Kamis, 04 Maret 2010

Lewat pantat lebih afdol!


KISAH (CINTA) YANG TELAH USAI HARI MINGGU KEMARIN!!!!!!!

Dokter :"Emang sakit apa?"
Gue : "Sakit gigi. Gusi bengkak. Pipi bengkak sebelah"
Dokter : "Wew, sexy dong!"
Gue : "Sexy pala loe bau menyan! Ky habis di gebok preman terminal neh!"
Dokter : "Pasti bolong giginya?!"
Gue : "Graham belakang, kiri kanan bolong."
Dokter : "Dasar kebo jorok! Banyak belatungnya tuh. Tambel gih!"
Gue : "Dimana?"
Dokter : "Tambal Ban terdekat."
Gue : "Pala loe onta betanduk."


Pesan moral: Orang sakit gigi bawaannya sensi, jd jangan salahkan ibu mengandung, salahkan bapak yg pake sarung!


Ramuan Si Dokter manjur juga, Asam mafenamat tuntas memberantas si nyeri gusi dan pipi yg tembeb sebelah *halah* walhasil dua hari kemudian gue sudah bisa nyanyi-nyanyi lg dikamar mandi dengan riang gembira.
Tapi..........
Begitu bangun pagi dihari ketiga setelah sakit gigi, tenggorokan gue rasanya perih banget. Berasa ada biji kedondong nyangkut di tenggorokan. Jadi emosi jiwa.

Dokter : "Gusinya dah gak bengkak lg?"
Gue : "Nggak."
Dokter : "Bageusssssss......."
Gue : "Bagus kentut loe bau naga besaung! Sakitnya lanjut, skrng radang tenggorokan."
Dokter : "Aku kirimin rokok satu container mau gak!"
Gue : "MAU BENER. aku terima dengan tangan terbuka"
Dokter : "Plakkkkkkkkkkkk.......~tampar pake konde~"

Untugnya di depan apartemen gue ada apotik kecil, jadi tinggal ngesot dikit semua ramuan dr Dokter Beruang Kutub *nama panggilan sayang* sudah ditangan.

1X24 jam kemudian......

Dokter Beruang Kutub : "Mas kamu dimana?"
Gue : "Dijalan."
Dokter Beruang Kutub : "Kamu jalan kaki yah? Mas kamu itu masih sakit, masih demam. Kemang-pondok indah kan jauh, jalan kaki mau berapa lama? Tar kamu bisa ping....*TIT~Pause mode on~

PS: Berung kutub ini kalau dah berkicau *emang beruang berkicau?* suka lupa diri, dasar beruang kutub berkonde!

~Beberapa jam dr 1 x 24 jam~

Gue: "Jadi demam :( "
Dokter Beruang Kutub Berkonde : "Besok jalan kaki lagi yah. Kalau perlu perginya juga jalan kaki!"
Gue : "Jangan berkicau lagi deh, aku beneran lemes bgt skrng."
Dokter Kutub Berkonde : "Coba ukur suhu kamu pakai thermometer deh."

Tanpa menunggu perintah kali kedua, segera gue mengamblaskan thermometer kaca berisi air raksa on my ASS HOLE *Bless.......membuat gue merem melek* wakakakakkkkkk.......

Dokter Beruang Kutub Berkonde: "Udah belom mas?"
Gue : "Baru dimasukin."
Dokter Beruang Kutub Berkonde : "Dimasukin? Bukannya diselipin? Emang dimasukin kemana?"
Gue : "Lobang pantat!" ~senyum nyengir~
Dokter Beruang Kutub Berkonde : "Bwakakakakakkkkkkkk.......ORANG GILA.....wakakakakakkkkkkkk"
Gue : X( *emostion murka*
Dokter Beruang Kutub Berkonde : "Lagian iseng! Ukur suhu tubuh cukup diketek kali mas. Memang sih kl ngukurnya dr *pintu belakang* itu hasilnya lebih akurat."
Gue : "Nah itu dia, biar afdol!"

Gue rasa sebelum jadi dokter, neh bocah berasal dari keluarga penjual obat. Bayangin aja, ramuannya ampuh semua ama gue. Radang tenggorokan gue bablas dalam dua hari. Sehingga gue bisa lagi berkencan dengan syahdunya dengan rokok mild gue.

Senin kemarin, waktu Jakarta sedang di guyur hujan lebat, sore sekitar pukul 15.30.......
Gue : "Mau ke lab mbak."
Mbak2 admin Rs : "Ada surat pengantar dari dokternya kan mas?"
Gue : "Gak ada."
Mbak2 admin Rs : "Harus ada mas."
Gue : ~mulai emosi jiwa~ "mbak saya cuma mau cek typus, gak perlu deh pakai surat pengantar dokter! Orang labnya juga taukan!"
Mbak2 admin Rs : ~mulai pasang tampang jutek~ "tapi disini harus pakai pengantar dokter."
Gue : "Pacar gue dokter!
Mbak2 admin Rs : ~MURKA~ "trus ngapain mas ke rumah sakit kalau gitu?"
Gue : "Mau cek darah di lab! Pacar gue dokter bukan petugas laboratorium! Ngerti?!"
~sambil ngeloyor pergi dengan se-anggun mungkin menuju lab di lantai 2~

Rabu ~magrib~

Gue meringkung ditempat tidur, sekujur tubuh gue gemeter gak kira, gigi gemeletuk beradu. Gue berasa dicemplungin dalam bak berisi es balok. Jaket tebel plus sarung dua lapis gak kunjung membuat gue merasa hangat. Kali ini gue bener2 ketakutan. Apartemen sedang kosong melompong, gak ada orang yg bisa diminta tolong. Ketika thermometer gue cabut dr my ass hole, 39.5 derajat celcius.
Saat itu dikepala cuma ada Dokter Beruang Kutub Berkonde, tangan gue gemeteran sejadi-jadinya, susah payah mencoba hubungin dia, berharap dia sedang gak ngurusin pasien.

Dokter Beruang Kutub Berkonde : "Kamu kenapa mas?" ~sangat panik~
Gue : "Aku kedinginan, sakit banget."
Dokter Beruang Kutub Berkonde : "Kamu demam tinggi, kamu meriang gitu. Ada paracetamol kan? Kunyah sekarang yah."
Gue : "Sakit bgt."
~mulai nangis, asli sakitnya luar biasa, gue gak main-main. Baru kali ini gue demam setinggi ini~
Paracetamol gue kunyah mentah-mentah, jangan tanya pahitnya! Audzubilah!
Gue : "Pahitttttttttttttttttttt........"
Dokter Beruang Kutub Berkonde : "Memang, pencet idung yah, biar gak berasa."
*ajaran sesat neh, wong berasa pahitnya dilidah, kenapa suruh pencet idung? Dimana hubungannya? Dan parahnya gue ikutin pula, dasar aneh! Kebo ketemu beruang bekonde klop deh! Sama-sama aneh*





41 komentar:

doedoedoe mengatakan...

ampuuunnn..masi sakit aja masi bisa lebay kaya sinetron..hahhahaha..
*lgs komen gara2 dsuruh ama yg punya rumah*

Pencerah mengatakan...

sakit yang aneh

fai mengatakan...

*doe3 a.k.a dudung : nyuruh gimane, kenal juga nggak sih. Pitnah loe ah :p
*pencerah : yang sakit juga aneh, bwakakakakakkkkk.......

Susy Ella mengatakan...

aku maunya prihatin..tapi ga bisaaaa wakakakak

mmm jangan2 dikau sering sakit sejak pacaran ma dokter yaa....wakakak

moga cepet sembuh ya broooo

fai mengatakan...

*susy ella: pagi ini aja g dijejelin 5 jenis obat. Parah!

Yolizz mengatakan...

sama kayak mbak ella, pengennya sih ikutan khawatir, tapi gimana yah?! kok aku malah ngakak?! wakakakkakakakak... uuuppss!!! :p

Zippy mengatakan...

Huahahah...ampun deh...
Ketawa gue bacanya...
Hhahahha...
Eh...tapi bener, sakit gigi emang gak enak banget....
Kapok gue...

Dunia Hape mengatakan...

Waduw...kasian banget, sakitnya bisa marathon gitu, kayak mau lari aja, hehehehe...
Moga aja gak balik lagi tu penyakit :D

lelaki aneh mengatakan...

*Yolis : aku suntik rabies yah, ngetawain. Arghhhhhhhh......
*zippy : lebih baik sakit hati deh dr pd sakit gigi! Tapi kalau lg sakit hati pasti pengennya sakit gigi, qiqiqiqiqiiii.....
*dunia hape: jangan balik lagi, jeraaaaaaaaaaaaaa......makan obat!

Farrel Fortunatus mengatakan...

pilih mana; sakit gigi atau sakit hati? kl gw mah 22 nya ogah he he he...

lelaki aneh mengatakan...

*farrel : pilih sakit mata, br bisa pake kaca mata kuda. Qqiqiqiqiqiii......

Tengku Khairil Ahsyar mengatakan...

jalan2 ketempat sahabat...

ALdO AKiRA mengatakan...

SaKiT aPapuN?
MayeT-tiN KebaYA 'maH teTeeUuup yiiAaa CiNnn..
SeMaNgaTTTTT..

Kang Sugeng mengatakan...

jiahahahahaha..... kasian buanget ni anak... baru pertama kenal udah sakit... sakit gigi pula, hahahahaha...... moga cepet sembuh ya...

ajeng sekar tanjung mengatakan...

sempet yah sakit ngeblog.. hahahahahahhaha.. eksistensi harga mati yaaa..

fai mengatakan...

*tengku : widih terimakasih kawand, sudah sudi berkunjung dimari.
*aldo akira: demi sekontainer berlian. Qiqiqiqiii....
*akang sugeng : alhamdulilah dah membaik. Tengkyu doanya.
*ajeng : ~PLOK!!!! Ketuk palu hakim~

cipu mengatakan...

Bwahahahaha postingan gendeng ......

Okkots mengatakan...

wah kudu belajar nih : jurus tamparan seribu pake konde (lmao)

fai mengatakan...

*Cipu : sebuah kehormatan cipu sudi meluangkan waktu komentar di gubuk derita ku ini! ~ambil tisu, menitikkan air mata~
*Okkots : Sini g ajarin, perjamnya goceng! Qiqiqiqiqii.....

richo mengatakan...

kalo masih sakit lagi kepalane di amputasi aja hahahahahaha

lelaki aneh mengatakan...

*richo: wah ngasal, pasti gak baca, lah wong gue gak ada bahas masalah sakit kepala sik. Wakakakakakkk.....

Iman Sulaiman mengatakan...

Walah kisahnya sungguh mengharukan dan dramatis (habis tisuue 1 gulung).

Ini beneran sakit ya bro? Moga lekas sembuh deh bro :)

lelaki aneh mengatakan...

*Iman : lebayyyyyyyyyy.......wakakakakakkkk......alhamdulilah dah baikkan brow. Seharian malah dah ky cacing kepanasan lg.

sauskecap mengatakan...

kayanya sakitnya dibuat-buat nih, biar bisa diobatin sama dokternya...

fai mengatakan...

*saus kecap : huhuhuhuuuu.....sakit beneran

akubunda mengatakan...

hahahaha..benar2 lelaki yg aneh
kunjungan balik, thx dah kesasar di lapak saia...

exort mengatakan...

boleh tuh dikenalin ama dokter beruang kutubnya :)

fai mengatakan...

*aku bunda; wah senengnya dikau berkunjung, tararengkyuuuuuuuuu

*exort: boleh. resiko dicakar2 dan ditampar pakai konde ditanggung penumpang yak

richo mengatakan...

wah kurang ta kasi koma tuh, bukan sakit kepala. Kalo masih ngerasain sakit kepalane di amputasi aja gt brooooooooo ckckckck

fai mengatakan...

*richo: kepala mana nih? Wakakakakakakkkkkkkkk.....

Hendriawanz mengatakan...

halah.ini sebetulnya sedih atau nggak sih..

fai mengatakan...

*hendriawanz: sekarang malah ketawa.....hahahahhaaaaaa.........

Jaw mengatakan...

Namanya juga lelaki aneh, sakitnya aneh juga dong, hehehehe.

Btw salam kenal, akhirnya comment juga setelah puas baca-baca cerita aneh kmu :p

lelaki aneh mengatakan...

*jaw : I lop yu pull dah!

richo mengatakan...

kepala seluruh tubuh bro..... qiqiqiqiiq

aLdo mengatakan...

pa'i, tu termometer lo cuman pake sendirian, kan? bsok2 jgn dipake buat ngukur suhu yg lewat mulut ya.. kesian aja klo bsok lo malah sekarat gara2 ngukur suhu.. ga keren amat..

fai mengatakan...

*richo: kepala gue cuma ada dua sob. Wakakaakakkkk......
*aldo: dr ketek, ke pantat, ke mulut. Beuhhhhhhhh.....aromanya mana tahan. Bius alami tanpa tanding. Bwakakakakkkkkkkkk

bintang mengatakan...

emang kalo bapak pake sarung bisa bikin ibu mengandung??

*ckckckck* geleng-geleng lutut

lelaki aneh mengatakan...

*wina : ya soalnya dalam sarung ada senjata yg bs bikikin ibu bunting. Hahahahaaaaaa......~pagi-pagi dah mikir jorok~

realrin mengatakan...

buahahaa,, bisa juga manusia jejadian sakit..
biasa ngunyah menyan jd ngunyah paracetamol ya? muahahahahahaa...

lelaki aneh mengatakan...

*realrin: itu juga krena menyannya habis. Wakakkakakakkk....mmakanya kalau ngasih stok menyan ke gue banyakan dikit napa.