Sabtu, 13 Juni 2009

Bicara Hati



Aku butuh seseorang untuk bicara, meluapkan segala keluh kesah, amarah, dan keputusasaan yang mebelengguku

aku butuh seseorang untuk dipeluk, agar aku bisa meredam segala gundah gulana yang membara dalam sekam kalbuku dalam dirinya.

Aku ingin dipeluk, agar bisa tumpah semua dan pecahkan sehalus serpihan semua sedih dan tangis yang telah berkerat dipelupuk mataku.

Aku butuh seseorang tuk hiburku, agar sirna semua beban berat yang tertumpuk menggunung dipundakku.

Aku ingin ada seseorang yang bisa meninabobokkanku, agar semua mimpi kelam disetiap tidurku bisa hilang terbawa bersama kenestapan

Aku ingin ada seseorang yang mau berdiri dan berjalan bersamaku, karena kini aku tak ubah sebatang pohon rapuh yang lapuk yang tak kuasa berdiri diatas kakiku sendiri.

Aku butuh seseorang itu, karena aku ingin kembali seperti aku yang dulu, yang hidup bersama ketegaran ku untuk menatang badai kehidupan

35 komentar:

sukarnosuryatmojo mengatakan...

klo sdh mendapatkan pasangan sejati, jng ragu2 utk segera menghadap penghulu..

Susy Ella mengatakan...

faiz kenapa??? lagi mellow ya...

mmm perbanyak temen...biar ga kesepian...

semua akan indah pada waktunya..

tetep semangat bro!!! ^_^

IjoPunkJUtee mengatakan...

Virus MEllowis sedang melanda para Blogger..., nikmati ajah...

JengSri mengatakan...

waduh, kok meong dimana2 neh

kak_ega_punya cerita mengatakan...

'ak ingin kau genggam tanganku.. tak perlu bicara.. cukup ku tau kau ada untukku'

boleh ditambahin dengan kalimat itu kan :)

Om Agus ™ mengatakan...

kapan nih jadinya undangan... :D

Pencerah mengatakan...

Semoga cepat ketemu

DUNIA POLAR mengatakan...

sama om, aku juga gi btuh seseorang. tp untuk aku pentungi

Anazkia mengatakan...

Dah ada belum Iz...??? semoga Allah segera menemukan. Insya Allah... :)

LaDy mengatakan...

kenpa izz?/ ada mslh?/ emm.. ketika kamu mengiinkan org2 tuk disampingmu. yg setia dan selamanya.. kyknya ssh sih.. mending dtg ke Tuhan sj..

kalau kamu sdg mnnti wanita yg ingin mndampingi. just sit tight and pray..
Biarkan Tuhan yg memutuskn kpn wktunya kamu menemukan wanita itu..

Emmm.... sini gue peluk??? hahahahaha
pasti loe lbh lega.. ;)

faizz mengatakan...

@sukarnosuryoatmojo: puanjang pisan namnay rek, ke penghulu, berangkatttttttttt...

@susy ella: kaya lagunya delon, loe deloners yah? wakakakakkk

@ijo: setuju bos

@jeng sri: meonggg....arghhhhhh...meong.....ini eongan kucing garong

@ega: so sweet..baby

@om agus: tunggu ajha, tar jadi saksi nikahnya yo

@pencerah: emang ada yang hilang?????

@polar: tar kalau dah ketemu orang yang mau dipentungin ksh kabar yah, tar aku bantuin. kebetulan lagi butuh pelampiasan

@Anazkia: belom ada, aminnnnnnnn ya robbal alamin

@lady: mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu peluk donggggggggggggggggg. bukan cuma lega tapi juga...........

kangBoed mengatakan...

hmm.. kadang kita lupa telah berjalan seorang diri meninggalkan saudara sejati kita jauh di belakang.. ketika tersadar.. dia terdiam tak mau berbicara.
Salam Sayang

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

cari pendampin ya kuat mas :D

Itik Bali mengatakan...

Jomblo itu pedih jendral!!

J O N K mengatakan...

ayo huntinggg bang :D ...

biar gak pedih lagi hehehehe

Between Two Big Trees mengatakan...

Ngeri banget tuh fotonya...
SEMANGAT!!! saatnya mencari....

kata andi eriawan :
jodoh takkan kemana, bodoh takkan kemana-mana.

makanya, ayo cari... hehe

attayaya dan rusli zainal mengatakan...

kita butuh seseorang untuk mendengar.
kita juga butuh dana dari kontes seo bertuah berhadiah 6 juta.

eh komenku ga nyambung ya.
cuma memberitahu ada kontes seo bertuah

mocca_chi mengatakan...

ku butuh seseorang yang bisa memberiku biaya hidup, jadi ga perlu repot2 kerja...

uh... matre booo

wkwkwk.... jangan melow melow ah, masih pagi :P

~noe~ mengatakan...

gabung ke banyak komunitas akan bisa mengobati keluh kesahnya. try it...
salam

si embah mengatakan...

ke psikolog ja mas!!! hehehehe!!!

cucuharis mengatakan...

Aku belum baca postingannya
Lihat gambarnya
Ngeri

AeArc' mengatakan...

bener kata mas 'cucuharis' liat gambarna ja dah ngeri, apalagi isiya.. :D

priandhani mengatakan...

pantesan, grecokin orang muluw...

faizz mengatakan...

@kang boed: seperti pepatah, semut diseberang laut terlihat jelas, gajah dipelupuk mata tidak terlihat.

@Pelajar: udah duduk disamping neh, tapi kok pendampingnay gak kelihatan yah? kurang kuat kali yah?

@itik: pedih setelah teriris pisau bekas kupas bawang, loh!!!!! kok???

@jonk: hunting dengan bantuan om gugle kali yah?

@between 2 rtees: artinya gue bodoh dong, gubrak!!!! awas ye, gue tunggu diantara dua pohon keramat di alun2 utara jogja.

@attaya: mau duitnya doooooongggggggggggg!!!!

@moccha chi: gue juga dudul

@noe: komunitas orang aneh ky gue ada ndak?

@si embah: tinggal chating sama jeng sri, wakakakakakakkk, gratissssss

@cucuharis: demi dikau gue ganti gambarnya

@ae arch: dont judge a book by the cover om

@priandhani: wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakaka

Agus Irwanto mengatakan...

aku juga butuh izzz..., jadi sori lo lo gak bisa ngutang ke gue...

BrenciA KerenS mengatakan...

hmmmmm......semoga cepet dapet jodohnya....

kalo udah, makan2 ya..

denyarelektrik mengatakan...

all i can say is.....
SABAR BUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!

casual cutie mengatakan...

cepetan nikah deh br ada yg ngurus, ga ky gmbr diatas. kekekeke

btw, ikutan quis tebak-tebakkan yuk!!! cukup jawab pertanyaan di kolom komen, judulnya “Guess the Star Disguise!”. hadiahnya $10USD atau top level domain gratis untuk 1th. lumayan lo….

vie_three mengatakan...

kayaknya lagi mellow niy si faizz.... kenapa nak????

kalau mau peluk, peluk kompi atau laptop ajah.... hehehehehe yg sabar ya faizz.....

IjoPunkJUtee mengatakan...

Hoiiiii....!!! selamat PAGI Bro...!!!
Masih mellow...???

faizz mengatakan...

@agus: lah siapa yang mau ngutang???? jiahhhhhhhhhh

@brencia: tar ditraktir deh di rumah masing2. setuja? setujah

@denyarelektrik: ribet amat nama luw sob, keriting lidah gue, buset dah. pasti bikin nama ini kagak pake selametan bubur merah bubur putih
udah sabarrrrrrrrrrrrrrrr ini jeunggggggggggg....

@casual: gak ada yang mau nikah sm gue, kalau yang mau kawin sm gue buanyak!!!! hohohohohohohohoooo

@vie: dipeluk mau!!!!!!!! selain peluk juga boleh #otak mesum mode on#

@ijopunkjute: dah gak mellow. depresi sekarang gue

omiyan mengatakan...

tenang..masih ada kok..nah lho hehe

faizz mengatakan...

omiyan: dah habis kali jatah buat gue, wakakakakakakakakakakakkkkk...astagfirullah

casual cutie mengatakan...

jangan sedih terus donk........

selamat berakhir pekan ya..

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇