Selasa, 21 Juli 2009

Bulu-bulu mulai tumbuh

Temen gue: kaki lo mulus banget, kaya kaki meja.
Gue: Lah, gimana. udah dari sononya begini. gue kan buka keturunan monyet.
Temen gue: tapi loe parah, kumis gak ada, bulu ketek gak ada, bulu kaki gak ada. Gue rasa "ade kecil" loe juga semulus pantat bayi.
gue: lah terus mau gimana? moso gue musti cangkok bulu.
temen gue: loe mau punya bulu?
gue: mau sih, tapi gue ogah kalau pake operasi segala.
temen gue: yah nggak lah. loe tahu kemiri gak?
gue: tahu, bumbu dapur itu kan.
temen gue: yoi. caranya gampang banget. loe tinggal sangrai atau bakar tuh kemiri ampe gosong. terus diulek ampe halus. baru dah tuh di balurin ke bagian-bagian yang loe pengen ditumbuhi bulu. niscaya lebat tuh bulu.


Kalau ngelihat silsilah keluarga, gue emang terlahir dikeluarga yang tidak berbulu. Bokap gue kakinya semulus miss univers, licin banget, jangan bilang bulu ketek, kumis aja bokap gue gak punya. So, tips yang gue dapetin dari temen gue yang otaknya rada miring, hari itu langsung gue praktikin. Berbagai cara akan gue lakuin buat ngedapetin kemiri, termasuk mengendap-endap dibawah pohon kemiri di kebun belakang rumah.

Beberapa menit kemudian......

Dengan tubuh polos, gue tengah mematut diri di depan cermin berukuran tak seberapa besar di kamar gue. di bawah hidung gue telah tertempel ramuan kemiri, begitu juga di dagu, di ketek, di kaki dan di wilayah terlarang seputar "si ade kecil"

beberapa bulan kemudian......

gue: mane, bulunya kagak tumbuh.
temen gue: teratur gak loe makenya?
gue: sesuai intrupsi lo.
temen gue: kalau gitu loe pake ini deh.

kemudian botol kecil penumbuh bulu merek "FIRAUN" telah berpindah ke tangan gue.

gue: Bego ye, kenapa gak dari kemarin aja loe kasih ini ke gue. gak perlu repot-repot bikin ramun kemiri kan!
temen gue: anggep aja loe lagi di ospek.
gue: di ospek pala loe bau menyan.

maka untuk memenuhi hasrat mendapatkan bulu di badan, maka sejak pulang sekolah, gue sudah kembali mematut diri di depan cermin di kamar gue, mengoleskan minyak firun itu ke bagian-bagian sensitif gue.
setelah berjuang beberapa waktu, maka dengan bangga gue sampaikan:
saat ini bulu-bulu itu telah tumbuh. beberapa lembar kumis macam kumis ikan lele, bulu ketek yang cuma beberapa lembar, bulu kaki beberapa helai, dan sangat lebat di bagian............................

17 komentar:

RanggaGoBloG mengatakan...

kaaaaaaakaaaaaaaaakaaaaaaaaakaaaaaaaakaaaa...

awas ntar ada penebangan liaaar,,,, hue hue hue.......

vie_three mengatakan...

jiyaaaaahhhhh ini malah numbuhin bulu...... hiyakakakakakakak *guling-guling*

~noe~ mengatakan...

lha kok mbalah pengen deket ke nenek moyang :-D

Om Agus ™ mengatakan...

koq gak di terusin......................!

J O N K mengatakan...

wkwkwkkwkww, emang pingin berbulu ya, kalau berbulu bisa terbang donk :P ... ber-rambut aja.

Untung alisnya ada rambutnya wkwkwkkwkw, kalau enggak, di jamin bisa ngeliat monas deh ...

faizz mengatakan...

@ranggagoblog: hihihhihihihihihi

@vie: biar seksi vie, hehehehehe

@noe: pembenaran teori darwin yah? wakakakakkakaka

@om agus: wakakakakakakakk...husss, banyak ank di bawah umur. tar mereka pengen tahu, brabe urusannya.

@jonk: dudul, wakakakakakkaka

suryaden mengatakan...

awas kalo tumbuhnya rumput loh.. wahaha

genialbutuhsomay mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkkkkk ada ada ajja da ahhh :))
kang... intrupsi nii.. pan klu mo liad tuyl, musti gag ada bulunya... napa di tumbuhin kang ??!?!? wkwkwkwkwkwkw...

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

ada ada aja deh lo !

Anazkia mengatakan...

Duh Faiz... Faiz... no komnet :)

Itik Bali mengatakan...

Duh mas, itu bulu liar dijinakkan dulu lah..
biar engga kemana2
ati2 kutuan lho..ha..ha

YolizZ mengatakan...

huahahahahaha... ada-ada aja deh...

ada orang yg berbulu pengen diilangin,, lha ini malah pengen berbulu,, macem2 aja tho...

zee mengatakan...

soal bulu memang beda-beda ya, ada yg buluan ada juga yg buluan.
asal gak banyak banged bulunya ya masih baguslah, klo da kayak monyet baru deh seremmmmmmm....... heuheue......

brown sugar mengatakan...

kwakakakaka.....ntu bulu jinak kaga Iz????mang bener bener lelaki yang aneh...lebih aneh dari mbah surip

faizz mengatakan...

@suryaden: rumput gajah, wakakakakakak..gatel, gatel dah.
@genial: setahu gue malah kalau mau lihat tuyul pasang lilin di perempatan pas tengah malam, lagian tuyul gak mau deket2 gue, takut disuruh nyolong, hehehehehehh....
@sofla: moso ada-ada dong, hehehhehe
@anazkia: kok no comment? sodaraan ama desy ratnasari yah?
@itik bali: kalau pas bagian terlarang yang kutuan gimana ceritanya yah? wakakakakakakakkakk....
@yolizz: biar cool kalau buluan, hahahahahahahah
@zee: adalah loh temen gue yang bulunya nyeremin, kira2 dibagian itu banyak gak ya bulunya, hehehehehehehee
@brown sugar: kalau yang diketek sih jinak, kalau yang diselangkangan mah gak jamin, wakakakakakakkakakakaka

Daniel mengatakan...

bulu-bulu yang mana aja? hehe

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇