Minggu, 05 April 2009

Ketika telah menetas

Siang ini, sepi banget. Temen se-Apartemen gue dah pada pergi mengais rezeki sejak ayam belum lagi bangun dari tidurnya. Apartemen gue yang pertama ini memang tidak terlalu ramai. cuma ada 15 kamar yang hanya muat 1 tempat tidur ukuran 2 m x 80 cm plus lemari kecil yang bahkan gak muat diisi selusin baju. Apartemen ini dua lantai , di lantai pertama dihuni sang empunya gedung dengan 2 anak perawan yang masih ranum.

Sepi banget, cuma ada gue, itupun dalam kondisi yang menyedihkan. Gue tergolek lemes di tempat tidur, tanpa baju hanya bersarung. Terbaring lemah dengan bulir-bulir keringat dibadan karena udara gerah macam disauna. Lengkaplah penderitaan gue karena lambung gue ikut-ikutan berontak sejadi-jadinya, sakit melilit karena sejak pagi belum terisi ama sebutir nasi pun. Persediaan mie instant yang jadi makanan kebangsaan anak kos macam gue pun dah gak ada lagi.

Gue coba berdiri, rasanya gilu sekali, serasa dihujani seribu jarum beracun yang membuat kepala gue berdenyut-denyut gak karuan disertai pandangan yang berputar-putar. Baru dua langkah, gue masih diambang pintu ketika hampir tumbang, jadi gue putuskan untuk kembali ke tempat tidur. kenapa ini begitu menyiksa.

Gue ambil peniti dari laci gue, dengan bantuan cermin kecil ditangan, gue coba melakukan operasi kecil.
sakitnya masya allah ketika ujung peniti membobol lapisan tertipis kulit gue. "Arrrggghhhh... " teriakkanku tertahan di tenggorokan, rasanya ada godam besar yang dihantamkan di kepala gue. semua sakitnya berbaur jadi satu. Panas dingin, kepala nyut-nyutan, pandangan muter-muter, berasa dihujam jarum seribu.

Dengan tangan gemetar, gue raih ponsel gue dan ibu jari gue mulai menari-nari diatas keyperd kecil ponsel gue.
Gue: "tolongin gue dong, beliin gue makan. Gue lagi sakit dan sekarang gue laper banget."

Gue hampir selesai menghajar semangkuk sup daging dan sepiring nasi panas mengebul dan segelas teh manis anget, ketika anak perawan ibu kos yang bahenolnya bikin celana mendadak jadi sempit datang dengan piring kecil ditangannya.

Anak ibu kos yang bahenol: Kata nyokap kentang parut ini diolesin aja" kata dia menyodorkan piring kecil berisi kentang parut itu pada gue.
gue: Tapi.....?
Anak ibu kos yang bahenol : Tenang aja, tar jadi dingin kok.
gue: Thanks ya.

beberapa menit kemudian.....

Pintu kamar sudah gue kunci, sarung yang sedari tadi membelit dipinggang sudah gue loloskan hingga tak selembar benangpun menempel di tubuh gue. Gue sukses telanjang bulat. Ditempat tidur gue terlentang dengan sempurna dengan kaki terbuka lebar, macam ibu-ibu akan melahirkan. Dengan cermin ditangan, gue balurkan parutan kentang itu di benjolan berwarna kemerahan sebesar kelereng yang menyembul tepat dibibir anus gue.
"Cessss...." dingin, ketika parutan kentang itu menempel disana. Gak kurang dari setengah jam BISUL sialan yang membuat gue tak berdaya hampir seminggu ini menetas sudah. Oh betapa leganya.

31 komentar:

JengSri mengatakan...

Eh faizz, parno banget sih. telanjang aza pake ditulis2, dasar faizz gilaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!

Itik Bali mengatakan...

owh bisulan to?
kata orang tua kalo bisulan tuh akibat dari suka duduk di atas bantal
kualat jadinya!!

Lha bantalnya siapa yang di duduki mas?

S.A mengatakan...

stresssssssssss!!!! wakakkakakak!!!

semakin hari semakin dahsyat dirimu menulis sob!!!

ketika seseorang mampu menangkap deskripsi penulis dengan sudut pandang penulis maka penulis layak dinyatakan hebat

dan kamu masuk kategori itu sob
kategori yang aku buat sendiri sih xxiixixixiix

cakep cakep tetep nulis sob!!! kembangin lagi dirimu sudah punya karekter pertahanin itu ok! jangan jadi lacur kalo hanya pingin dapet komeng banyak!! wakkakakakakak!!

ups!

IjoPunkJUtee mengatakan...

Ijo kagak naksir ma bisulnya...
nyang bikin pikiran nyantol dan pengen ngebaca lagi dan lagi "2 perawan yang ranum" kwakk..kk....

nongkrongin apartemen lu ye? nungu masa petiknya sapa tau kecipratan hwak..kk....c

Fadila D Ruffi mengatakan...

yaampuuunn... bisul...??

huahahahaha.. kasian.. lam kenal ya!

blog-nya boleh ak link ya..?

Nyante Aza Lae mengatakan...

klo celana bro jadi sempit
itu namanya paten...
wuakakakak

attayaya mengatakan...

diolesi jeruk nipis plus cabe rawit

cepet sembuh deh

Dhe mengatakan...

wakakakka..
daku tertawa terguling2 dengan bantal guling melihat postinganmu n komennya si jengsri..
kwkwkw

faizz mengatakan...

wakakakakakakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk....

Neng Aia mengatakan...

anda bisulan?? SELAMAT!! makanya jangan suka maen² sama penyu...

obat kecanduan onani, sex, pornografi mengatakan...

mantap tuh anak perawan kosnya..kenalin dong..hihihi

faizz mengatakan...

kagak, bisulnya dah sembuh. lah wong bisulannya dah 4 tahun lalu, wakakakakakakkk

zee mengatakan...

ahahahaa ih gimana sih? saya dr td menduga2 ini sakit apaan kok pake peniti. kirain bergerilya melawan jerawat kekekeke ternyata bisul toohhh....
kebanyakan makan telor kali yah? soalnya saya klo da makan telor mulu pasti deh kena bisul jg :D

faizz mengatakan...

@ zee: itu bisul pertama zee, gak tahu karena makan apa. heheheheh...

@ijopunk: dah telay cuy, perawan ranumnya dah dipetik orang, wakakakakakk

@fadila : mari fadila, boleh bener

@attaya: fgue rasa jeruk nipis + cabe rawit buat cocolan, dudul.

@dhe: walah pasti dah kaya embhe guling

@neng aia: bisul ama penyu? jaka sembung bawa parang, jiahhhhhh

@obat kecanduan: ogah ah, tar loe jadiin bahan khyalan buat??????

Ranie mengatakan...

hehe..ceritanya bikin geli....faiz,itu yg ngolesin kentang nya siapa ?

ammadis mengatakan...

Kalo ada yg jablay mbaca ni postingan nggak sampe kelar...bakal nafsu daaaah...he...he...he...

Syukurlah....baca doa selamat dong...
Laen kali klo gatal jangan suka cuil cuil pake kuku dong....

opung chikal mengatakan...

i'm looking for Embroidery Magic 2 .. d'ya have that???
if you don't, could u tell me where should i go to find such thing???
WILCOM too... where?

thnx in advance . . . .

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

kentangnya kerennn :)

Agus Irwanto mengatakan...

kirain bisulnya sekentang itu ... sial..

vie_three mengatakan...

hiyakakakakakakakak, aq gak bisa bayangin, bisul ituh telah tumbuh di....... huwaaaaahhhhhh TIDAAAKKKKKK!!!!! hehehehe terlalu LEBAY nih aku.....

tp untung-untung, udah netes yak, tinggal dierami tuch, hehehehehe

priandhani mengatakan...

waaaaah! selamat ya, udah netes.
dikasih nama siapa? ce pa co?

semoga nanti tumbuh lagi ya...

faizz mengatakan...

@ ranie: pengennya ada yang ngolesin tapi takut kena undang2 pornografi, hihihihihih...

@ammadis: pasti nafsu pengen nimpukin pake kentang sekarung, wakakakakakkk..

@opung: i dont know where u can got emboidery magic, what u ask me? that so important to you grandfa?

@sofla: mau beli kentangnya gak sof? murah kok gak ampe jual rumah, jiahhhhhh

@agus: segede upil ajah gue ampe mering disko, loe bayangin kalau segede kentang itu, gue kaya apaan?

@vie: udah di erami juga seh, makanya jadi beranak pinak, kalau dulu dipantat sekarang npongol dimuka. hehehehehe

@priandhani : walah sampean nyumpahin aku, walah sampean karep ndowe bisul juga? tak ke'i, weis ora opo-opo, gratissss

bloggerjogja mengatakan...

weksss

attayaya mengatakan...

sampai hari ini, aku masih terheran2 ma gambar kentang tuh

kakve-santi mengatakan...

kentangnya dari mana ya..???
pengen ku kasih ke pacar ..:D

attayaya mengatakan...

lama kali netasnya bro

ammadis mengatakan...

Faizz, soal rank itu...
Mudah saja koq...

Kamu tinggal klik banner page rank itu di blog koe (tenang...itu bukan afiliasi koq he...he...he...)sampe dah ke situsnya...

Lalu lakukan pendaftaran blog mu...sebelum kamu submit pasang dulu banner PR mereka itu di blog mu ini (caranya juga ada di situs itu). Tunggu approove mereka! Selesai. Kamu akan dapat backlink mereka nantinya!

Kalo mau lebih komplit pergi ke www.mypageranknet.com. Tapi nggak dapet backlink mereka...

Semoga berhasil ya...!

Fadila D Ruffi mengatakan...

huahahahahahahahahahahaha...

kentangnya lucu bangett..!! ^0^

Susy Ella mengatakan...

hahahahahha.....

kacau lo..

sumpah......postingan lo bikin gw ketawa ngakak hahahah

oya selamat karena telah menetasnya bisul anda hahah

suwung mengatakan...

wah tips yang baru diriku dengar nih

rangga primadasa mengatakan...

wkwkwkwkwwk gue ngakak aja