang gue pengen, putingnya besar sebelah coy. iritasi. hahahahahhaa
@prof: hasilnya emng ky toketnya dorce, mau nete' gak loe ama gue, biar kempes lagi neh toket. wakakakakakakakakaka
@retria: iyah, yah kok gak gue praktekin tuh, biar dapet dada kaya samson, wakakakakakakakakkakakaka
@iwan setiawan: yah pak, silahkan surat izinnya di simpan di meja saya.

buwel mengatakan...

wakakakkakakakkaka *tertawa ngguling ngguling*

brencia mengatakan...

ini nih akuu datengg...


hahahaha duh kalo ngecilin diapain dong??

lina mengatakan...

hehehe
ada ada aja
klo memang bener bisa kalah tuh
para jawara yg bisa bikin gede
:D

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

DASAR AUTIS!

kok akhir2 ini faizz suka bgt posting yg agak menjurus ya?? ahahaha...

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

kamu juga jarang maen ke rumah lagi izz... nih malah baru nongol...

iwan setiawan mengatakan...

wah kalo pake centong nasi aja bisa gede apalagi pake sekopang pasir ya...:) nih gua kasih komentar...dah gak marah kan...:)sukses sobat

faizz mengatakan...

@buwel: udah sambil ngerayap belom, wakakakaka

@brencia: are u serios coming? padahal belom diapa2in

@lina: kira-kira anehnya samapi mana?

@neng aia: hehehehehe....pasang yang serius di complain, pada gak mau dateng kesini, pasang yang beginian juga di complain, duh mabok deh ike
siap bu, maap belakangan internet rada bikin emosi jiwa

@iwan setiawan: kalaupake sekop pasir, niscaya bonyok pak de, wakakakakak.....akhirnya koment juga. ujan pasir dah besok :)

BIG SUGENG mengatakan...

Oalah....... fais fais.... (sambil ngelus dada)


mbok verifikasi katanya dihapu saja, nyebelin.. bikin lama kalau mau komentar he he he

Anonim mengatakan...

Bonjorno, lelakianeh.blogspot.com!
comprare cialis generico comprare levitra generico comprare tadalafil [url=http://farmamed.fora.pl/ ]Dove Compra cialis in Italia[/url] cialis cialis cialis originale cialis generico comprare Ordina e online. [url=http://farmitalia.fora.pl/ ]Dove Comprare cialis online[/url] Prezzo cialis italia. La farmacia en linea per acquistare Viagra, Cialis [url=http://milanofarma.fora.pl/ ]Come Comprare cialis in Italia[/url] Acquisto CIALIS | Compra CIALIS | CIALIS On line | Vendita CIALIS. cialis online [url=http://farmanova.fora.pl/ ]Come Compra cialis generico[/url] @Alberto: cercando 'viagra e cialis' su Google.it vedo questo post in prima [url=http://farmaroma.fora.pl/ ]Come Compra cialis in Italia[/url]

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇