Minggu, 04 Juni 2017

BAJU LEBARAN, UDAH BELI?

Ramadhan sudah memasuki hari ke 9, gak terasa sisa 20 hari lagi menuju Lebaran. Hahahhahaa....masih jauh maleh.
Eh, tapi 20 hari itu gak akan berasa loh, sumpah! ini puasa dah hari ke 9 aja rasanya baru kemarin grasak grusuk nyari makanan buat sahur. Dan karena malas mondar mandir subuh-subuh buta buat nyari makanan walhasil sudah 9 hari ini gw sahur dengan NASI PADANG!!! ampe nasi padang yang full bumbu full rempah full lemak sudah gak ada bedanya seperti gw makan nasi putih + ikan + sayur bening. Rasanya Samakkkkkkk!!!!!

By the way, selama 8 hari ramadhan yang telah terlewati dah bukber kemana aja kuy? gw mah belom ada yang ngajakin bukber, hahahaha...tapi nda apa-apa ding, bukber bikin gak bisa hemat, apalagi kalau diajak bukbernya di Mall. KELARRRR! semua makanan kek mau dimakan, ditambah ngantri yang panjangnya amit-amit berasa lagi NGANTRI JODOH, eeehhhhh.

Nah, ngomongin mall, biasanya menjelang Lebaran penuhnya dah ngalah-ngalahin pasar impres. antri sana, antri sini. Tujuannya cuma satu, BERBURU BAJU LEBARAN dan tetek bengeknya. Duhhh, idup jangan dibuat susah kuy! tiap detik megang smart phone, jangan kalah pinter sama ponsel pinternya. Sekarang belanja kebutuhan Premier, kebutuhan sekunder sampe kebutuhan Tersier tinggal mengandalkan ujung jari ama jempol doang. Tadaaaaaaa semua bisa teratasi tanpa perlu ngerasain betis kondean karena kelamaan antri dan mondar mandir sana sini diantara kerumunan ribuan orang. 

Nihhhhh, coba mampir ke mari -----> SHOPEE atau YUK BELANJA PINTAR  loe bisa menemukan apa yang loe cari disana buat tampil makin keceh saat bersilaturahim di moment lebaran besok. selamat menghabisakan gajih bulan ini kuy! Tenang aja, Gajih habis, THR masih ada. AMANKAN kuy?!





Model by Nisfi & Via.
MUA by Fei (saya sendiri)
Fashion Stylist by Fei (saya sendiri juga)
Photographer by Riza Toha & David from MatteBox Studio but this photo taken at Mataram Photo Studio Fatmawati.
Photo Editing by Fei (saya sendiri lagi kuy)


6 komentar:

Rhoshandhayani KT mengatakan...

judulnya kurang lengkap
harusnya tuh: udah beli baju lebaran di koji???

wkwkwk

Anonim mengatakan...

nah bener banget tuhh, :D tapi seterah yang bikin judul sih :D

Fei mengatakan...

Jadi km kapan beli baju lebaran di koji? Hahahahaa

Fei mengatakan...

Biar gereget

GE MAULANI mengatakan...

Belum beli baju lebaran dan belum bukber ke mana-mana hahaha

Fei mengatakan...

Cuss atulah beli baju lebarannya di koji. Wakakakakak