Senin, 05 September 2016

Tukang Kentut


Hoodie Tops by Crazy No Play
RangRang pants by Crazy No Play
Shoes by Nike original


Pernah masuk angin? atau malah langganan masuk angin?? banyak orang beranggapan bahwa masuk angin penyebabnya tidak lain dan tidak bukan karena perubahan suhu yang mendadak, terlalu lama di ruang ber AC dan sederet penyebab-penyebab lain yang sebetulnya tidak ikut andil dalam hal ini.
Dari beberapa artikel yang gw baca, penyebab masuk angin sesungguhnya adalah karena pola tidur yang tidak teratur, pola makan yang tak disiplin, stress, terlalu lelah, sehingga terjadi penumpukan gas didalam lambung dan usus sehingga penderitanya merasa begah (Kembung). Nah, kalau sudah begini kejadiannya, KEROKAN menjadi obat ampuhnya. 

Ngomongin masuk angin, rasanya kurang afdol kalau gak ikut-ikutan ngebahas soal KENTUT yang jadi teman seiring seperjalanan. Buang angin atau yang dalam bahasa kerennya dikenal dengan nama Kentut ini adalah proses pembuangan Gas  (gas didalam usus merupakan pencampuran dari oksigen, nitrogen, karbondioksida, hidrogen dan metana) dalam Lambung dan usus.  Yang nyebelin kalau tiba-tiba ada orang yang kentut dengan sound yang menggelegar dengan aroma bau busuk menyegat. eh, tapi menurut gw pribadi kentut yang paling seksi itu adalah KENTUT DIAM-DIAM dengan aroma busuk ditengah keramaian sambil memasang ekspresi wajah tak berdosa. selain seksi ini adalah cara kentut yang paling JAHANAM. 










4 komentar:

Diar Nurhakim mengatakan...

Cara kentut yang seksi adalah yang melepes ya wkwkwkwkw hehehe sekaligus itu kentut yang jahanam hahahaha...

Iya bener, akibat pola tidur yang kurang, atau karena kurang tidur, ini faktor penyebab masuk angin, soalnya saya sering masuk angin... Dan saat kentut duuutttt yang nyaring, itulah saat yang nikmat saat didera masuk angin, selain sendawa.... :D

Fei mengatakan...

jo lupa cebok yeeeee, takut aja ada ampas yang ikutan. hahahhahhaa

Puput mengatakan...

yang paling jahanam... ngentut diem2 bau banget dan gak mau ngaku, malah nyalahin orang lain...

XD nyerah dah klo ma yg kayak gitu

Fei mengatakan...

Huahahahaha kowe sering begitu kannnn kann kannnn?