Kamis, 18 Maret 2010

Gue Divermak!!!


Kau membuatku merasa indahnya jatuh cinta
Indahnya dicintai saat kau jadi milikku..
Oh takkan kulepaskan dirimu oh cintaku
Teruslah kau bersemi didalam lubuk hatikuuuuuuuuuuuuu.......


Begitulah senja itu suara gue yang cempreng-cempreng bechek ini mengalunkan lagu reffren Menghujam jantungku-nya Tompi.
Hihihii....dan gue rasa, gue sedikit beruntung karena penghuni kos yang lain gak datang ke kamar gue dan siram gue pakai air aki. Heheheee.....

Aihhh.....
Gue mematut diri gue didepan kaca retak yang gue cantolin seadanya pada sebuah paku yang tertanam ditembok tak lebih dari 5 cm dari bibir pintu.
Gue: "Beda-beda tipislah sama Indra L.Brugman" ~bathin gue~
*Gubrakkkkkkkkk......*


Ini adalah hari ter-error gue.
Error, because I have do nothing.
Arghhhhhhhhh...!!!!!!
Maka demi menjaga kestabilan mood gue yang kerap tumpang tindih, maka jadilah gue berdendang seperti tadi dengan hanya menggunakan underwear di depan kaca gue yang retak. *najis*

Tapi kok yo, masih ada yang kurang, hati gue masih berasa hampa gitu ~halah~
Oleh karena itu *sudah lama gak pake kosakata ini*
Gue mencoba mencari ide sambil khayang!

"Tokkkkkk.....tokkkkkk"
~pintu kamar gue di ketok, tapi gue tetep aja khayang~
*Bukkkk....bukkkkk.....buuukkkkk...."
~pintu kamar mulai di gampar dgn sadis~

Dengan sangat terpaksa, prosesi mikir gue berakhir dengan terlentang. Lalu nungging dan sempoyongan bangun ngebukain pintu si tamu tak di undang.
Ahaaaaaa......
Ternyata temen se-apartement gue, yang baru seminggu lalu gue racuni jadi blogger, ALDO AKIRA.
Gue: "Eh, elu! Gaya elu poll pisan euy! Dari mana?"
Aldo* "Shopping di Grand Indonesia, neh" celotehnya sembari memperlihatkan tentengannya.
Gue: "Buat gue?"
Aldo: "Mata loe tatoan!" Umpatnya centil. "Ini make up tauk. Harganya bisa beli blackberry onyx yang baru. "
Gue: "What? Cuma satu set blush on seharga blackberry?" ~gue langsung mules~
Aldo : "Ke kamar gue yuk Nek, capcus!"
Gue : "Emang gue nenek-nenek. Sontoloyo!"

~Kamar Aldo, beberapa menit kemudoan~

Gue: "Loe mau ada pemotretan? Mau ada make up?" Tanya gue ketika mendapati seperangkat alat sholat, eh maksudnya alat make up sudah tertata dengan rapi diatas meja di kamar tukang vermak muka artis-artis ini.
Aldo : "Kagak ada!"
Gue : "Lah, terus ini untuk apaan?"
Aldo: "Make up-in loe"
Gue: "Gue? what?" ~shock~

Setelah gue pikir-pikir sambil khayang, okelah! Anggap aja gue terima tantangan hari ini. Lagian yang vermak make up artis kondang ini. Pasti muka gue yang kocar kacir ini bakal dibuat 11-12 ama Indra L.Brugman.
Gue: "Dibuat ganteng ya! Awas kalau nggak gue kebiri loe!"
Aldo: "Beres nek!"
Gue : "Emang gue nenek loe. Sontoloyo!"
Aldo: "Jangan buka mata sebelum selesai. Merem aja."
Gue: "Mampus*




Aldo: "Well done! Open your eye's beib"
Gue: ........SHOCK.......

Mendapati sebelah muka gue lebih mirip Krisdayanti, wig girly, eyeshadow berkilatan, bulu mata palsu lapis tiga, eyeliner tebat, lengkap dengan alis yang nungging syahdu.
Gue: "Alis gue loe cukur sebelah?"
Aldo: "Heheheheheee......."
Gue : ......~GUBRAK~..........sukses pingsan, tapi sebelumnya photo2 biar afdol.

39 komentar:

Bethania mengatakan...

hahahaha...kenapa sih kalian ini....semakin sering berantem semakin keliatan cintanya tau...hihihihi....
miss uuuuu Aldo...Fai....

doedoedoe mengatakan...

hmmm..emang seharusnya itu beda ya sebelah kanan ama kiri mukanya?? kok menurut gw ga ada bedanya ya?? hahahhaha..

ALdO AKiRA mengatakan...

*Fai:
KeJadiaN-nya teRLaLu didRaMatiSiR deH..
:p

*BetHaNia:
MiSs U tOo BeTh..
KaPaN eVeNT2 paKe JaSA eiKE LaGi?

*DoedOEDOe:
BedA juGa seyH..
KaN biSa diLiHat bedA-NyA..
AtaU Mau cobA di WaJaH mU???
;)

Fin mengatakan...

hahahaha... si Fai jadi tambah aneh ^_^;;

BIG SUGENG mengatakan...

kok gitu sih... hiiiii

lelaki aneh mengatakan...

*bethania: sungguh aku makin cinta, cinta sama betha.......
*doedoedoe: dadang kaca nako loe pake dulu br jelas liatnya.
*aldo: pan gue drama king.
*fin: tar lg dapet award lelaki teraneh bin jahanam.
*big: loh kok gitu sih, loh kok marah? Jangan gitu om sugeng *dangdutan*

mycomet mengatakan...

jakakakakak...
makin aneh aja, lo.. tapi ga kliatan kontras tuh kiri-kanan.. sama aja.. sama ancurnya..

*ups*
*kabur sebelum dirajang pake parang*

lelaki aneh mengatakan...

*mycoment: *sambit* pake celurit. Huahahahahahahahahahahahaaa......*meraung*

richo mengatakan...

whuaduh kok jadi tante2 whahahah.......

fai mengatakan...

*richo: syndrome binal lagi kumat, bwakakakakkkkk....lagian profil tante jalangnya cuma separoh ini, sebelahnya masih om2 genit.

Aishi Lely mengatakan...

jiakakakaka... lucuuuuu... aku follow yah.. biar aku bs dapetin tulisan yang ngalir kayak gni.. kan seger... hihihi

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-




Mas lelaki aneh,,,
selalu lihai dan kocak dalam menulis..
Ckkkckckckckkc..
perut terkocok nih dibuatnya...
Wkwkwkkwkwkkwkkwkkwkw
BTW, semangata mas,,terus terbarkan racun ngeblog buat semua ya..
hahahhahhaha..
Ihh..mas,,,negri deh,,,benar2 dipermak tuh...
Dalemannya iya nggak>>
Hahhahahah becanda..
Mas, ati-ati kalau ketemu satpol PP..
ckckkkckck
Pisss
^___^

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

fai mengatakan...

*aishy: dengan senang hati.
*cosmorary: dalemannya sih tetap strong. Itu cuma buat lucu2an. Biar gak ikutan divermak perkakasnya dijaga dengan celana dalam bergembok baja. Dilengkapi nomer pin. Jiakakakakakkkk.....

Yolizz mengatakan...

aiihh.. ceweeeeeekkk... cuanttiiiikkk deeehh, hihihihihi... :p

fai mengatakan...

*yolizz: cantik mana sama mama kamu?

attayaya mengatakan...

idddiiiiiieehhhh...
mba... godain kita duuong
jiahahahaha...

kang tejo mengatakan...

bingung mau bilang apa..

fai mengatakan...

@attaya: om boleh colek gak? dikit ajah ~sambil kedip-kedip najis mata yang dipasangin bulu mata palsu lapis tiga~

*kang tejo: kalau gak mau ngomong godain kita ajah. wakakakakkkk

aan mengatakan...

mirip KD *kalo di liat dari mana yak??

fai mengatakan...

*aan: coba deh lihat dengan seksama! Qiqiiqqiiiii.....

PRof mengatakan...

Make Up beginian kayaknya paling cocok buat mu BRo..!!! wkwkwkwk.....

fai mengatakan...

*prof: TAMPAR BOLAK BALIK pake centong nasi. Arggggghhhhhhhhhhhh........

blogdunia mengatakan...

wkwkwkwkk.
aneh banget ,,
tapi udah banyak koq ,,
ada gak yang lebih aneh dari itu,,

blogdunia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
blogdunia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
attayaya mengatakan...

sumprit..
aku ngakaaaak terussss jadinya

richo mengatakan...

wualah hermaprodit jangan2 wkwkwk

Itik Bali mengatakan...

Mas Fai ganti nama
tambah aneh..
kliatan berantem tambah aneh
hahahahha

Kantong Plastik mengatakan...

ahhaa.. jd cakep fai, beneran deh.
coba kayak gitu terus tiap harii.
pasti lakuu.
=p

GRICIA mengatakan...

wahahaha..ternyata aldo temen se apartment tohh..g pengen banget neh didandanin sama dy kyna hasilny bakal ok banget dh.hehe

eh lo tau gk sih klo dandanan ky lo itu kan ada shownya di thailand.g udh ntn 3 kali malah!dia nari sendiri tp kesannya kaya 2 org..keren kok..haha..mungkin bs lo coba

realrin mengatakan...

hahaha.. siap2 duet sm anang tuh iz,, udh mirip syahrinii :p

fai mengatakan...

*attaya : belom terkencing2 kan? Lanjut terus ketawanya gan!
*richo : Hermaprodit= HERMAn PROfesinya tukang kreDIT. Nama gue fai bukan herman, jd gue bukan hermaprodit! Bwakakakakakakkk......
*itik bali: cuma ilang huruf "S" doang kok, nama panggilan dr seseorang. Dah selamatan bubur merah bubur putih loh!!!!
*kantong plastik: dandan ky gini tiap hari, bs2 kamtib gak pernah nganggur, nguber gue mulu!
*gricia: hahaha...aldo mah induk semang di mari. Dah gue bilangin kmrn loe mau di vermak juga.
Kapan ajak gue nonton shownya di thailand?
Boleh tuh di coba, kebetulan bulan depan bakal jadi pengganguran (lagi) kelas berat!
*realrin: aw kudu operasi pantat dong biar eike sekel! Pan kita tepos! Jiakakakakkk.....sekalian implan toket biar berisi! Hahahahaaa......

nietha mengatakan...

hi fai..salam kenal ya? mampir kunjungan perdana ngeliat lelaki aneh

Kitink mengatakan...

achhhh,........Karcuttt.kemana aja lwww.

fai mengatakan...

@nietha: tengkyu dah mampir dimari yah neng, udeh kite lihat blog ente. ciamik. top markotop!

@kithink: ade, baru turun gunung, habis semedi di gunung kembar. wakakakakkkk

Tukang Colong mengatakan...

salam kenal ya..
maaf kalo waktu ni susah komen ke blogku, ku juga ga tahu kenapa. hhpadahal aldo z bisa kok komen. tanya k dy aja ya kenapa..

Tukang Colong mengatakan...

btw, mau tampil kemana buk..hehe

coretan sayang mengatakan...

salam kenal

fai mengatakan...

* tukang colong : mau ngelenong jeung!
* coretan sayang : tararengkyu dah mampir. Sering2 yah! Dua kali lg dpt piring cantik.