Jumat, 24 April 2009

Barbel nangkring di leher

Sore sudah menjelang, ruangan yang didominasi warna biru merah ini hip hip hura sekali sore ini. Dentuman aneka rupa jenis musik membahana disetiap sudut ruang bersama dengan denyut nadi dan denyut jantung yang merangkak naik. Treadmill yang masih gress berdesis stabil bersama langkah kaki jenjang diatasnya, seorang wanita cantik dengan tubuh aduhai dibungkus body suite ketat warna warni macam permen gulali, bermandi peluh, membuat jakun naik turun.

lelaki itu, yang berdiri disudut sana, hanya beberapa langkah dari wanita itu, juga tengah bermandi keringat. Ototnya berkontraksi ketika beban puluhan kilogram dia mainkan di pundaknya. Badannya yang macam mike tyson berkilat-kilat di terpa bias cahaya sore yang berhasil menyusup nakal dari kaca tembus pandang beberapa meter diatas gedung ini. Sempat merinding disko juga melihat bekas luka di sekujur lengannya.


gue: lengannya kenapa tuh?
instruktur gue: di setrika.
gue: ......???
instruktur gue: dulu dia bekas preman di Surabaya, sekarang dia Satpam diperusahaan sini. kan gak boleh tatoan.
gue: walah kurang licin tuh nyetrikanya, kurang panas kali setrikaannya makanya jadi berantakkan gitu.
instruktur gue: ......??????

Mens sana in corpore sano, dan
Pengen punya badan yang muscle seperti model-model dimajalah

adalah dua alasan yang membuat gue menjadi member di fitness pertama dan satu-satunya di kota kecil ini.
menu makan yang bisanya nasi segepok plus lauk pauk beraneka rupa kini sudah berganti mengikuti arahan instruktur:

1kg kentang di rebus
bayam
buncis
jus wortel
se kentong plastik putih telor yang oleh dapet di mbok jamu

hasilnya= PEMBUNUHAN KARAKTER

Musik house yang sedari tadi menjadi soundtrack kita berpeluh, kini sudah berganti alunan musik dalam negeri, yess!!! Meggy Z tengah mendendangkan anggur merahnya dengan syahdu. Sementara gue sedang megab-megab bak ikan mas koki yang mencelat dari aquarium. beban yang cuma seberat 5 kilo gram kiri dan kanan sukses nangkring di leher gue. sementara member lain memilih terpingkal pingkal melihat kejadian itu.

sungguh teganya...teganya..teganyaa..teganyaaa...

22 komentar:

JengSri mengatakan...

dah sembuh iz?

itu photo sapa nangkring diatas barbel?

faizz mengatakan...

alhamdullilah dah baikkan, belum 100% tapi udah bisa aktifitas. photo gue waktu masih guanteng, wakakakakakakakakakakkkk

IjoPunkJUtee mengatakan...

Dah sembuh Bro...???PAntesan, dunia perbloggeran jadi sepi, ternyata dirimu tengah bergumul-saling tonjok tuk belain si sehat....

* Pic Lelaki Aneh jadi macho...!!! Putih telor bikin tampang jadi bule Bro..?? Ho..ho...

♥ sOFIa ♥ mengatakan...

ko bisa lengan dsterika?
ga skit tuhhh???

penasaran nihhhhhh :P

J O N K mengatakan...

ciehhh, jadi binaragawan nih hehehe. eh layout nya bagusan ini lho bang, lebih cerah keliatannya ...

foo mengatakan...

coba lagunya di ganti dengan musik keroncong..
Pasti hasilnya beda :)

faizz mengatakan...

#ijo: alhamdullilah dah baikkan, thanks buat doa dan suportnya. gue juga malah baru tahu putih telor bikin jadi bule, kenapa gak dari dulu ajah yah? wakakakakakkkk...

#sofia: biar badanya kagak kusut dan gak ototnya tetep kenceng, hehehehehhh

#jonk : ini berkat Yna, makanya jadi bagus gini layoutnya. blm kelar bgt seh..

#foo: dangdut aja, barbelnya nangkring di leher, kebayang kalau keroncong??????? wakakakakakkkk

Itik Bali mengatakan...

wah mas...ini sih pembohongan publik
atau rekayasa kamera??
foto siapa tuh??
apakan mas Faizz operasi plastik
sungguh kualitas plastik yang bagus
dimana mas operasinya??

he..he

senoaji mengatakan...

BWAKAKAKAKKAK!!! untung gak instrukturnya yang nangkrring di jidat muu wkakkakaka

vie_three mengatakan...

lah kamu jadi member fitness.... haduh2 makanya tah jangan dipaksain jadinya kan kamu kayak gitu ketindihan barbel.... gimana gambarnya yak saat kamu ketindihan ntu.... huwakakakakakak

keboaja mengatakan...

ikut fitness beneran mas?

attayaya mengatakan...

lha jadi member fitness
ati-ati lho
ntar blognya jadi berat
(eh...apa hubungannya)

faizz mengatakan...

vie: udah nggak vie, kikikikikikikikikikkkkkk

itik bali: sebenernya tampang asli gue yang itu yang bawa barbel itu, weleh...welehhh

Seno: tar gue bayangin gimana kalau instrukturnya nangkring dijidat gue, wakakakakkkk

keboja: duluuuuuuuuu.......banget mas

attaya: jaka sembung bawa parang.

::x:: mengatakan...

we..e...e... Fitness neh ceritanya hehehe....
ok deeewww semangat yoo.. jangan lupa maem ntar bukan brotot malah jadi krempeng hahaha..

wewarna mengatakan...

biyuh fitness ternyata bisa merubah wajah juga yah, potonya oke punya kekekekek

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

aduh.. ganti tomat aja deh itu bebannya biar lebih ringan gituh!

;)

Cebong Ipiet mengatakan...

jujur, serem am poto di sidebar kikikiki

priandhani mengatakan...

wah! keren dong, bisa pake kalung model barbel.
selamat yak!?

***

bukan bannernya udah diganti?
masih mau dibikinin? yaudah, gw kasih gratis deh. tapi yang sobar yak?!

Agus Irwanto mengatakan...

yah elu pake pengen badan gede, yg ada juga cewek2 pada lari...
BTW kok skrg ada di kota kecil, bukannya loe di jakarta..?

faizz mengatakan...

agus, cerita dodol dan memalukan ini kejadiannya juga dah lama, waktu masih di kalimantan, sekarang mah dah gak fitness lagi, sekarang di jakarta gue mah.

Anonim mengatakan...

http://connections.blackboard.com/people/1755b9ba7d Buy amoxil online
http://connections.blackboard.com/people/d3f4f89d59 Buy Cheap Bactrim
http://connections.blackboard.com/people/76b8b13755 Buy Celebrex Online

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇